1.Indonesia
Dipagi yg cerah kini Perempuan yg sedang tertidur pulas bangun dari mimpinya ia melihat ke arah jam dinding sudah pukul 07.00 waktu london.
"Nak ayo bangun kamu kan harus kebandara pagi ini mau ke indonesia"Mama Catlyn."What?! mama kok ga bilang si mah aku belum siap siap"kata Catlyn.
" Yaudah kamu siapin yang penting aja dulu kalo soal baju lainnya nanti kan kamu bisa beli di indo"mama Catlyn.
"yaudah deh mah aku mau siap siap dulu"kata Catlyn.
"okey deh kak"mama catlyn.Beberapa menit kemudian
"Ayok mah ke bandara!"teriak Catlyn turun dari kamarnya
"Loh kok sekarang semangat?"mama catlyn
"Enggak tadi kakak udah hubungin Sahabat kakak diindo,terus katanya dia ngajak kakak sekolah di sekolah yang sama,sama mereka"Ucap Catlyn "Oh yaudah kamu masuk Sekolah itu aja biar kamu langsung ada teman lagi di indo"shut mama,
"Okey deh ma"lanjut CatlynTak lama mereka berangkat menuju Bandara di london Yg kebetulan sedikit jauh dari rumah catlyn yg berada di london. disepanjang perjalanan ia memandangi keliling kota tersebut iya berkata dalam hati.entah kapan aku balik ke kota ini semoga aku bisa kembali lagi ke kota ini. ucap Catlyn dalam hati. disepanjang perjalanan menuju bandara ini penuh keheningan hanya terdengar suara mesin mobil yg berjalan.setelah 1 jam berlalu Catlyn pun sampai di Bandara di london,
"kak mama nitip salam ya sma nenek di indo"ucap mama,
"Iya mah"(ya memang Catlyn untuk sementara ini ia tinggal bersama nenek nya).Setelah berpamitan Catlyn pun langsung saja Check up barang barang akhirnya ia pun sampai di pesawat ia duduk di kelas Bussinies (kelas holkay) ..Setelah ia sampai didalam pesawat ia berharap jika disamping kursi yg ia duduki kosong atau tidak ada orng yg menepatkanya,ternyata harapanya itu hangus sudah ternyata ada seseorang yang duduk disamping dirinya.Disepanjang perjalanan menuju indonesia mereka berdua tidak saling berbicara dikarenakan mereka sama sama gengsi.
Akhir nya sudah berjam jam di dalam pesawat Ia pun sampai Di indonesia negara kelahirannya sendiri,Setelah ia check in selesai ia pun langsung mencari taksi tengok kanan tengok kiri akhirnya ia menemukan taksi yg bewarna putih ,akhirnya ia pun sedikit lagi sudah ingin sampai dirumah nenek nya tersebut,akhirnya ia sampai dirumah neneknya tersebut ia pun segera menurunkan koper 1 dan tas selempang satu dari mobil taksi itu, lalu ia mengeluarkan duit yg bewarna Merah ke pink an lalu ia kasih ke bapak taksinya dan yah dia pun memencet Bel dari luar pagar rumah nenek nya tersebut akhirnya penjaga rumah ini keluar juga.
"Siapa ya dek?"tanya pak sapto selaku satpam dirumah neneknya tersebut,
"Kenalin saya Cucunya Oma indah dari London saya jauh jauh kesini cuma mau Liburan dan sekolah disini" Ucap Catlyn dingin ,(ya benar sekali Catlyn sudah janji Jika ia ke indonesia sama seperti sikap dulunya ya dingin ditambah dengan Cueknya .dulu memang Catlyn pernah tinggal di indonesia waktu kelas 1-6 tahun dan ia ikut ibu dan ayahnya ke london dan melanjutkan Smp di sana)
"Oh iya non silakan masuk Oma ada didalam"ucap pak sapto
"Assalamualaikum"ucap Catlyn
"Waalaikumsalam,eh Cucu oma yg paling cantik gimana kabarnya? "ucap oma
"Ya seperti yg Oma liat"Ucap Catlyn dingin.
" Kamu ini ya catlyn gak beda beda dari dlu sifatnya kaya gitu mulu"sahut oma
" serah Catlyn lah oma"ucap dingin nya sekali lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
'The ice Grils'
Romance"Mah seriusan aku disuruh balik ke indo?(London)" - Catlyn almandera "Kenapa emang? malah bagus lah kamu di indonesia ,Kamu bisa disiplin disana" -Mama Catlyn Cerita ini mengambarkan seorang kumpulan/Geng Cewek yg bernama "Dare Devil"bersikap din...