•Assalamualaikum:v
yeay lanjut lagi ke part tiga!!♥️
atau tulisan gaje gue:v
yaudah gak mau basa-basi
kita lanjut ke cerita aja kali ya?🤣
biar gak kebanyakan bacot! nya•happy Reading guys!♥️
"Hm,iya sila gue harus apa coba?kalo gue tetap disini?gue tinggal sama siapa?"
"Ya sih ren.tapi kenapa harus jauh banget sih ke Jogja?kenapa gak dibengkulu aja:'(.gak apa-apa asal diprovinsi Bengkulu aja:'(" jawab sila dengan nada sedih.
Mereka duduk ditanam dekat rumah Naysila sambil berbincang-bincang.
"hedeh sila-sila:).Yang nentuin tempat kerja itu kan orangtua gue bukan gue.ya kalo gue mau nya tetap disini lah.sama sahabat gue:)"
Mereka berdua hanya terdiam.Dan bingung untuk berkata-kata Akhirnya
mereka memilih untuk pulang kerumah masing-masing."Assalamualaikum bi.Ibu sama ayah sudah pulang belum?"dengan nada suara yang lesu.
"wa'alaikumusallam neng,nyonya dan tuan belum pulang neng.kata nya sih pulang nya larut malam neng"
"Yaudah bi,sila kekamar dulu ya"
begitu murung hati Naysila,karena harus ditinggalkan sahabatnya keluar kota.Tetapi apa daya,dia hanya bisa menerima.Dan lagi-lagi ia mengambil buku diary nya didalam laci untuk mencatat isi hati nya
DIARY
Apakah ini yang dinamakan kekosongan hati?hm..harus ditinggalkan seorang sahabat yang selalu ada untuk ku? menghibur ku.tak membiarkan aku sedih:).Aku sudah kekurangan perhatian dari orangtua ku,yang hanya memikirkan uang dan uang! disaat seperti ini selalu ada Rendy yang menghiburku.harus kah aku kehilangan seseorang penenang dihatiku?:)
Nysila,1mei2019
•Hari yang ditunggu-tunggu!hari pengumuman kelulusan telah tiba!
•Dan pertemuan diakhiri perpisahan:)Murid-murid ramai mengunjungi papan pengumuman Smp,karena ingin melihat hasil kelulusan masing-masing.Mereka menyambut nya dengan wajah yang gembira, tidak untuk Naysila.Karena kelulusan ini memisahkan Naysila dan Rendy.
"huft!gue benci hari ini!hari kelulusan dan perpisahan gue dengan sahabat gue!"decak Naysila dalam hati
"Naysila?lu gak apa-apa kan?kenapa muka lu asem banget dah?"tatap Rendy kewajah sila
"Kenapa hari ini harus terjadi sih:'(.gue gak mau hari kelulusan ini terjadi.dimana kita semua bakal berpisah terutama sama lu:'("
"ah lu mah:).lu pikir lu aja yang sedih gue juga.tapi kan kita juga harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sil.ya kali kita jadi bocah terus.kan gue juga mau nyicip pakaian putih abu-abu.Kalo masalah komunikasi insyaallah gue kasih kabar terus kok sil. Lu tenang aja,gue gak bakal ngelupain lu, secara lu sahabat terbaik gue yang ada didalam hidup gue.gak bakal ada yang bisa gantiin posisi lu dan gue tetap sa.."(ucap Rendy panjang× lebar+ bacotan nya:D)
"Udah lu ngomong nya? yaudah kita lihat hasil ujian kita"potong Naysila,karena kalo tidak dipotong gak bakal kelar-kelar ampe zaman batu megalitikum balik lagi:D.
"YEAY!!!😍hasil ujian kita memuaskan sil!!!!!! congratulations untuk kita sil"ucap Rendy dengan semangat walaupun hati nya juga sedih karena harus berpisah dengan sahabat nya.
"Hm.alhamdullilah Ren:).Yaudah gue pulang duluan Ren"jawab sila dengan nada suara yang tidak semangat.
"Eh.lu ga mau habisin waktu sama gue hari ini sil?besok gue mau berangkat ke Jogja sil:)"
Naysila hanya memilih untuk tidak ada ucapan perpisahan,karena kalimat perpisahan begitu menyakitkan:'/.
"maaf gak bisa Ren:)"ucap Naysila.lalu pergi.
keesokan harinya Naysila hanya berdiam dalam kamar,sambil memandangi langit,ntah apa yang sedang ia pikirkan
"Nay,makan yok nak.Ibu udah buatin makanan kesukaan kamu"
Hari ini ibu Naysila sedang tidak ada pekerjaan jadi,ia ingin menghabiskan waktu bersama anak kesayangan nya.Tetapi sepertinya situasi nya sedang tidak pas.
"Hm,iya bu nanti sila makan kok"jawab Naysila tanpa menoleh ke ibu nya
"Yaudah, ibu tunggu dibawah ya nay."
Lalu ibu nya pergi meninggalkan nya.Ntah mengapa perasaan Naysila tidak enak,karena Rendy akan berangkat hari ini.
Untuk menghilangkan rasa tidak enak nya Naysila ingin menonton film kesukaan nya yang tayang di TransTV:3.Ketika menyalakan tivi,channel tivi Naysila adalah berita."permirsa,dikabarkan bahwa pesawat Garuda yang akan terbang ke Jogja mengalami kecelakaan, dikarenakan pilot kehilangan kendali.Dan banyak sekali korban jiwa yang belum ditemukan"(presenter TV menyampaikan)
"Astagfirullah,gak mungkin.Semoga ini bukan pesawat yang Rendy tumpangi!"dengan perasaan yang begitu cemas.
"Silaaaaaa.Nak pesawat yang ditumpangi Rendy mengalami kecelakaan,kamu yang sabar nak:'("
ucap ibu yang berlari-lari kekamar Naysila dengan wajah yang panik dan cemas.BRAKKKKKK!!!!!!
ia sangat sedih,cemas,dan panik sehingga membuat ia jatuh pingsan ketika mendengar kabar ini.
•hehehhheheh gitulah pokoknya cerita nya:v
•penasaran gak sih guys lanjutan cerita nya??kalo penasaran jangan lupa vote ya:3.biar aku lebih semangat upload cerita selanjutnya ♥️
•part ini part dimana sebuah perasaan tercampur aduk(kayak cendol mang udin:v)•oke guys.see you next part😙
KAMU SEDANG MEMBACA
A best friend
Teen Fictionkisah dua insan yang mempunyai ikatan tali persahabatan yang begitu dalam. Tidak ada yang tahu akan cerita tuhan untuk makhluk nya.Dua insan yang dipisahkan dengan sebuah tragedi yang begitu membuat hati terasa dilukai dengan sebuah benda tajam,dan...