Happy reading.....
.
.
.
.
.Beberapa minggu kemudian.....
Hari yang ditunggu oleh member gfriend akhirnya tiba,apa lagi kalau bukan ultah umji,sekarang mereka sedang latihan tampil di MMA 2020 bersama beberapa idol lain yang akan tampil.
"Eh unnie semua sudah siapkan,?"tanya sinb kepada sowon.
Sowon meneguk air putih sambil mengangguk "Tenang semua sudah terkendali para staff juga membantu dalam persiapan"
Yerin mengancungkan jempolnya untuk sowon "Bagus unnie,tapi gimana dengan d.o sunbae?,"tanya yerin
"D.o sunbae akan membantu dalam mempertemukan umji dengan xiumin sunbae,jadi tenang aja" ucap sowon
"Sip dah, umji dimana sekarang,?"tanya sinb.
"Hm,umji kayaknya sedang latihan lagu solonya,"jawab yerin
Tiba tiba staff menghampiri mereka.
"Gfriend silakan latihan di atas panggung!!!"teriak staff
"Ah,ne" serentak gfriend.
Gfriend pergi ke panggung untuk latihan bagian mereka tampil di MMA dengan menampilkan lagu navillera sebagai pembukaan ditambah lagi dance break yang akan dilakukan oleh sinb dan acara puncak mereka menampilkan lagi rough.
Selain member gfriend yang sedang latihan lain halnya dengan member exo terutama d.o yang sedari tadi memikirkan bagaimana mempertemukan umji dan xiumin
kok d.o bisa tau?ya karna waktu d.o datang ke drom gfriend waktu itu yerin memberitahu semua kejutan yg akan diberikan kepada umji dan si d.o juga memberitahu perihal xiumin.
"Hm,kira-kira mulainya dari mana ya,?"pikir d.o sambil menopang dagunya di meja.
Asal kalian tahu saja d.o belum sama sekali memberitahukan tentang umji kepada xiumin kecuali waktu kejadian di meja makan itu,supaya suprise saat disana nanti.
"Ah,begini saja kan pertama umji nyanyi lagu solonya setelah itu acara lempar balon air pas lagi lempar balon air aku akan bilang yang sebenarnya kepada xiumin hyung dan terakhir xiumin hyung naik ke atas panggung bersama umji.....hm apalagi ya" gumam d.o
Saat lagi berfikir,d.o dipanggil oleh kai.
"Eh, hyung kau sedang apa?apa kau tidak akan bersiap-siap untuk pergi ke MMA," ucap kai yang memnyadarkan d.o
"Iya,aku akan bersiap"d.o yang beranjak menuju kamarnya.
.
.
.
.
.
.Acara yang ditunggu-tunggu akhirnya mulai dan member gfriend lagi berada di backstage untuk mempersiapkan penampilan mereka, namun sebelum mereka tampil gfriend menyuruh para staff agar mempersiapkan semuanya mulai dari balon air yang untuk dilempari oleh para fans disana ,competti di atap panggung ,dan terakhir tinggal memberitahu d.o untuk segera bersiap siap.
"Unnie apa kau sudah memberitahu d.o sunbae,?" tanya eunha
"Ini juga mau di beritahu na" ucap sowon sambil mencari nomor d.o di hpnya lalu menelponnya.
panggilan terhubung....
Ne , sowon ada apa?"d.o
Apa bagian mu sudah siap oppa?soalnya umji tampil setelah kami"sowon
Tenang aku sudah mempersiapkan semua,kau jangan khawatir"d.o
Apa member exo tahu akan hal ini?"sowon
Hm,iya sudah tahu kecuali xiumin hyung yang belum aku kasih tahu"d.o
Ne,kalau begitu sowon tutup telponnya ya , gomawo atas kerja samanya sunbae"sowon
Ne,sama sama"d.o
panggilan terputus.......
Setelah panggilan berakhir sowon meletakkan kembali hpnya dan bersiap-siap untuk tampil.
.
.
.Penampilan gfriend di pangungg bebar-benar membuat orang berdecak kagum pada mereka yang menampilkan yang terbaik di MMA kali ini.Dan tentunya ini sesuai rencana mereka setelah mereka tampil sekarang umji yg tampil dengan lagu solonya.
Umji sudah berada diatas panggung dan di temani benerapa penari latar bersamanya disana.Ia menyanyikan lagu
welcome sebagai lagu solonya.Lirik lagu "Welcome"
nannannan geokjeongdwae
jamdeulji mothan neoui ginginbami
nannannan soksanghae
ittageumssik deullineun gin hansumi
neol anajul sun eopseodo
nal ango isseojwo joha
eoseo wa gwaenchana
modeun bame naega neol jikyeojulgejogeum naajinayo
seoreowotdeon geu maeum
da joyonghaeyo
mak jamdeun geot gatanannannan saranghae
jamdeulji mothan neoui ginginbamdo
nannannan saranghae
ittageumssik deullineun gin hansumdo
nan neol anajul sun eopseodo
nal ango isseojwo joha
eoseo wa gwaenchana
modeun bame naega neol jikyeojulgePas umji mau menyelesaikan nyanyi nya tiba-tiba banyak para penonton yang menyorakinya dan melemparinya dengan balon yang sudah berisi air.
Suaranya fals
Lagunya jelek
Tidak menghibur
plas!!
plas!!
Bunyi pecahan balon dan sorakan para fans terdengar jelas di telinga umji,jujur saja baru pertama kali umji mendapat perlakuan seperti ini.Dan seketika membuat umji menangis.
"Hiks.....hiks...mi..an....hiks aku mungkin telah mengecewakan kalian"tangis umji semakin pecah hingga dia berlutut sambil menutupi wajahnya yang basah karna air.
Semua orang yang hadir melihat umji menangis mereka merasa kasihan terutama gfriend yang mungkin sudah keteraluan dengan kejutan yang mereka berikan dan sampai lah akhirnya bagian dari penghujung kejutan ini yaitu pertemuan umji dan xiumin.
D.o yang hampir menangis melihat kejadian ini sungguh dia tidak tega sekali dengan umji lantas ia menoleh ke arah gfriend yang menginsyaratkan agar d.o melakukan tugasnya dan ia mengangguk.
Menarik nafas"hm, hyung aku ingin memberitahu bahwa umji adalah adikmu yang selama ini kau cari hyung"
Xiumin yang mendengar pernyataan d.o sedikit kaget "Apa maksudmu d.o?" tanya xiumin.
"Apa yang dikatakan oleh d.o hyung benar dia adik mu hyung" sahut kai
Lalu xiumin menatap ke arah panggung yang disana ada seorang yeoja yangsedang menangis sambil menutup matanya dan baju yang basah.
"Yewon, kita bertemu lagi" gumam xiumin yang bisa didengar oleh member exo.
Akhirnya ketemu juga tapi tenang belum ending kok wkwkwkwk.
Maaf ya mungkin kalau kalian beranggapan ini cerita gak nyambung
tapi memang benar adanya sih.pokoknya apa pun kritik kalian tentang cerita ini sampaikan aja lewat komentar ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU DIMANA OPPA? [END]
Fanfictionbagaimana perasaan kalian jika ditinggalkan oleh orang yang kau sayangi ,pasti rasanya sakit bukan hal ini lah yang di alami oleh seorang idol dari girlband terkenal ,yang ditinggal kan oleh oppa yang ia sayangi walaupun begitu ia selalu mencari keb...