Setelah peperangan mengalahkan Voldemort, Hogwarts ditutup sementara untuk perbaikan kerusakan yang membutuhkan waktu lama untuk menjadikan kembali seperti semula lagi.
"Sekolah akan ditutup selama 1 tahun untuk perbaikan." Ucap profesor McGonagall
Harry, Hermione, dan Ron harus pulang ke rumah masing-masing. Tapi sepertinya Harry tidak bisa pulang ke rumah milik pamannya lagi, karena rumah itu sudah tidak di kontrak lagi oleh pamannya.
Saat di stasiun kereta api Hogwarts, Harry terlihat tampak resah.
Hermione: "Harry kamu kenapa? Keliatannya ada yang ganggu pikiran kamu"
Ron: "Mungkin dia kelelahan, khawatir banget" Ucap Ron.
Hermione: "Hey Ron! Sahabat kita baru saja dalam masalah besar, kenapa kamu bersikap tak peduli sama sekali?!" Jawab Hermione dengan kesal.Ron mengangkat kedua bahunnya dengan senyum datar.
Hermione terheran-heran kenapa satu orang ini selalu tidak bisa cepat tanggap untuk berpikir.Harry: "Sepertinya ada sesuatu yang harus kuselesaikan" Ucap Harry terburu-buru.
Harry langsung bergegas keluar dari kereta tanpa berpamitan kepada kedua sahabatnya.
Keretanya akan berangkat 15 menit lagi. Harry berjalan mondar-mandir sudah ke-3 kalinya dihitung oleh dirinya. Mencari seseorang yang tak muncul-muncul.
Siapa yang dicari Harry?
Benar sekali Harry sedang mencari Hagrid yang biasanya memandori kereta namun ia tidak terlihat dari tadi. Harry menundukkan kepalanya dengan perasaan kecewa. Terlihat dari jendela kereta seseorang meneriaki Harry.
Hermione: "Harry cepat masuk, keretanya akan berangkat 3 menit lagi!!" Teriak Hermione dengan keras.
Harry pun lari dan bergegas masuk menuju keretanya lagi.Dia duduk dengan muka yang terlihat sedang menyembunyikan perasaan kecewanya.
Hermione: "Kamu kenapa Harry? Ceritalah" Ucap Hermione dengan raut wajahnya yang khawatir.
Harry: "Aku sedang menunggu Hagrid, tapi entah kenapa Hagrid tidak muncul kali ini."
Hermione: "Mungkin dia sibuk mengurus beberapa barangnya" beberapa barangnya yang rusak dan hangus terbakar. "Dia akan kembali, Harry" Jawab Hermione. Sambil menggenggam tangan Harry untuk meyakinkannya.
Ron pun ikut meng-Iyakan omongan Hermione.
.
.
.
.
.Sampai stasiun 9 3/4 Harry terdiam terlihat sedang melamun memikirkan sesuatu.
Hermione: "Harry?? Hey Harry!!" Ucap Hermione menyentak membuat Harry sempat kaget.
Harry: "Ah, Hermione. Sepertinya aku tidak bisa pulang malam ini, aku harus kembali lagi ke Hogwarts" Senyum palsu Harry kepada Hermione.Ron sudah pulang duluan, dia terlalu lelah setelah kejadian itu.
"Dasar Ron Weasley yang egois!" Batin Hermione.Hermione: "Tapi Hogwarts sedang dalam perbaikan Harry. Kamu akan tidur dimana??" Tanya Hermione.
Harry: "Aku akan membantu memperbaikinya, untuk itu aku akan bisa tinggal disana."
Hermione: "Lucu sekali Harry, perbaikannya kan perlu waktu 1 tahun."Sedikit kesal dengan tingkah sahabatnya ini yang asal bicara. Memang tak ada yang waras dari kedua sahabatnya ini.
Hermione: "Tinggalah denganku untuk sementara Harry" Ucap Hermione tiba-tiba.
Apa?! Apa yang kamu ucapkan Hermione? Sadarlah!!
Harry: "Apakah kamu tidak keberatan untuk waktu yang sementara 1 tahun ini?" Jawab Harry
Hermione: "Hanya 1 tahun Harry, lagipula kamu sahabatku kenapa aku harus meragukanmu" Hermione tersenyum kecil.Dilain pikirannya, bukankah 1 tahun waktu yang lama? Kenapa aku sangat cepat menentukan pilihan dalam hal seperti ini? Apakah aku juga termasuk dalam kategori tidak waras seperti mereka??
Harry: "Baiklah jika kamu tidak keberatan, Hermione. Terimakasih" Terlihat senyumannya yang sangat manis diwajahnya.
Kenapa jantungku berdegup sangat kencang, aku tak bisa berpaling melihat wajahnya yang tersenyum langsung kepadaku.
Hermione: "Ah iya, Sama-sama Harry" Sepertinya jantungku lepas sebentar lagi.
Apa aku harus mengakui bahwa aku juga kategori tidak waras??....
Harry dan Hermione pun langsung menuju ke rumah Hermione.
Haloo!! Ini FF pertamaku hhe, Semoga kalian suka yaa!!
Maaf jika ada kata yang kurang pas atau kurang enak di lihat. Mohon maklumin karena ini pertama kali saya buat cerita di wattpad :))Jangan lupa vote untuk dukung cerita ini!
Sertakan komentar, beri saran dan masukan kalian.Tanggapan kalian akan sangat membantu☺
See u guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me Harry [Harmione]
Romance"Harry bisakah kamu tinggal bersamaku lebih lama lagi?"