Irene Wanna Play Old Maid

110 25 0
                                    

"aaah, Irene mungkin kita terlalu cepat menyelesaikan berkas OSIS ini, sekarang aku sudah bosan duduk tanpa melakukan apapun di ruangan OSIS ini" sahut Taehyung sambil meregangkan tubuhnya.

"kebetulan aku juga merasa begitu, Ketua Taehyung aku mempunyai sesuatu" sahut Irene sambil menunjukkan kotak permainan kartu.

"kartu? Aaah itu permainan yang agak kekanakan Rene" jawab taehyung dengan ekpresi meremehkan.

"kalau begitu..., bagaimana kalau yang menang boleh mengajukan permintaan dari yang kalah?" balas Irene dengan nada seperti menantang Taehyung.

"Permintaan... Apapun??"
"Iya!"

"hm... Permintaan..." Taehyung mengatakan hal itu sembari membayangkan hal yang sedikit cabul.

"ah tetapi permintaan yang cabul tidak dapat diterima, kita batasi permintaan nya hanya permintaan yang 'sopan' ya?" sahut Irene dengan ekspresi sinis.

"tcih, aish" keluh Taehyung dalam hatinya.

"aaah baiklah kita main apa?" Sahut Taehyung.
"hm... Bagaimana dengan permainan yang sederhana saja seperti old maid?" jawab Irene

[note : old maid adalah permainan kartu dimana pemain bergiliran mengambil kartu dan kartu yang sepasang akan dibuang, yang pertama menghabiskan kartu adalah pemenangnya!]

"ehem, cuma mau memastikan, kartu ini tidak ditandai dengan apapun kan?" Taehyung bertanya dengan rasa curiga.

"ini adalah satu dek kartu yang baru saja kubeli Taehyung..., pegang ucapan ku, aku orangnya tidak tahan akan kecurangan" jawab Irene.

"hm... Apa benar? Goresan, bau, coretan, atau perbedaan pola kecil pada belakang kartu..." gumam Taehyung yang masih curiga dalam hatinya sambil melihat-lihat kartu yang sudah dibagikan oleh Irene.
"Tapi, Irene sudah berjanji dia tidak akan curang, Bae Irene adalah orang yang tidak akan pernah menarik kata-katanya, baiklah aku percaya padamu"
"TAPI! Dia yang mengajakku memainkan permainan ini, pasti dia mempunyai metode untuk menang, ... Kalau begitu tunjukkanlah padaku kemampuan mu! Bae Irene!" sambung Taehyung dalam gumamannya.

Permainan terus berlanjut, kartu demi kartu yang sudah sepasang sudah dibuang oleh Taehyung & Irene..., Irene memiliki 9 kartu yang tersisa dan Taehyung memiliki 8 kartu yang tersisa

"karena sekarang aku yang memegang old maid-nya, sekarang giliranku kan?"

[ Note : dalam old maid, kartu old maid adalah kartu yang sama dengan kartu joker dimana, yang memegang kartu itu di akhir permainan akan kalah" ]

Setelah mengambil kartu dari Taehyung, Irene mendapatkan kartu sepasang dan membuangnya, dan kartu Irene yang tersisa adalah 8 kartu. Dan dikarenakan sebelum ini Taehyung sudah mendapatkan sepasang kartu dari Irene sisa kartunya adalah 7 kartu.

NAMUN! Ketika Taehyung mengambil kartu Irene pada gilirannya saat ini...
DIA MENGAMBIL OLD MAID!

Bulu kuduknya langsung berdiri, dikarenakan kesempatan terambil nya kartu old maid pada awal permainan seperti ini sangat lah rendah itu sebabnya ia tergoncang.

Old maid bukanlah sekadar permainan peruntungan! Ini adalah perang psikologis yang intens, dimana para pemain harus memperhatikan lawannya yang akan memanipulasi mereka untuk mengambil kartu old maid dari mereka!!

"Hm... Kalau begitu..." gumam Taehyung sambil menyusun kartunya dan...

DIA MENONJOLKAN SALAH SATU KARTUNYA!! DAN KARTU ITU ADALAH KARTU OLD MAID!!

"oh... Imutnya cara bermain mu Ketua Taehyung" sahut Irene.
"HAH! Apa aku terlihat seperti laki laki yang akan membuat kartu old maid sangat terlihat seperti ini?" balas Taehyung.
"sekarang... Apa yang kau lakukan? Bae Irene!"
"hoo... Aku sudah tau Taehyung! Tidak mungkin kartu menonjol itu adalah old maid!!" jawab Irene dengan antusias dan mengambil kartu yang ditonjolkan oleh Taehyung.
"aish! Sayang sekali ternyata itu old maid ya?" sahut Irene sambil menyusun kartunya seperti taehyung sebelumnya, ya! Menonjolkan salah satu kartu.

Bae Irene Want A Propose!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang