SMA Daegu! Sebuah sekolah yang dibangun hanya untuk para anak-anak para konglomerat dan petinggi negara!
Murid-murid disini adalah anak dari keluarga yang kaya raya yang nantinya dijamin akan menjadi orang yang sukses!
Namun orang yang memimpin mereka... Sama sekali TIDAK BISA DIANGGAP "ORANG BIASA"!
"Semuanya lihat!"
"AAAaa!!!"
"Itu anggota OSIS!!"Wakil ketua OSIS SMA Daegu 'Bae Irene' Dijuluki putri salju yang jenius, berasal dari keluarga yang memiliki perusahaan hiburan terbesar di korea! SM ENTERTAIMENT! Dan dia merupakan putri dari pemimpin perusahaan tersebut.
Tidak hanya kaya, Irene ahli dalam bidang teater, musik, bela diri, dan pelajaran lain yang tak terhitung jumlahnya, seorang putri yang kaya dan jenius! Itulah seorang 'Bae Irene'. Dan laki laki inilah yang Irene dukung,
Ketua OSIS SMA Daegu 'Kim Taehyung'! Laki-laki yang mempunyai kecerdasan yang tak tertandingi, senantiasa menempati posisi pertama di seluruh ujian! Pencetak rekor tertinggi se negara!
Berkebalikan dengan Irene dia tidak berasal dari keluarga yang tersohor melainkan hanya dari keluarga yang hidupnya pas-pas an! Namun... Dia telah memfokus kan usaha studi nya hingga tahap yang mengerikan, perilaku nya yang patut dicontoh itulah yang membuatnya dapat menjadi ketua OSIS dari SMA elite ini.
Disaat perjalanan menuju ruang OSIS Taehyung & Irene mendengar percakapan dari murid murid di sekitar mereka
"mereka sangat serasi ya!"
"iya seperti pasangan suci"
"apa menurutmu mereka itu berpacaran??"
"aaah seseorang harus menanyakan itu pada mereka!!"
"tidak! Kita bahkan tidak pantas mendekati mereka!"Setelah masuk ke ruang OSIS...
"Taehyung, nampak nya rumor bahwa kita berpacaran itu telah menyebar ya?"
Sahut Irene sambil menuangkan teh untuk mereka berdua."mereka sedang dalam masa puber, acuhkan saja" balas taehyung dengan santai.
"hm... Benar... Aku tidak terbiasa dengan hal semacam ini..." jawab Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Irene Want A Propose!
RandomKetua OSIS Kim Taehyung dan Wakil Ketua OSIS Bae Irene kelihatan seperti pasangan yang sempurna. Irene adalah putri dari keluarga konglomerat yang kaya, dan Taehyung adalah siswa top di sekolah dan namanya terkenal di seantero prefektur. Meskipun m...