☆JANGAN LUPA VOTE DAN COMEN
☆MAAF JIKA BANYAK TYPO DAN GAJE..........................
PUKUL 19.30 MALAM :
Boy telah sampai di rumah Vanesa dan menekan bel . Ada seseorang yang membuka pintu dan ternyata dia adalah kakak vanesa yang bernama willy arka . Boy bertanya kepada kakak vanesa ,"Kak , Vanesanya ada."
"Iya ada lagi di kamar , kakak panggilin dulu ya ," jawab kak willy sambil berjalan menuju kamar vanesa .P.O.V KAMAR VANESA :
Kak Willy sampai di depan kamar vanesa dan mengetuk pintu . "Dek , di depan ada pacar kamu tuh ," ucap kak willy dengan volume agak keras . "Iya kak ," jawab vanesa sambil menuju ke depan pintu kamar .
Setelah membuka pintu kamar di depan pintu sudah ada kakaknya . Vanesa pun ijin sama kakaknya untuk pergi makan malam barsama pacarnya . "Kak , nesa ijin pergi makan malam ya sama doi ," ucap nesa sambil salim sama kakaknya . "Cieee yang mau diner ," ejek kakaknya vanesa sambil menyambar dagunya nesa sekilas . "Apaan sih kakak ," jawab nesa malu dan mukanya pun mulai memerah . "Ya udah sana kasihan tuh pergi nunggu di depan ," ucap kak willy sambil berjalan menuju kamarnya . Vanesa hanya bergumam ,"hmmm".
Akhirnya pun vanesa berjalan menuju pintu keluar . Dan bertemu dengan boy , boy pun langsung memegang tangan nesa dan langaung masuk ke dalam mobil .
P.O.V DALAM PERJALANAN :
Keheningan terjadi 5 menit . Vanesa pun membuka perbincangan . "Boy , kita mau kerestoran mana?," tanya nesa sambil melirik ke arah boy . "Kamu diam aja nanti juga tau ,"jawab boy sambil memegang tangan vanesa walaupun pandangannya tetap kearah jalanan . Vanesa hanya diam menurut apa kata boy .
10 MENIT KEMUDIAN
SESAMPAINYA DI RESTORANP.O.V RESTOTAN :
Mereka pun duduk di tempat yang udah di siapkan oleh pelayanannya . Dan akhirnya mereka memesan makanan dan minuman . Tiba tiba boy memegang tangan vanesa dan mulai berbicara . "Nes , nih buat kamu ," ucap boy sambil boy sambil memberikan laystik bts versi 3 .
KAMU SEDANG MEMBACA
Squad Colourful Kpopers
Novela JuvenilSebuah Grup Kpopers Yang Saling Melengkapi Dan Menghargai Satu Dengan Yang Lain . Grup Ini Terkenal Di Sekolahnya Dengan Nama Yang Baik Dan Membanggakan Namun Sesuatu Hal Buruk Terjadi Dan Membuat Nama Grup Itu Menjadi Jelek . Mari Bersama Sa...