capter 1

12 2 0
                                    

Bismillah

   Perkenalkan nama aku clara putri anggara aku berumur 17thn aku sekarang bersekolah di SMA RAJAWALI aku sekarang kelas Xl Mipa 3 aku sudah bersekolah di SMA RAJAWALI sudah 2 tahun ya dan aku memiliki 2 sahabat yaitu, Luna Anjaswati dia itu orangnya cerewet,bawel,tapi dia perhatian. nah kalau Dita Bramasta,dia itu orangnya penyabar,kalem,tapi kalau marah uh bikin merinding,nah kalau aku itu orang nya simple,penyabar,kalem. nah udah kan perkenalan ya.

Aku sedang berjalan di koridor kelas yang masih sepi karna ini baru jam 06:05 masih sangat sepi,aku suka berangkat pagi karna menenangkan dan bisa mencari inspirasi.

"Ih kok bosan sih,ngapain ya".monologku.
Dan aku pun mendengarkan musik dan terlelap tidur. tak beberapa menit kelas yang sepi sudah terisi sebagian.

"Assalamualaikum luna cantik datang".ucap luna,karna aku mendengar suara cempreng milik luna aku pun terbangun.

" waalaikumsalam, astagfirullah luna ini masih pagi jangan teriak-teriak gak baik".ucapku.

"Iya² clara cantik aku minta maafnya". jawabnya dan aku hanya mengangguk saja. beberapa menit kemudian dita datang.

"Assalamualaikum clara,luna selamat pagi".ucap dita.
 
"Waalaikumsalam dita selamat pagi juga".jawabku dan luna serempak.

"Eh aku dengar² tadi ada murid baru".ucap dita ,aku dan luna hanya mendengarkan.

"Wow cowok atau cewek dit".ucap luna,oh ya jangan lupa kalau luna itu anaknya kepoan,kalau ada laki-laki ganteng udah di pepet aja.








Assalamualaikum teman-teman apa kabarnya stay home ya jangan keluar rumah dulu oke.

Jangan vote dan komen terimakasih

mencintai dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang