Diluar Villa,
Banyak Pedagang Makanan Yang Berjualan Didepan Villa Itu. Sisi Dan Illy Mencari Zidan. Ternyata, Zidan Ada Di Tukang Bubur. Mereka Menghampiri Zidan.
"Zidan?" Panggil Sisi.
"Hei, Sini-sini" Kata Zidan. Mereka Pun Menghampiri Zidan Yang Sedang Bersama Ali.
"Hai, Ly" Sapa Ali.
"Halo Li" Sapa Illy Tersenyum.
"Kita Makan Diatas Pohon Yuk!!! Kan Kamu Serigala Jadi Aku Nggak Akan Takut Kalau Sama Kamu" Kata Ali.
"Tapi,........" Ucapan Illy Terpotong.
"Udah Jangan Nolak. Sana Gih Sama Ali" Kata Sisi Tersenyum.
"Yaudah Deh" Kata Illy. Illy Memesan Bubur Dulu Lalu, Keatas Pohon Bersama Ali.Diatas Pohon,
"Hei, Ly" Kata Ali.
"Apa Li?" Tanya Illy Yang Menyuap Bubur Nya.
"Kamu Cinta Sama Aku Nggak Sih?" Tanya Ali.
"Aku Sih Cinta Sama Kamu. Tapi, Apa Daya Kita Kan Sepupu" Kata Illy.
"Andai Kita Bukan Sepupu. Aku Bakal Langsung Nembak Kamu" Kata Ali.
"Dan Aku Juga Bakal Langsung Terima Kamu Jadi Pacar Aku" Kata Illy.
"Illy, Aku Takut Ih. Kita Naik Pohon Gini. Apa Kamu Nggak Pernah Takut?" Tanya Ali.
"Nggak Lah. Asalkan Ada Kamu Aku Nggak Akan Takut" Gombal Illy.
"Gombalnya Lucu" Kata Ali Mencubit Hidungnya.
"Lagian Kan Aku Serigala Masa Naik Pohon Gini Nggak Berani" Kata
"Oh, Iya Kamu Bisa Bahasa Inggris Nggak?" Tanya Ali.
"Ya Iyalah" Illy.
"Bahasa Inggris Nya Aku Cinta Kamu Apa?" Ali.
"I Love You Ali" Illy.
"I Love You Too Illy" Ali Tersenyum. Illy Membalas Senyuman Ali. Ali Mencubit Pipi Illy.
"Awwwhhhh, Sakit Ali" Illy Cemberut.
"Lagian Kamu Lucu Banget Tau" Ali Makin Gemes Ke Illy. Illy Cemberut.
"Kalau Kamu Cemberut Jadi Jelek Tau" Ali Menggoda Illy.
"Yaudah Nih" Illy Tersenyum.
"Nah, Gitu Manis" Ali Membalas Senyuman Illy.
"Yaudah, Turun Yuk!!!" Illy. Illy Pun Mengandeng Tangan Ali Turun.Dibawah,
"Hei, Makasih Yah Udah Nemenin Aku Makan Diatas Pohon. Ya Walaupun Takut Tapi, Ada Kamu" Ali Romantis.
"Ih, So Sweet Banget Sih!!!!" Illy Mencubit Kedua Pipi Ali Gemas.Sisi Dan Zidan Melihat Illy Dan Ali. Langsung, Berdehem.
"Ekhem" Sisi Dan Zidan. Ali Dan Illy Pun Melirik.
"Eh, Papa, Mama. Ali Kesana Yuk!!!" Illy. Ali Mengangguk. Lalu, Illy Menarik Tangan Ali.Di Tempat Sisi Dan Zidan,
"Papa, Mama" Illy Tersenyum. Sisi Membalas Senyuman Illy.
"Ada Yang Habis Romantis-romantisan Nih!!!!" Sisi Menggoda Illy Dan Ali.
"Apasih Mama? Mama Juga Disini Kan Berdua Mulu Sama Papa" Illy Membalas Menggoda Sisi.
"Kita Kan Suami Istri Ya Nggak Zidan?" Sisi Kepada Zidan.
"Ya, Iyalah. Istri Aku Satu Ini Yang Cantik Dan Imut Pasti Aku Romantis Sama Cewek Se Imut Dia" Zidan Menggoda Sisi Sambil Mencubit Hidungnya.
"Ekheemm" Ali Dan Illy. Zidan Dan Sisi Menyadari Di Hadapan Mereka Ada Anak Di Bawah Umur.
"Eh, Hehe. Maaf Kelebihan" Zidan Cengengesan. Ali Dan Illy Hanya Menepuk Jidat. Sisi Dan Zidan Hanya Tertawa-tawa.Dari Kejauhan,
Nayla Memperhatikan Sisi Yang Bahagia Tertawa terbahak-bahak.
"Sisi, Kenapa Kami Jauhin Aku Cuman, Gara-Gara Jessica? Aku Nggak Bisa Kehilangan Kamu. Aku Udah Anggap Kamu Adik Aku Sendiri. Aku Sayang Sama Kamu Sisi. Dan Aku Senang Kamu Bahagia. Tapi, Aku Mau Kita Bahagia Sama-sama" Nayla Sedih Dan Mengeluarkan Air Matanya.
Bersambung..........
Maaf, Baru Kembali.
Jangan Lupa Baca Dari Awal
PDDN GGS VERSI AKU
Sama Jangan Lupa Baca
- CHAT WHATSAPP GGS
- VIRUZ( VERSI GGS ) Spesial Lockdown [ Insya Allah 😂 ]
KAMU SEDANG MEMBACA
PDDN GGS VA 2
WerewolfIni Lanjutan PDDN GGS VA Yang Pertama. Disini Itu Dibanyakin Nya Cobaan Bertubi-tubi Yah!!! Ada Tokoh Baru Yang Antagonis Semuanya. Dan Ada Pengakuan Wajah Illy Dan Jessica Yah!!! Disini Juga Kebahagiaan Ada Di Akhir-akhirnya. Yaudah, Lanjut Aja Yah...