Prolog

178 17 2
                                    

"Huks.. huks.."

"Lho, Wooseok kenapa?"

Wooseok mengangkat kepalanya menatap orang yang sudah dia anggap sebagai ibunya sendiri.

"Bu Seola.."

Wooseok menghampiri dan duduk di sebelah orang itu lalu memeluknya.

"Seokie cerita ke Ibu kalau Seokie nggak cerita Ibu gak akan tau"

Masih terisak Wooseok melepas pelukan dan menatapnya.

"Seokie huks.. di tolak bu.. huks.. bahkan Seokie ditampar sama dia.. huks"

"Sama siapa? Ditolak gimana? Kok Seokie gak pernah cerita?"

Wooseok diam tidak menjawab. Alis Seola mengkerut, mencoba berfikir.

"Seokie lagi jatuh cinta ya?" tebaknya.

Wooseok hanya mengangguk pelan. Seola tersenyum penuh arti.

"Seokie udah besar ya.. udah bisa mencintai orang lain.."

Seola mengelus rambut Wooseok kenudian mengecup keningnya.

"Seokie benci jatuh cinta! Seokie gak mau dan Seokie gak minta! Tapi kenapa Seokie jatuh cinta.." rengek Wooseok.

"Seokie.. jatuh cinta itu normal manusia pasti merasakannya. Kamu juga masih SD baru merasakan jadi gak berjalan semulus itu, kamu juga masih puber"

"Tapi temen Seokie ada yang pacaran. Seokie juga pengen.."

"Mungkin masih belum saatnya buat kamu Seokie, Nanti pasti ada waktunya kok dimana Seokie bisa"

"Tapi Seokie gak mau ditolak lagi, Seokie juga gak mau ditampar dan dibentak lagi.."

Hati Seola serasa mencelus, sakit rasanya melihat anak ini menderita. Ingin memberi nasehat lagi juga.. harus berfikir dulu. Karena ini pertama kalinya dan sudah membuat luka yang cukup dalam di lubuk hati anak ini.

Seola tau segala yang dialami Wooseok, hidupnya penuh luka. Ia tidak mau menambah luka untuk anak itu. Jadi ia harus berhati-hati dalam bicara dan lagi Wooseok belum dewasa.

Membenci orang tuanya, tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua. Seola bisa merasakan betapa beratnya hidup Wooseok yang masih anak-anak.

Seola hanya mengelus punggungnya mencoba menenangkan. Setelah Wooseok cukup tenang ia mencoba bertanya lagi.

"Memangnya siapa yang udah bikin Seokie jatuh cinta?"

Wooseok terdiam dan menatapnya, matanya tersorot penyesalan, kesedihan, dan keputus asaan.

"Seunu"

.

.

.

.

.

Cuman prolog aja gais menceritakan tentang masa lalu Wooseok yang bikin dia takut untuk mencintai lagi.

Btw, kali ini aku bukan ship yocat aja, dikarenakan aku sering oleng jadi aku buat semua ship dalam satu buku hehe 😊. Endingnya.. gak tau ya sama siapa suka2

Hope you enjoy!

Jangan lupa vomment!

When You Love Someone [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang