Disini dunia manusia, dunia yang dilindungi para malaikat. Para malaikat adalah makhluk yang suci dan selalu menuruti akan perintah tuhan.
Hidup manusia dibumi sangatlah tentram, sampai suatu saat turunlah Devila Angeline. Pernikahan silang hasil Devil dan Angel.
Devila Angeline memiliki kekuatan yang sangat besar, dan dapat berdampak buruk bagi umat manusia begitu pula bagi makluk Jin dan setan, serta para malaikat.
•••
Another, Ambregnan.
year- 984
Ambregnan adalah tempat dimana semua bertemu, tempat para malaikat dan iblis bersantai akan tugas mereka.
Dan disini tempat Devil Angel diciptakan.Zervenggas atau kerap disapa Zerv dia adalah keturunan raja iblis yang sangat tampan, yang terpesona kecantikan Aradella seorang malaikat. Sampai kinipun Zerb masih terpuai akan kecantikan Ara.
"Hei..kenapa kau terus menatap malaikat itu?" tanya Erick dan mengikuti tatapan Zerb.
Zerb tersenyum dengan aura iblisnya, yang bahkan penyimpan ketulusan. Meskipun dia seorang iblis. "Kenapa? kau juga tertarik akan pesonanya, bukan?" Zerb terkekeh akan pertanyaan bodohnya, iblis dan malaikat mana yang akan menolak pesona seorang Aradella.
Erick menggeleng, dia tidak percaya bahkan seorang pangeran iblis yang ia kenal kejam akan menyukai sosok malaikat.
Disebelah sana terlihat Aradella yang duduk bersama teman teman malaikatnya, tertawa bahkan tersenyum saat mendapat sapaan dari siapun itu.
"Aradella," panggil seseorang membuat Aradella menatap dengan tatapan bertanya kenapa?.
"Apa kau Aradella?" Tanya seorang pria itu, yang mungkin Ara kenal gelarnya, karna satu pengkubuan.
"Ya? Aku Aradella, Kau?" Ucap Ara dengan tatapan.. yang bahkan tidak bisa dibaca siapapun.
Zerb Melihat Aradella yang diajak bicara oleh Sengkubu Malaikat, Geram. Karena biasanya yang mendekati Aradella hanya akan mendapat senyuman saja, tapi kali ini Aradella mengeluarkan suara indahnya. Zerb iri, dia juga ingin berbicara dengan pujaan hatinya sejak dulu pertama kali bertemu.
Melihat itu Erick tertawa besar, membuat yang lain menatap kearahnya dan Zerb memandang Erick dengan tatapan gila.
"Kenapa kau tertawa sebegitu keras rick?" tanya Zerb dan memandang semua orang yang melihatnya, Zerb melirik Aradella Ternyata wanita itu menatapnya juga dengan senyuman yang tertahan.Zerb paham sekarang, "Oh.. Terimakasih karna kau dia tidak jadi berbicara dengan sengkubunya itu" Erick berdehem, Dan berjalan kearah Aradella duduk bersama teman temannya.
Zerb melotot, Mata merahnya berkilat. "Yang benar saja! badebah dasar keparat kau Erick!" geram Zervenggas dan menyusul Erick kearah Aradella sebelum dia mengucapkan sesuatu yang tidak tidak.
"Hallo.. Angela, kau tau siapa aku bukan?" Tanya Erick kearah kumpulan wanita yang disana juga ada Aradella.
"Ya! kami tau siapa kau, Devilo Erickson" ucap Angela Anarran yang taklain adalah kakak kandung Aradella. Erick tersenyum.
"Aradella, kau tau Devilone Zervenggas? Dia ingin --
"Erickson!!" Teriak Zerb membuat Erick menoleh dan membatalkan ucapannya, Aradella? dia hanya berucap huh? dengan tatapan bingung.
"Apa yang ingin kau katakan bodoh?" tanya Zerb dan memukul Erick dengan memakai kekuatannya.
"Argh! sialan! Kau Zervenggas" ringis Erick.
"Maafkan kebodohan Erickson ini Anarran, Aku Zervenggas meminta maaf karena menganggu kalian" ucap Zerb dan menarik kerah Erick untuk menjauh dari sana.
Tapi tidak jadi, karena suara tahanan dari Aradella "Tunggu! Maaf Zervenggas, saudara sepupumu masih ada urusan denganku."
Zerb diam ditempat, kaku. Suara Aradella benar benar candu baginya. benar benar terlihat seperti orang bodoh pikir Erick.
Erick menatap Aradella agar mengeluarkan suaranya, Aradella mengerti dan paham. "Hei Zervenggas atau Hei Zerb"
Zervenggas tersadar "Ya? bisa kita bicara langsung? berdua."
***
Semenjak kejadian berbicara berdua itu mereka bertambah dekat satu sama lain, banyak bertukar cerita tentang satu sama lain.
Sampai akhirnya, kejadian yang tidak seharusnya itu terjadi. Dua insang yang bersatu, meskipun tidak harus terjadi.
Dan dia pun hadir, Bayi yang tidak berdosa. Hadir karna keduanya. Tanpa perestuan dari dua keluarga itu.
"Bagaimana ini Zerb?" tanya Aradeballa dengan keadaan menangis tersedu - sedu.
Zervenggas diam, dia berfikir keras untuk melindungi keturunannya dengan Angel.
"Aku tau," ucap Zervenggas dengan menyeka air mata yang terjatuh dari mata indah Aradella.
"Tau apa Zerb?"
"Bagaimana dengan planet bumi? tempat manusia, Kita sembunyikan Devila Angeline disana. Tidak ada yang tau, Setelah penobatanku jadi raja Devil 3 minggu lagi, Aku akan membawanya kesini dan menikahimu Aradella"
***
3 Minggu di Another, Ambregnan = 18 Tahun di bumi.
15 Mei 2020
Author gemoy /wink/
KAMU SEDANG MEMBACA
Devila Angeline
FantasySinopsis? || '00 16 MEI 2020 Jakarta, Indonesia ® by kdanielhere © with wifey_najaemin and babystory_