depression

2.6K 206 7
                                    

Y/n begitu murung hari hari ini. selalu menyendiri Di kamar dan Tidak makan selama ber hari hari juga Kadang kadang dia selalu berteriak Dan Menyakiti dirinya sendiri,Dan Selalu mengusir orang orang yang akan mendekatinya bahkan keluarganya pun tak luput untuk diusir.jimin menjadi resah dan Membawah psikolog dan psikiater untuk y/n

dan ternyata Y/n mengidap penyakit ilness yaituGangguan Stres Pascatrauma (Post-Traumatic Stress Disorder atau PTSD). di sebabkan oleh gangguan trauma,seperti pelecehan,dan kekerasan seksuap,kehilangan orang yang dicintaidan kejadian lainnya yanh mengerikan yang membuat sipenderita cenderung mati secara emosional dan juga penyakit Eating disolder  yang menyebabkan tidak makan selama berhari hari,bila makan membuat mual,dan juga bisa sewaktu waktu makan dengan Sangat banyak.

.........

"Oppa....." Y/n Melirik jimin Yang sedari tadi melamun.

"hmmm Nee?"jimin

"Aku ingin makan sangat banyak....."y/n.

"Nee kamu makan apa?"

"Ramyun sangat pedas dan banyak"

"baik Oppa akan masakkan nee tunggu"

.
.
.
.
.
.

y/n makan dengan sangat lahap sudah 7 porsi ramyun namun y/n masih saja ingin untuk makan.

hati jimin mencelos y/n memang Selalu banyak makan,namun dia sedih y/n menjadi seperti ini seolah didepannya ini bukanlah adiknya namun orang lain,pakain lusuh,rambut acak acakan,ini... seperti bukan Adiknya..


...........

"oppa Tolong Hubungi Daniel...,sekarang aku sudah mengerti permainan ini,daniel penyebabnya" Y/n Tiba tiba menghampiri meja makan. muncul dari kamarnya ,padahal sudah hampir 5 hari dia mengurung diri,dan sekarang dia sudah Keluar dengan pakaian rapih,menggunakan kemeja Hitam lebar dan Celana Jean putih Rambut nya di cempol asal,dan tidak menggunakan make up apapun.

keluarga park merasa Bahagia y/nnya  Telah kembali.

...........

"Katakan daniel kenapa kau melalukan semua ini kepadaku" y/n sedang menginterogasi Daniel

sangat mudah untuk menangkap seorang Kang daniel untuk seorang jimin,hanya sedikit mengarahkan bawahannya maka sekarang kang daniel sudah berada di mansion pribadi dengan tangan dan terikat.

"Katakan huh apa maumu,sudah lama kau diamerika namun Kau Sekarang dengan mudahnya pulang ke korea dan Membuat hidupku hancur???" Ucap y/n menggebu gebu

"Ak..ku..d.i.su.r..r.uh O..le..h.I..i..r.r..ene"ucap Daniel terbata,dihadapannya bukan seorang y/n Yang dikenal,y/n yang lemah lembut menyapanya berubah menjadi 180°kebalikannya

"Karena Aku adalah Adik nya,aku dan irene adalah saudara se ayah,Dia tidak pernah memandangku Sebagai anak seorang pelakor namun Mengganggap ku sebagai seorang adik Yang dia sayangi,dia meminta bantuanku untuk merusak Hubungan Dirimu dan Taehyung,....agar irene bisa bersama Dengan Taehyung Selamanya" seketika Y/n Luruh Tangannnya yang tadi Mencekik Daniel sekarang seperti  tak ada kuasa lagi.

"oppa..apa aku sudah Merekamnya?.."Dengan raut wajah bingung y/n bertanya pada jimin,

"aku butuh obatku oppa"Y/n dengan terburu buru merogoh Tas nya.ingatan kecelakaan itu seolah membuat Berlalu lalang dalam Kepala nyaMenampik rasa nyeri Yang Mendalam,Y/n dengan cepat menelam Obat anti depresan menelan 4 pil paroxetin.

"kau lihat daniel begitu menderitanya aku seandainya huh senandainya kamu tahu.... Aku Dulu sedang mengandung Karena jebakan mu aku kehilangan bayiku Aku Kehilangan dia"y/n menangis tersedu sedu.

"Hanya karena balas dendam kakak mu itu huh? kau melakukan ini?" y/n menatap daniel tidak percaya.

"Aku Punya alasan khusus sebetulnya karena aku mencintaimu y/n..." Daniel Lirih

"Huh jinja Boleh kah aku tertawa?,dulu kamu memilih pergi  ke amerika mengejar dakyung huh Pacarmu itu dan sekarang Kau bilang kau mencintaiku???" Y/n menarik kerah baju Daniel

"aku mandul daniel,Apakah kau tetap akan mencintaiku??" ucap y/n Sarkatis Namun tidak bisa menampik dia Sangat sedih kata kata itu seolah lawakan yang dia ucapkan untuk dirinya sendiri....

"Jawab aku apakau masih bisa Mencintaiku lagi,dengan kekurangan Ku yang sangat besar ini,kau tahu aku Menerima perceraian Ku dan Taehyung bukan semata mata karena  sakit hati,namun aku merasa tak berguna bila menjadi seorang istri ..."Y/n menangis terisak isak.

"pergilah daniel bila kau ingin aku memaafkan mu pergilah dan jangan kembali....,sebelum kau pergi Beritahu kepada kakakmu itu huh  Karenanya Aku Kehilangan Bayiku,kehilangan kesempatanku untuk Menjadi seorang ibu,beritahu dia huh beritahu dia aku ingin dia dihantui rasa bersalah dalam sisa Hidupnya bahkan sampai dia matipun aku tidak akan memaafkannya"

................

y/n kembali Mengurung kamar....
namun dia tahu Irene Pasti sudah diberitahu oleh Daniel....

"Taehyung-ah... ,Jimin oppa,Rose eonnie,Eomma,appa,semuanya maafkan aku"Y/n Mengiris Nadi tangannyadan ambruk Ke lantai

"Maafkan aku...aku sudah tidak tahan,tidak ada lagi Yang bisa aku lakukan,Cintaku berpaling,harapan ku hancur,tunggu eomma sayang eomma akan menyusulmu selamat tinggal .....,Tae hyung-ah aku masih Selalu mengingat kata,setiap janji,setiap pelukan,setiap Senyuman yang kau berikan.

aku...

mencintaimu"

VOTMENT ya biar lanjut terus😣...

Tenang kok y/n gak bakal Meninggal😂

Ahjussi is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang