Akhirnya hari yang ditunggu tunggu gua pun dateng,pagi pagi banget gua dah bangun buat siap siap.
Huaaa- uap gua sambil ngucek mata
Anjir sekarang konser yeeee- gua
Dah lah dari pada gua teriak gk jls mending mandi abis tuh siap siap- gua
~~ beberapa saat setelah mandi gua keluar kamar mandi dengan pakean baju abu abu, celana jeans item, tak lupa dengan jam tangan item nya, dan rambut gerai nya.
Emmm light stick udah,kipas udah,foto udah,apa lagi ya yang belum- gua
Ohhh lupa gua belum siapin tenaga. Akhirnya gua mesen makanan dan makan sebelum pergi ke konser.
~~ gua berangkat sama sopir gua (oh iya sopir gua ikut dan nginep di hotel, tapi beda hotel),setelah beberapa jam perjalanan gua sampe di gedungnya.
Anjir rame banget sat - gua
Padahak gua kesini dah pagi,untung gua dah beli tiket,gua bisa tinggal masuk - gua
Setelah ngantri cukup lama akhirnya gua bisa masuk ke gedungnya juga. Gedung nya besar banget dan udah banyak orang juga di dalemnya, akhirnya gua dengan susah payah nyelip nyelip dari banyak orang buat nyari posisi yang pas di depan.
~~ setelah menunggu ber jam jam akhirnya konser dimulai.Exo memulai nya dengan lagu Oh La La La.
Oh la la la la la,oh la la la la,teriakan semua Exo -l dari semua sudut gedung itu,lagu pertama dah selesai,mereka(para member Exo) ke belakang buat nyiapin tenaga lagi.
Exo ke atas panggung lagi sambil ngebawain lagu love shot.
E X O LOVE SHOT teriak para exo -l. Selesai bawain lagu Love Shot Exo ngobrol bareng Exo-l dan ketawa ketawa bareng. Dan disaat itu host minta Exo buat milih 3 Exo-l buat diajak ke atas panggung buat ngobrol ringan.
Dan kurang beruntung apa coba gua,di ajak keatas panggung sama Sehun. Dan dua orang lain nya yg gua gk kenal.
Annyeong- ceye
Nee - gua dan 2 orang itu
Bisa sebutin nama kalian- suho
Annyeong caca imnida - gua
Annyeong nayla imnida - cewe yang tadi diajak ama bang Ceye
Annyeong widia imnida - cewe yang tadi diajak ama mak D.O
~~ disitu gua bareng nayla,widia diajak ngobrol ringan sambil ketawa ketawadan Exo -l yang lain cuma berharap kalo dirinya yang ada diposisi gua.
Setelah ngobrol ngobrol gua dan 2 orang itu disuruh ke bawah lagi. Tapi yang bikin gua seneng host itu bilang kalo konser dah selesaj gua sama 2 orang itu disuruh keruangan Exo di belakang.
Anjir kurang bahagia apa gua bisa dipanggil ketemu Exo - nayla
Aduh sumpah gua seneng banget bjir - caca
Eh gila gua bisa liat kai dari deket - widia
Waktu kita turun buat kebawah lagi,kita gk sengaja malah nonton konser deketan.
Annyeong nayla imnida, panggil aja nay - nay
Nee,caca imnida- caca
Nee,widia imnida,panggi aja wid - wid
Nee- kita barengan
Eh anjir gua bisa liat kai dari deket,sumpah dia sexi banget - wid
Gantengan juga suho - gua
Apasih kalian tuh yang lebih ganteng tuh baekhyun- nay
Njir baru aja kenal dah berantem- gua
Biasa perdebatan Exo-l - nay.
~~ setelah member Exo break, Exo bawain lagu terakhir buat konser yaitu Kokobop.
E X O KO KO BOP, KO KO BOP, EXO KO KO BOP. Teriakan para Exo -l termasuk yang ada di samping gua(nay ama wid).
~~selesai lagi kokobop konser Exo selesai, gua nay wid siap siap huat keruangan member Exo.
Gua jalan bareng 2 orang itu ke ruangan Exo sambil ngobrol
Eh njir sorry ya kalo gua baru kenal kalin dah gila kek gini - gua
Sans ae gua aja ngadepin orang gila dah biasa - nay
Anjir,seriusan lu nay- wid
Iyh lah, biktinya kalian - nay
Anjir lu kata gua gila - wid
Timpuk enak nih - gua.
Akhirnya gua sampe di belakang tapi gua dihentiin sama penjaga.
Maaf kalian siapa ya?- pak penjaga
Saya 3 orang tadi yang disuruh ke ruang Exo- gua
Sebentar saya telfon dulu pengurus nya-pak penjaga
Sekian lama pak penjaga ngomkng di telfon akhirnya ngebolehin kita masuk,kita masukndan nyari ruangan Exo,akhirnya ketemu dan.
Ting tong ting tong- suata bel yang dipencet nay
Bentar- suara bang umin
Segitu dulu ya readers,semoga suka sama ceritanya dan jan luoa vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO Bobrok
HumorHanya ada kebobroka exo dan kerecehan ca,nay,wid di cerita ini. Ayo!! - ca Kemana? - wid Hah apa - nay Iyh ayo lah mau ikut gk? - ca Tapi belum siap siap - nay wid dengan kompak Dah lah bjir,santuy ae dah gua tanganin - ca Njir seriusan lu? - nay Iy...