bersih bersih rumah baru

151 13 2
                                    

Dan di hari minggu sekarang, semua anak anak keluarga kwon disuruh bersih bersih rumah barunya,

Hyunsuk haruto sma jeongwoo mau ga mau mereka kudu bersih bersih rumah barunya, karna kalo mereka nolak berakhir dapet anceman dari mamihnya, mobilnya mau diambil lah, motor nya mau digadein lah, gitar hyunsuk mau dibuanglah, ancema anceman yg kluar dari mulut dara ngebuat ketiga anaknya yg emang paling malesan kudu bebersih tu rumah.

Rumahh barunya emang bagus sihh, gede lagi, warna cetnya juga ga luntur, dan yg paling penting itu,  rumahnya nyaman bngtt, begitulah komentar komentar  yg kluar dari ank ank keluarga kwon.

Yg bersihin rumahnya cuman ank anknya aja, jidi lagi kerja, dara lagi kumpul sma temen lamanya sklian mau arisan.jadi dara sebelum berangkat kumpul sma temen temennya ngancem anaknya yg emng malesan itu, kenapa yg diancem cuman hyunsuk haruto sma jeongwoo doank?? Jawaban nya adalah karna jennie sma mino semangat bngtt mau bersihin tu rumah, jennie alesannya karna mau ketemu asahi, kalo mino udah dijanjiin bkal dibeliin mobil baru sama papihnya.

Mereka berlima udah nyampe dirumah barunya, mereka berlima ngeliat satu cowo yg lagi mainin hapenya, duduk di bangku taman yg emang luas bngtt tamannya, ngelipet kakinya, cakepp bngtt bangsyatt, cooll woeeyy, cakepp suweg, cool, dingin itulahh bbrpa kata yg ada dibayangan jennie, dan mereka semua tau siapa cowo itu, ya dia adalah asahi anak satu satunya tante siel.

"Ehk hi udah dateng?" Tanya jennie pas udah deket jaraknya sma asahi, asahi yg ngedenger suara teh jennie langsung ngalihin tatapannya, yang tadinya asahi fokus ke hape langsung ngeliat teh jennie yg tiba tiba muncul di sampingnya.kaget sihh tapi dia tutupin make muka datarnya.

Pertanyaan teh jennie ga dijawab sma asahi, asahi cuma ngeliatin teh jennie dari atas sampe bawah sambil ngerutin dahi, terus asahi lanjutt maen hapenya lagi.

"TEHHHH JENNIE TERTOLAKKKK WGWGWGWGWG!" Hyunsuk teriak kenceng bngtt, teh jennie yg ngedenger hyunsuk ngeledek,  llngsung aja tuh si hyunsuk digebukin sma teh jennie, teh jennie kesel bngtt sma hyunsuk , dia udah malu maluin teh jennie didepan gebetannya.

"Hahahahhaahha" tawa nyaring dateng dari mino haruto sma jeongwoo, teh jennie yg ngedenger mereka semua ngetawain dirinya, cuman ngehentakin kakinya kesel, diem diem asahi ketawa ngeliat jennie yg mukanya lagi kesel.tapi tolong garis bawahi dia ketawanya gak hahah hihihihihi, si asahi kg ketawa si cuman senyum tipis hampir ga keliat malah.

"Diemm ahk! jahat lu pada" jennie badmoot,

"Udah udah mending sekrang kita bersihin aja rumahnya biar cepet selesai" akhirnya mino ngajak semua adenya ples asahi biat bersih bersih.

Akhirnya mereka mulai bersih bersih rumah, jennie dapet tugas  nyapu sm ngepel didalem, hyunsuk haruto sma jeongwoo nyapu ditaman depan n belakang, mino dapet  tugas buat bersihin kolam sma guntingin rumput rumput yg udah panjang, asahi dapet tugas nebang dahan dahan  pohon  yg emang udah gede bngtt, trus dia juga dapet tugas buat nanem tanaman tanaman hias didepan rumah keluarga kwon dibantu yg lain karna emang tanamannya banyak bngtt ditambah halamannya gede bngtt.

Teh jennie ngiket rambutnya yg panjang , karna sekarang emang panas bngtt, teh jennie juga mulai nyapu nyapu semua ruang ruang didalem rumahnya.

Asahi juga mulai nebang pohon pohon yg udah mulai gede, keren beutt coyyy kata teh jennie mah,
Haruto sma jeongwoo jeongwoo nyapu nyapu halaman depan, tapi ya asal kalyan tau aja?mereka tu ga nyapu mereka malah main rumput yang di puter puer terus tarik kya yg di upin ipin tau g?? Ylah kea gitu intinya.

Mino juga mulai nyikatin teras kolam renang yg lumayan dalem, kolam renangnya gede lagi, sabar ya bang:)

Bbrpa menit kemudian, teh jennie, asahi, sma hajeongwoo udah selesai ngebersihiinya, meskipun hajeongwoo bebersihnya ga beraih bngtt sihh-_-, mino baru nyelesain nyabut rumputnya doank, dia masih nyikatin kolam renang yang emang gedenya kaya GBLA.gg-_-
Intijya gede bngtt tu kolam kotornya minta ampun lagi,

Dan dengan ogah ogahan tpeh jennie asahi sma hajeongwoo kudu bantuin bang mino nyikatin kolam renangnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Happy FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang