♡liya kenapa?♡

64 11 2
                                    

Hai geeeeeesssssssssss welcome back to my channel

Hari ini lebih indah dari pada hari lain soalnya kan lebaran.

Ok ak mau up gess

Hari ini dahyun mau jln² sekalian mau beli barang barang nya sedikit² buat nanti di kos soal nya kata papa beliin aja dulu sedikit² buat nanti di  kosan biar klo Udh mepet belinya  juga gk banyak² biar gk usah cape bawa nya.
Hari ini dahyun mau beli tempat tidur sama lemari soalnya itu pasti yg bakal banget di butuhin, kosan dahyun itu juga luas banget kamar nya Dikarnakan yg punya juga orkay.
"Antee"ucap liya
"Hmm knp liya"jwb dahyun
"Mau itu ante"ucap liya dan dahyun mengangguk liya pun seneng banget Ampe loncat².

//pas sampe mall//
"Ante?"ucap liya
"Hmm liya mau mainan" ucap dahyun dan dibalas anggukan liya,akhir nya dahyun beli in tuh mainan nya.dahyun nanya ke liya
"Liya kok diem aja tumben, liya laper y"dan cuma di jwb oleh cengengesan nya,akhir nya karna semua yg dibeli Udh kelar jd dia langsung bawa pulang liya.
Pas arah balik dahyun liat muka liya pucat banget,truss mimisan,dan gk lama dia pingsan dahyun yg panik langsung bawa liya kerumah sakit dan langsung ke ugd, dahyun yg cemas sedari tadi hanya bingung dia harus apa. Td dia Udh hubungin kak hayoung dan katanya dia bakal segera kesana tpi bang mark sama bang kai ttp dirumah y kali rumah nya mau kemalingan.
Sedari tadi Udh ada beberapa dokter yg dateng karna mereka bingung apa sumber penyakit nya.dan gk lama kakak dateng langsung nanyain keadaan nya dan dahyun hanya menggeleng karna dia Blom tau.

Sekarang sudah jam 3 sore dan dokter pun keluar.
"Dok knp dengan anak saya"tanya kak hayoung, dan dokter menjawab"anak ibu terkena penyakit leukemia dan mau tdk mau dia harus di rawat sampe keadaan nya pulih" lalu dokter itu pergi. langsung isak tangis kak hayoung pecah di sana bagaimana nggak penyakit yg sama seperti dia diturunkan ke anak nya dia sangat kecewa. sekarang  Aliya ada di ruang vvip biasa kakek nya itu suruh di tempat mahal. Sekarang aliya Udh bangun tpi dia masih lemes dan dikamar rawat inap nya dia nonton pinkfong emg film bocah sih tpi gw seneng ikut nonton kek begituan biar kek anak tk :v.
Sekarang Udh jam 10 mlm ak disuruh pulang ama mama jd ak pulang padahal masih mau main:( .
Pas pulang rumah dah sepi cuma bang kai ama daniel Blom tdr.
Kebetulan gw Blom makan id gw masak samyang kan enak tuh gw bagi juga ke abang gw satu org 3 bungkus gw mah porsi gede 10 bungkus emg rakus gw.
Abang gw klo diajak nonton drakor ayo ayo aja.
Pas Udh kelar makan gw langsung ke kamar ,soal nya abang gw yg nyuci piring emg best lah abang gw.
Sekarang tuh Udh jam 12 malem gw nyalahin hp ada yg notif wa gw ternyata jinyoung kata nya mau vidcall kangen dia.pas dah kelar gw langsung tidur.

//pagi nya//
Karna gw lupa mirip jendela jd cahaya nya masuk ke kamar gw silau cuk.
Gw ambil hp dan ada telpon dari bang jackson gw angkat aja
"Assalamualaikum bang knp"tanya gw
"Wa'alaikumusalam dek bilang ke mama sm papa y liya sekarang koma,entah karna apa mungkin karna penyakitnya tolong dek bilangngin ya hiks......"ucap bang jackson sambil nangis dia gw yg denger juga nangis lah masalah nya itu ponakan gw satu² nya.
Gw langsung kebawah dan  meluk mama dan bikin mama kaget"dahyun knp sih kok nangis cerita dong ama kita"ucap mama,dan gw jwb "Huweeeeeeeeee mahhhh liya se...se...karang la..la..gi koma hikss td katanya kita disuruh kesana",dan bikin mama nanya kembali "siapa emg yg bilang Hyun",lalu gw kembali jwb "bang jackson"semua langsung nangis abis itu kita lanjut makan pas selesai kita buru²  ke rumah sakit dan bener pas di sana bang jackson nemenin kakak yg udah pingsan karna liat anak nya koma bang jackson nangis dan mata nya juga Udh bengep.
Sumpah demi apapun ponakan yg gw sayang harus sakit mana umur dia masih kecil kakak sekarang lg di suruh tdr ama bang jackson di kamar vvip itu tamu nya  Boleh tdr dikasih ranjang sekarang kakak lg tdr mungkin kecapean. Kata nya kak jackson sih emg kakak gk tdr td malem dan kakak juga punya types nd gk boleh kecapean.

Entah kakak ku itu ngeyel bAnget astaga gk boleh ini masih dimakan gk boleh yg ini ttp diambil kakak ku tuh waktu Blom nikah keseharian nya gelud Kata nya klo gk gelud kurang bar bar gitu. Dulu kecil dia liat mangga dia nekat naik padahal dah dilarang ama abang tpi ttp ngeyel akhir nya ada satu batang yg gk kuat dia jatoh dan mengakibatkan patah tulang emg ada ada aja .kata mama waktu hamil mereka itu bawaan nya pengen gelud generasi emak nya nurun semua ke anak ny.

liya sedang kritis dari jam 11 td
Kakak Udh bangun dan ngeliat anak nya belom bangun juga dari td dokter bolak balik masuk ke ruangan karna stok darah ab kosong.
darah dia ab sedang kan mak bpk nya a sama b di keluarga juga semua nya b.
Jd kita tunggu pendonor darah soalnya emg langka banget.
Klo bang jackson di suruh mama buat pulang dulu biar malem dia jagain liya.
Papa sekarang lg nyari stok nya kerumah sakit lain sama abang² gw.
Sedangkan yg lain pada nungguin disini,emg kata kakak sering liat ada darah di baju  liya mungkin dia mimisan cuma diem aja. kakak gw itu tipe org yg khawatir dulu waktu bang jackson dari pagi Ampe malem blom pulang dia khawatir Ampe gk makan sama tidur khawatir banget emg.
Sekarang Udh jam 9 malem mama td Udh pamit pulang soal nya gk tega liat yuna Udh ngantuk jdi pulang dulu.
Dahyun masih disana nunggu abang nya ama papa nya dia Ampe ketiduran.
Didalam mimpi, dahyun bertemu tmn kos nya katanya dan org nya baik y itu si SinB dan dia berbagi kamar kos nya sama dahyun untung kamar nya gede.
Gk lama ada yg noel dia jd kebangun pas dilihat bang kai Udh dateng sambil senyum

 Gk lama ada yg noel dia jd kebangun pas dilihat bang kai Udh dateng sambil senyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu dahyun bilang "eh abang dah dateng gimana dah dpt darah buat liya". Abang gw ngangguk tanda Udh dpt darah buat ponakan nya.
Dan berakhir gw pulang bareng abang gw.





Hai dah lama nunggu y sorry kemaren ada urusan jdi belum up
Hehehe.

Ak janji bakal Triple up

Yg penasaran sama liya ak kasih deh fotonya

Yg penasaran sama liya ak kasih deh fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hehehe

~salam Ayaki

[Dahyun~eunwoo]semua berawal dari mimpi kita yg nyata✔ [On-Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang