____________________
-------------- PROLOG --------------
____________________PARK JIMIN
Ini tentang kisah cintaku terhadap sahabat kecil ku Kim Taehyung, aku sudah lama menaruh rasa ini dari padanya tapi aku tidak berani untuk mengungkapkan perasaan ku ini pada nya, hingga suatu hari saat hari kelulusan kami dan kami resmi menjadi 'siswa' menengah pertama dan di hari itu aku meyakini bahwa ini masa yang tepat untung aku ungkapkan kpn sahabat ku itu
, dan pada suatu hari aku menyuruh nya untuk ketemuan di taman belakang sekolah saat acara wisuda sudah selesai saat aku mau memberitahu tentang rasa ku padanya ternyata dia juga ingin memberitahu ku berita penting ku pikir tentang dia yang juga memiliki perasaan pada ku dan ternyata lain dari pikiran ku karena berita yang ia sampaikan adalah bahwa ia akan ikut ayahnya untuk pindah ke luar negeri karena pekerjaan nya.
Jika kau tak kunjung balik untuk menemui ku .. aku akan terus dan selalu menyimpan perasaan ini pada mu .. aku tidak akan pernah melupakan perasaan ini karena aku yakin bahwa kau juga mempunyai perasaan seperti ku
-park Jimin
.
.
.
.Kim Taehyung
Aku sangat mencintai sahabat mungil ku itu dari kami teka tetapi aku slalu tidak berani mengungkapkan kpd nya tentang perasaan ku ini ..
Dan saat aku ingin mengungkapkan perasaan ku ini padanya karena aku pikir saat kami sudah memasuki sekolah menengah pertama kami akan bisa fokus pada perasaan ini tapi nyatanya tidak ketika ayahku memberitahu kpd ku jika keluarga kami akan ikut ayahku untuk kerja di Amerika.
Untuk sahabat mungil ku tunggulah aku sampai kita dipertemukan kembali .. jika kita dipertemukan kembali aku harap kau tidak melupakan ku dan aku juga tidak bisa berharap jika kau sama seperti ku .. tapi aku akan terus menyimpan rasa ini sampai kita benar-benar dipertemukan kembali.
-Kim Taehyung
______________________________________
Huh aku pengen unpublis cerita spongtrik aja ...
Semoga syukaaaaa..
_kthpjm180520_
KAMU SEDANG MEMBACA
My love is only for you //vmin.
RomansAwalnya aku tidak mengetahui rasa apa yang ada di diriku ini .. sampai suatu saat aku menyadari jika rasa ini bukan rasa sayang tapi melebihi sayang terhadap sahabat kecil ku.. . . . Dan itu adalah rasa cinta yang tumbuh di hati ku . . Rasa ini aka...