Indah merasa lelah dan dia membaringkan badannya, mencoba memejamkan matanya lalu tidak lama indah tertidur. Sekitar pukul 15.30, mamah indah memanggil namun tak ada sautan sama sekali dari dalam kamar. Mamah diandra mencoba mengecek kedalam kamar anak tercintanya.
"Ndah bangun sayang udah soree,ini waktunya shalat ashar."Kata mamah diandra.
Indah tetap tertidur pulas, bahkan indah merasa hari ini benar-benar lelah sehingga dia rasa ingin istirahat terus. Mamah diandra mencoba untuk tetap membangunkan meskipun indah sulit di bangunkan.
"Ayo bangun ndah itu ada kak farel di depan."Mamah diandra sambil menggoyang-goyangkan tubuh indah.
Indah tiba-tiba langsung bangun,
"Mana mah kak farel mana?Horee akhirnya datang juga tuh kak farel."Kata indah sambil memeluk mamahnya.Lalu mamah diandra tertawa terbahak-bahak,sedangkan putrinya kebingungan.
"Ah mamah nyebelin:'(("Indah sambil meringik kesal
"Maaffin mamah sayang, abisnya kamu susah di bangunin.Ini kan udah waktunya shalat ashar syang."Jawab mamah diandra sambil mengelus-ngelus kepala anaknya.Indah langsung ambil air wudhu dan shalat. Indah adalah orang yang sangat baik namun sikapnya yang terlalu dingin, dan indah memiliki kakak laki-laki yang bernama Farel Frasetyo. Ayah mereka bekerja di luar kota.
Hari semakin gelap, namun indah tidak bisa tidur. Padahal besok upacara tetapi gadis itu tidak takut untuk di hukum. Setelah pukul 10.10, indah merasa ngantuk dan mencoba merebahkan badannya diatas kasur.
Hari semakin pagi,mataharipun telah terbit. Indah bangun kesiangan, dan gadis itu bergegas mandi lalu siap-siap untuk berangkat kesekolah bersama temannya. Beberapa menit mereka sampai disekolah dan akhirnya upacarapun belum dimulai.
Setelah upacara dimulai sampai selesai, indah dan teman-temannya melihat sosok lelaki yang ganteng dan banyak disukai oleh kaum hawa.
Lelaki itu bernama Mahesa Aditya,dia adalah kakak kelas yang dikagumi banyak orang. Dikenal dengan kegantengannya yang membuat semua wanita meleleh.Upacara selesai dan semua murid masuk ke kelasnya masing-masing.
Setelah indah dan teman-temannya berada dikelas, salah satu teman indah yang bernama Caca terpesona oleh kegantengan kakak kelas tadi. Caca adalah teman Indah yang cerewet,rempong, bahkan dia selalu jadi korban php hehehe."Guys tadi kakak kelas namanya siapa ya?"Tanya Caca sambil senyum-senyum.
"Coba lu cari di google,siapa tau ada wkwk"Jawab dinda sambil tertawa.
"Ca lu tanya indah ajah, Dia kan cepet jatuh cintaa." Kata salah satu temannya.
"Itu mulut ya, ga d saring dulu lu kalo ngomong. Seenak jidat lu neng."Jawab indah sambil mencubit pipi temannyaHari ini kelas mereka sedang free, karena gurunya sedang tidak masuk. Kelas indah terkenal dengab kelas yang paling berisik menurut Indah.
Tetapi gadis itu acuh dan tidak peduli dengan sikap teman-temannya yang super duper rusuh.KRINGGG-KRINGGG-KRINGGG...
Bel istirahatpun berbunyi.
Indah dan teman-teman pergi ke kantin dan mengambil tempat yang kosong dan itu berada di depan.
Mereka memesan makanan yang mereka sukai, setelah beberapa menit makanan merekapun abis.BURRRRR...
Tiba-tiba seseorang menjatuhkan minuman ke arah baju Indah.
Gadis itu langsung menengok ke arah orang yang menjatuhkan minuman itu dengan muka memerah."Omg, apa-apaan lu seenaknya menjatuhkan minuman ke baju gw?"Tanya gadis itu dengan muka memerah.
"Maaf-maaf gw ngga sengaja, gw kira lu temen gw."Jawab lelaki tampan.Indah sangat kesal, namun indah paling anti berbicara lama-lama dengan laki-laki. Karena indah Memiliki masalalu yang benar-benar membuatnya sedih berkepanjangan.
Lalu indah pergi meninggalkan tempat kejadian itu.
tiba-tiba....."Gw benar-benar minta maaf, Kenalin gw Mahesa Aditya."Kata lelaki itu sambil menahan gadis itu pergi.
"Lepasin tangan gw, gw ga minta kenalan sama lu." jawab gadis itu sambil berusaha melepas tangan mahesa.Teman-teman indah hanya bisa melihat mereka berantem, dan mereka langsung menarik tangan indah untuk segera pergi.
"Akhirnya gw bisa terlepas dari kakak kelas so ganteng itu." kata gadis itu sambil membuang nafas pelan-pelan.
"Ah lu payah ndah, masa cowok tampan gitu dibilang so si ih." Jawab Caca dengan suara yang cempreng.Indah tak menanggapi caca bicara kepadanya. Yang jelas indah membenci cowok tadi, bahkan indah tidak mau berkenalan ataupun berbicara padanya.
Indah adalah orang yang dingin, dia tidak pernah terlalu lama berbicara dengan lawan jenisnya. Karena indah memandang lelaki itu semua sama kecuali kakak dan ayahnya.
•Aku ingin menjadi batu, karena batu tidak pernah punya perasaan, sedih, bahagia ataupun terluka.•
~lidiamaulids~
Hari ini hari libur sekolah, gadis itu memiliki jangji bersama teman-temannya untuk lari pagi. Caca dan Dinta tiba-tiba melihat lelaki tampan itu.
"Hay kakak ganteng." Sapa Caca tanpa ada rasa malu.
Lelaki itu mengabaikan sapaan Caca, tiba-tiba Mahesa memanggil Indah yang sedang beristirahat.
"Hay, gw benar-benar minta maaf sama lu, terserah mau lu marahin gw ataupun lu hukum gw,gw siap." kata si lelaki tampan itu dengan ekspresi wajah yang sedih.
Gadis itu langsung menengok ke arah lelaki itu, dan indah kaget.
"Kenapa dia ada disini?"Tanya Gadis itu dalam hati.
Caca dan teman-temannya membiarkan indah dan mahesa berbicara terlalu lama,karena mereka ingin indah move on dari masalalunya.
"Gimana gw di maaffin ngga?"Tanya mahesa sambil menatap wajah indah
"Iya lu udah gw maaffin."Jawab indah.Setelah kejadian itu, Indah tiba-tiba memikirkan mahesa dan senyum-senyum sendiri d kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Pertemuan
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria dengan wanita yang lemah lembut. Mereka saling menghargai apapun usaha mereka, dan bahkan mereka sempat berpisah karena orang ketiga. "Bila memang yang tebaik buat kita,pasti akan di pertemukan."...