Tiba lah hari dimana promosi eskul harus di mulai,yang mana ini berati telah 3 hari Masa Orientasi Siswa (Mos )di lakukan.Yah tak terasa sudah 3 hari Tisa dan Bara berada di sekolah yang sama.
Di bawah terik matahari para siswa/i baru SMA harapan Pelita di kumpulkan di tengah lapagan sekolah untuk menyaksikan penmpilan dari seluruh eskul yang ada di SMA tersebuta.antara nya Paskibra,Seni,Pramuka,Pmr,Rohis,English club,dan Olahraga.Satu persatu eskul pun menampilkan penampilan menarik nya.kini,tibalah saaat dimana eskul seni harus menampilkan karya masing-masing sesuai sub bidang nya.
Hari itu Tisa dan rombongan nya menampilkan Tari Asmardana.Tisa dan rombonganya berhasil menampilkan tarian dengan baik sehingga memukau para penonton.Setelah selesai tampil mereka pun membagi bagikan formulir pendaftaran kepada siswa/i tahun ajaran baru yang berminat untuk bergabung bersama eskul Seni khususnya di bidang seni tari.
Setelah membagi bagikan formulir tersebut Tisa dan kawan kawan pun masuk ke dalam kelas yang mana kelas tersebut akan menjadi ruang peertemuan pertama bagi siswi yang mengambil dan mengisi formulir yang telah di bagikan tadi.
Jam menunjukan pukul 15.00 yang berarti dimana MOS telah usai di lakukan.Kini tiba lah waktu untuk para siswa baru memasuki kelas kelas sesuai formulir yang mereka ambil untuk mendaftar ulang dan melakukan pertemuan pertama.
"Selamat sore adik - adik "sapa Tisa yang hari itu di percaya untuk membuka pertemuan pertama di karena kan para senior nya berhalangan untuk hadir.
"sore kakkkk"sambut siswa baru dengan penuh semangat.
"nah adik-adik kenalin nama kk Tisa,disini kakak di suruh mewakili senior kita buat menyampaikan informasi ke kalian mengenai jadwal latihan kita.jadi jadwal latihan kita itu di hari jumat dan minggu" Tisa pun menyampaikan informasi
"kak,pukul berapa dan apa saja yang harus kami bawa di setiap latihan?Tanya salah satu anak kelas 10 itu
"jadi kita latihan di hari jumat pukul 11.00 dan pukul 9 di hari minggu dek"jawab Tisa
"baik kak terima kasih"jawab anak itu
"oh ya adik-adik jangan lupa jumat ini kita latihan ya,dan bawa juga training buat kalian latihann"tambah tissa
"baik kak"jawab mereka
Lalu Tisa pun membubarkan anak anak kelas 10 untuk pulang kerumah masing - masing dan berjumpa kembali di hari jumat
Lalu setelah memulangkan anak anak itu Tisa dan kawan - kawan pun pulang.di perjalanan pulang Tisa bertemu Veron yang baru saja selesai dari pertemuan pertama di exskul Pramuka.Nampak nya Veron sedang menunggu seseorang,karena Tisa yang merasa dirinya sangat capek jadi dia tidak mempedulikan siapa orang yang di tunggu Veron ,sehingga Tisa pun langsung melanjutkan perjalanan ny ke depan gerbang sekolah untuk pulang dengan naik ojek online yang telah ia pesan.
Sesaimpai di rumah Tisa pun segera mandi .setelah itu ia terpimir tentang siapa sosok lelaki yang akan pulang bersama veron tadi. Akhirnya Tisa pun menghubungi Veron untuk menyakan hal tersebut.
"ver,pulang sama siapa loe tadi?"tanya Tisa
"iya gue pulang sama Bara si tadi"Jawab Veron
"Bara milih eskul apa?"balas Tisa
"ya Basket dong,emang lu lupa?"ujar Veron
"ya inget si,tapi gak kepikran aja wkwkw "balas Tisa
"hm lo ma gitu,udah ah gue mau mandi bentar lagi magrib,bye"Veron mengakhiri isi pesan di antara mereka berdua.
"bye"timpal Tisa
Hari itu merupakan hari terakhir siswa kelas 10 masuk di pagi hari.Karena mulai besok para siswa baru harus memulai jam pelajaran mulai dari pukul 12.30,yaitu waktu setelah siswa kelas 11 dan 12 pulang,sehingga ini makin membuat Tisa jarang bertemu Veron dan Bara
Eh tapi hal ini bukan berati Tisa dan Bara tidak akan bertemu lagi,melainkannnn seakan waktu dan keadaan yang membuat mereka selalu saja bertemu.
Bagaimana kelanjutannya?tungguin part selanjutnya💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Cerita✨
RomanceKisah ini menceritakan tentang seorang adik kelas bernama Bara yang bertemu dan menyukai kaka kelas nya bernama Tisa.pertmuan mereka bukan lah hal yg tiba tiba,melainkan sang kaka kelas yg bernama Tisa sudah pernah bertemu dan mengetahui beberapa ha...