1

864 85 15
                                    

"Tu A Ga Pat!"

Hitungan dari pria manis tersebut membuat delapan pria lainnya dengan sigap memggerakan Tubuh mereka. Mengikuti gerakan lagu yang telah mereka cipatakan.

"Ya! Hyunjin Posisi mu salah!"

Teriak sang Mentor manis membuat gerakan mereka berdelapan terhenti seketika. Sang mentor mulai menjelaskan kembali gerakan yang benar pada bagian yang salah, berusaha di sanggupi oleh pria yang berbibil tebal.

"Ah arra, mianhae hoseok Hyung"

Ucap hyunjin melatih lagi gerakannya. Sedangkan temannya yang lain beristirahat mencari makanan atau sekedar Menidurkan diri di lantai Dance Room yang dingin bukan main.

Beberapa menit beristirahat membuat latihan Jadi lebih mudah bagi Delapan pria tampan yang akan Comeback Minggu depan ini. Straykids grup naungan 2S Entertainment yang belakangan ini sedang naik daun. Grup yang berhasil menggeser Wanna One dari Rekor Rookies.

"Hoseokie Hyung"

Pria manis tersebut menoleh saat pria cantik asal Australia tersebut memanggilnya, memberi informasi bahwa CEO 2SE ingin menemuinya. Tak seperti pekerja lain yang akan takut ketika di panggil sang CEO, hoseok justru tersenyum berseri-seri menuju kantor sang pemimpin.

"Seokjin Hyung?"

"Hoseok, kemari baby"

Ucap sang CEO ketika Melihat hoseok datang dan tersenyum kepada-nya. Menatap sang kekasih manis yang sekarang duduk di hadapannya, begitu cantik, menawan, elegan, dan indah. Membuat si pria bergelar CEO tersebut tersenyum penuh syukur pada Tuhan yang maha esa, bersyukur telah di kirimkan malaikat seperti sang istri.

INCEST

Malam sebagai latar dari dua pria yang saling berpelukan di bawah sinar bulan. Dengan lelaki dominan memangku si manis, bertelanjang dada membiarkan sang istri melakukan kegiatan 'melukis'nya sepuas hati. Menikmati setiap gigitan dan jilatan dari sang kekasih, mendesah tertahan ketika sang istri menjilat bagian belakang telinganya.

Jika boleh jujur, hubungan mereka seharusnya tak ada. Tidak! Bukan karena mereka sesama jenis, oh kawan pasangan sesama jenis itu sedang trend sekarang. Hubungan mereka bisa di bilang adalah hubungan dua saudara, sepupu dekat lebih tepatnya. Bolehkan aku sedikit mengulang waktu? Kalian akan mengerti.

INCEST

Hari itu, hari kematian kedua orang tua Kim Seokjin. Anak tampan itu terdiam di depan guci abu milik kedua orang yang paling ia sayang. Remaja muda berusia 15 tahun tersebut terdiam, Tampa air mata, isakan, atau erangan kesedihan lainnya, hanya terdiam, terpaku menatap guci tersebut, masih merasa tak percaya dengan kenyataan yang ia alami.

Tepukan di bahu seokjin membuatnya terkejut, menatap sang bibi yang tersenyum miris menatapnya, memeluk sang keponakan, membisikan kata penenang. Bibi Jung, atau sebelumnya bibi Kim, saudara satu-satunya yang bisa di harapkan untuk menampung seokjin. Bibi Jung adalah adik dari sang ayah, menikah dengan salah satu pria Gwangju, dan memiliki Dua anak manis. Bibi Jung dengan kebutuhan yang sangat mencukupi, membawa keponakannya untuk tinggal bersamanya, menerima panggilan eomma dari sang keponakan, membiarkannya memilih kamar yang kosong, membiayai sekolah sang keponakan, dan memberinya kasih sayang selayaknya orang tua dan anak.

Incest [2Seok]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang