Sinar matahari masuk lewat sela jendela kamar gua,gua yang tadinya tidur sekarang dah bangun.
Huaaa- gua sambil ngucek mata
Yeyyyy busan busan busan busan- teriak gua saat buka hp
Yeyy busannn im comingg - teriak gua sekali lagi.
Gua udah booking hotel, dari kemaren gua bookung hotel buat 1 minggu, tapi gua belum kasih tau bi Dina kalo gua mau ke busan.
Gua mandi dan siapin baju dulu baru kasih tau bu dina, setelah gua siap gua keluar kamar dan manggil bi dina.
Bii- gua
Iyh dek - bi dina
Aku mau ke busan 1 minggu jadi bibi disini sendirian dulu ya, dan kalo mama nanyain aku bilang aja aku lagi ke busan buat nonton konser - gua
Iyh dek, tapi hati hati dijalan ya-bi dina
Iya bi - gua
Gua cuma bawa tas kecil yang isinya hp,lips aice,bedak,kaca dan beberapa kartu pengganti uang,kali ini gua mau belanja jadi gua gk bawa pakean dan koper
Gua kali ini dianter sama sopir gua, karna gua gak mau ribet bawa mobil ke busan.
~~setelah beberapa jam perjalanan gua sampe juga di hotel r******, gua langsung masuk ke hotelnya dan nyari kamar no 98, akhirnya gua ketemu sama tu kamar, gua rebahin diri dikasur yang ukurannya besar dan kamar yang cukup luas buat tinggal sendirian.
Akhirnya gua sampe juga - gua
Gua kabarin aja kali ya tuh si jamur kerbau- gua
~~
Halo ri-gua
Hmm- riri
Gua dah sampe di busan - gua
Bagus deh lu kalo dah sampe - riri
Iyh, eh btw lo udah enakan? - gua
Udah enakan lah,soalnya gua tenanh istirahat gk da tugas- riri
Bagus deh, jan lupa istirahat yang banyak ya ri- gua
Iyh, by- riri
~~
Akhirnya gua mutusin buat mandi dulu,habis tuh tidur dan malemnya gua mau ke mall deket sini.
~~ malem tiba, gua udah siap siap buat ke mall. Di mall gua belanja baju,celana,hoodie,jam,sepatu,tas banyak lagi lah.
Jam nunjukin pukul 22.00 akhirnya gua balij lagi ke hotel dan bersin belanjaan yang gua beli. Gua cape banget hari ini dan gua akhirnya ngerebahin diri ke kasur sambil main hp,gua buka ig dan liat liat beranda. Dan di beranda gua paling atas disitu Suho hyung ngepost foto baru. Disitu gua teriak sendiri karna dia ngepost foto dia lagi bareng member EXO yang lain.
Setelah gua buka ig gua memutuskan untuk tidur karna gua cape banget.
Segitu dulu ya readers, semoga suka sama ceritanya dan jangan lupa vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO Bobrok
HumorHanya ada kebobroka exo dan kerecehan ca,nay,wid di cerita ini. Ayo!! - ca Kemana? - wid Hah apa - nay Iyh ayo lah mau ikut gk? - ca Tapi belum siap siap - nay wid dengan kompak Dah lah bjir,santuy ae dah gua tanganin - ca Njir seriusan lu? - nay Iy...