Annyeong i am back.
Langsung ae lah cuss.●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
"Yaudah beli 7 aja biar kebagian satu satu"momo
"Oke dehh. Ayuk tzu"jina
"Yok"tzuyu
Jina dan tzuyu pun pergi ke kantin untuk pergi membeli air mineral, sedangkan yang lainnya masih nunggu di belakang panggung.
Tak berselang lama jungkook pun datang dan langsung menghampiri nara.
"By"jk
"Ehh kamu"nara
"Eh pinjem naranya sebentar ya"jk
"Iye 5 menit 200k ye"yerin
"Lo kira gue apaan njir"nr
"Canda bebsss"yerin
"Udh ayokk"ucap jungkook dan langsung menggandeng nara pergi dari tempat tersebut.
"Mau ngmng apa sih kuk??"
"Kamu tau gak kookie bete"
"Bete knp sayang??"
"Lihat baju kamuu, terus tadi di atas panggung juga lekukan lekukannya banyakkk"
"Yaampun kookie itu kan emang dancenya begitu"
"Aku aja belum pernah lihat masa dengan gampangnya cowok* tadi liat terus teriakin nama kamu terusss, kan koo-"
Tiba tiba nara langsung mencium bibir jungkook, jungkook yang mendapatkan serangan tiba tiba itu pun tak menyia nyiakan kesempatan.
Tangan kanan jungkook pun langsung menarik pinggang nara agar lebih dekat dengannya dan tangan sebelahnya lagi berada di tengkuk nara untuk memperdalam ciuman mereka.
Sedangkan nara, ia langsung mengalungkan tangannya pada leher axel, beberapa menit berselang nara merasa kehabisan nafas lalu memukul pelan dada jungkook.
Jungkook pun melepaskan ciumannya, nara menatap jungkook lekat.
"BWAHAHAHAHAHA"
"Kenapa ketawa?? Mau lagi??"
"Bukan, bibir kamu belepotan sama lipstik aku HAHAHAHA"
"Ihh by, ada tisu gak??"
"Iya* sini aku bersihin"nara pun membersihkan lipstiknya yang ada di bibir jungkook "udah"
"Ehh disini malah naena lu berdua, ayo kuk habis ini kita"tae
"Enggak naena, naenanya nanti aja kalo udh dirumah"jk
"Apasiii. Udh sana"nr
"Ihh ngusir dia"jk
"Iya sana buruan, ditunggu yang lain. Semangat sayangkyuuu, semangat abangkyuuu"nr
"Iyeiye dah ayok kuk"tae
"Iya, dadah by"nr
Nara pun hanya tersenyum, setelah jungkook pergi jina langsung memberi air yang dibelinya tadi kepada nara lalu nara dkk pergi ke depan panggung untuk melihat geng bangtan.
"Wahhh ini penampilan yang ditunggu para wanita wanita nih, 7 pangeran tampannya sekolah siapa hayooo"MC.
"BANGTANNN"penonton
"Langsung saja kita sambut peserta nomor 15"
Jungkook dkk pun langsung ke atas panggung menempati formasi masing masing. Lagu fake love dan boy with luv lah yang menjadi pilihan mereka.