•assalamualaikum!!!!:v
nih gue bakal lanjutin part nya!maaf mungkin nih cerita emang kagak seru yee?:v hehhehe(ya maklum baru belajar ya😃)
•Tolong disupport ya guys!♥️
~~
•Happy Reading!!!!"Maaf saya bukan Rendy"Jawab seorang laki-laki itu.
"gak mungkin,lu Rendy sahabat gue yang jadi korban kecelakaan pesawat"dengan nada suara yang meyakinkan.
"Mbak salah orang mbak saya bukan Rendy tapi saya Randy"jawab dia lagi.
"Apakah mungkin dia bukan Rendy,sedangkan wajah nya mirip,atau hanya perasaan ku saja karena aku terlalu merindukan Rendy,ah sudahlah!ini semua membuat ku pusing!"ucap Naysila dalam hati.
"Hallo mbak??kok bengong?"Panggil Randy yang wajah nya memang mirip dengan Rendy.
"Maaf mungkin saya yang terlalu merindukan sahabat saya jadi nya begini"ucap Naysila.
"Tak apa-apa mbak saya maklumin,eh ngomong-ngomong namanya siapa?"
"Nama saya Naysila panggil saja Sila,ehh udah dulu ya nanti kita malah kena marah lagi sama OSIS, ngobrol kayak gini"
"Baiklah Sila."ucap Randy.
~~
~~
~~
"Assalamualaikum Sila pulang!!!""Wa'alaikumusallam neng,ganti pakaian terus makan siang ya neng"Sahut bi minten
"iya bi" sambil berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
~~
~~
"Aku bingung sekali.mengapa wajah nya begitu mirip dengan Rendy?apakah dia Rendy,ah tapi dia saja tidak mengakui dia Rendy,tetapi namanya kok hampir sama'ntahlah hal ini membuat ku merasa jenuh". ucap Naysila dalam hati.****
Naysila terbangun dari tidurnya,dan bersiap-siap pergi kesekolah
*****
hari ini terakhir mos,begitu senang nya sila,dan hal yang ditunggu-tunggu telah tiba yaitu pembagian kelas😒
"Ah, walaupun aku mendapatkan kelas baru,teman baru,tidak membuat ku semangat ya lagi-lagi selalu ada rendy dipikiran ku"ucap Naysila dalam hati.****
Benar sekali dugaan Naysila.Ia masuk dikelas ipa,tapiiiii...
"ha? Randy?anak itu kah?,ah tidak mungkin lah banyak sekali didunia ini dengan nama Randy"upat Naysila.kring!!!!!!!!!!
Bel sekolah berbunyi.Siswa-Siswi pun masuk ke kelas masing-masing
****
"Baiklah anak-anak,selamat datang di sekolah baru kalian, disinilah kalian belajar semuanya, disinilah rumah kedua kalian dan...". Tiba-tiba nasehat wali kelas Naysila dipotong.
"Maaf pak,saya telat.Saya tadi ke wc kebelet pak"seorang anak siswa yang telat."Ya udah, silahkan duduk ketempat yang kosong"titah wali kelas XMIPA2
Ada tempat duduk yang kosong,yaitu di samping Naysila.Tanpa berpikir panjang siswa ini langsung duduk di samping Naysila.
Naysila yang dari tadi acuh sibuk memainkan ponselnya, tiba-tiba menoleh,Dan seketika kaget.
"Lu!!!!!!!!!?"Hehhe maaf ya.mungkin sedikit gak nyambung:v.karena gue udah lama gak nulis,sibuk sama kerjaan sekolah(eaea kyk rajen hehhe:v)
dan maaf juga ni banyak typo nya,eh btw author mau nnya ni?bosen gak kalian belajar dirumah terus:'( karena C-19 ni gue rasa bukan gue aja yang bosen hehhe:')
sorry jadi curhat:v
-Bantu vote ya❤️
-emmm semoga ada yang nungguin:')
makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
A best friend
Teen Fictionkisah dua insan yang mempunyai ikatan tali persahabatan yang begitu dalam. Tidak ada yang tahu akan cerita tuhan untuk makhluk nya.Dua insan yang dipisahkan dengan sebuah tragedi yang begitu membuat hati terasa dilukai dengan sebuah benda tajam,dan...