Terima Kasih OSIS

16 10 0
                                    

Setelah Tisa memposting poto tersebut tiba tiba ada akun yang menfollow insragram Tisa.Tanpa rasa curiga Tisa pun segera memfollback akun tersebut.Tak lama kemudian akun tersebut mengirimkan pesan kepada Tisa melalui DM instagram

"Temen Veron kan?"Tanya akun tersebut

"iya"balas Tisa

"udah berapa lama temenan"tanya akun itu lagi

"5 tahun lebih kurang"Jawab Tisa tanpa ada rasa curiga

"oh lama ya "Balas akun itu lagi

"iya "Jawab Tisa

Tiba tiba akun tersebut memberikan pesan dengan nada marah.Akun itu menyebut bahwa Tisa adalah orang yang menikung teman sendiri.dalam artian dia mengatakan bahwa Tisa telah mengambil Bara dari kehidupan Veron.Membaca kalimat tersebut Tisa pun kaget ia tidak merasa bahwa dia merebut Bara dari Veron.Mengingat Veron dan Bara tidak perrnah berpacaran melainkan hanya berteman saja. Kemudian,Bara dan Veron telah tidak berkomunikasi selama 1 tahun lebih. dan sekarant Veron pun telah memiliki kekasih bernama Adit .mereka jadian sudah lama sebelum Tisa dan Bara berpacaran.Tisa pun berpikir bahwa antara Veron dan Bara memang sudah tidak ada ikatan apa pun .sehingga ia mau menerima Bara yang hadir di dalam hidupnya.Tisa yang tidak pernah ribut dengan siapa pun kebingungan untuk membalas pesan tersebut.sehingga dia memutuskan untuk meminta Bara membalaskan pesan itu.

"Bey,gimana ni kok veron gitu si"Tisa yang meminta Bara untuk mencarikan solusi .ya, Bey adalah panggilan sayang antara Tisa dan Bara.

"yaudah balesin aja bey,kan kamu memang  gak salah"Jawab Bara

Tisa pun membalas pesan DM tersebut dengan kalimat yang sopan .tetapi,lama kelamaan akun tersebut terus membalasa dengan kalimat yang kasar dan kotor.rupanya akun tersebut adalah akun teman Veron yang bernama Lisa, tetapi akun tersebut di mainkan oleh Lisa ,Veron dan kekasih veron.mereka be3 benar benar mengeluarkan kalimat yang tidak pantas di ucapkan.Tak habis pikir Adit yang merupakan kekasih Veron juga ikut ikutan memarahi Tisa dan menuduh Tisa mengambil Bara. Mengetahui hal ini Bara pun tak ikut diam ,dia meminta izin kepada Tisa untuk ikut membalas pesan tersebut menggunakan akun instagram Tisa.

Setelah percakapan semakin panjang dan semakin memanas Tisa dan Bara memutuskan untuk tidak memneruskan pesan itu lagi.Mereka memutuskan untuk membaca saja pesan tersebut.dan akhirnya akun tersebut tidak lagi memberikan balasan apa pun.

"Bey,kenapa Veron gitu si?Tanya Tisa yang sedikit kecewa melihat sikap sahabat nya tersebut.

"udah bey,biarin aja,jangn sedih lagi ya"Bara berusaha menenangkan Tisa.

Setelah kejadian itu Tisa dan Veron benar benar tidak berkomunkasi lagi.bahkan berjumpa pun tidak.walaupun mereka 1 sekolah tetapi Veron dan Tisa tidak pernah saling menatap .seaakan mereka adalah 2 orang yang tidak saling kenal satu sama lain.semua akun sosmed yang Tisa punya kini telah di blokir Veron.Tapi hal ini tidak membuat Tisa membenci Veron.Ia terus berharap suatu saat Veron akan kembali berteman dengan nya.

13 oktober  2017
Ini adalah hari dimana Veron berulang tahun.Tisa sangat mengingat tangal istimewa sahabat nya itu.Ketika tanggal ini tiba Tisa sangat sedih karena dia tidak lagi bisa merayakam ulang tahun Veron.tak bisa lagi untuk meniup kan lilin bersama.Tapi ,Tisa tidak ego.dia membuka akun instagram veron yang telah memblokir akun nya .Dia tetap mengirimkan pesan kepada Verom walupun dia tidak tau apakah  pesan tersebut di baca atau tidak oleh Veron

"Ver,Happy Birthday to you.wish all the best for u.aku gak tau kamu bakalan baca atau gk.yang pasti aku tetep ngucapi kamu .sekali lagi happy birthday ver💞"Ya itulah isi pesan singkat yang Tisa kirimkan kepada akun instagram Veron.

Ini bukanlah konflik terakhir dalam hubungan Tisa dan Bara .melainkan masih ada konflik yang harus mereka hadapi.bulan demi bulan mereka jalanin bersama .kini di bulan oktober tepat dimana anak osis angkatan Bara akan di beri pilihan untuk melanjutkan masa jabatan atau stop sampai di periode ini.
Saat itu Bara memutuskan untuk stop di periode ini.Hal ini ternyata menuai kritikan yang dalam dari para anggota osis baik teman 1 angkatan maupun kaka tingkat Bara.Mereka tidak mengizinkan Bara untuk berhenti sampai di periode ini.Karena Bara adalah sosok yang rajin untuk datang,Bara juga adalah orang yang amat peduli akan teman 1 angkatan nya.

Sebenarnya Bara sudah ingin berhenti dari osis jauh sebelum dia mengenal Tisa,tetapi masa periode belum berakhir .hal ini membuat Bara tidak bisa berhenti saat itu juga.kebetulan masa periode berkahir pada bulan ini dimana hubungan Bara dan Tisa sudah di ketahui banyak orang.hal ini juga yang membuat pemikiran yang salah oleh anggota osis lainnya.para anggota osis khusunya senior nya Bara menduga bahwa Tisa lah yang menjadi penyebab Bara memutuskan untuk berhenti.Padahal Tisa tidak mengetahui akan berita berhenti nya Bara.

✨Sebelum Bara memutuskan untuk tidak lanjut periode✨
"Dek,Bara jadian sama Tisa?"Tanya Ayu yang merupakan ketua osis pada periode tersebut

"iya kak,kan emang mereka udah dekat dari GR PPSHP"Kata Andin yang ternyata melihat ketika Bara dan Tisa duduk bersebelahan pada saat GR PPSHP .padahala pada saat itu Bara dan Tisa belum mengenal 1 sama lain.Mendengar kalimat itu lah yang membuat Ayu dan jajaran angakatanya yang lain semakin berpikir Tisa lh yang membuat Bara untuk tidak melanjutkan keperiode selanjutnya.

Setelah banyak rumor yang beredar di kalangan osis Bara tetap memutuskan untuk tidak melanjutkan periode osis nya.dia ingin hanyak fokus ke  basket saja.

Kini Bara hanya fokus bermain basket bersama tim basket SMA HARAPAN PELITA.Mereka terus berlatih untuk mempersiapkan pertandingan basket yang akan mereka ikuti.

Karena telah berhenti dari osis kini Bara memang mempunyai waktu yang banyak bersama Tisa.tadinya Bara dan Tisa tidak pernah pulang sekolah bersama dikarenakan Bara sibuk dengan Osis di setiao pulang sekolah.Namun kini Bara dan Tisa selalu pulang sekolah bersama.Setiap pulanh sekolah Tisa selalu menemui Bara yang sudah menunggunya di parkiran Mobil sekolah.Tetapi Bara dan Tisa berterima kasih kepada osis.karena osis lah yang mempertemukan mereka hingga mereka bersama saat ini.

Hubungan mereka terjalin dengan sangat baik.mulai saat itu pun Anak basket dan anak seni tari menjalin kerja sama yang baik , dimana setiap ada kegiatan basket maka anak tari lah yang akan membantu mengisi tarian nya.hal ini juga membuat Bara dan Tisa selalu bertemu saat latihan di hari minggu.Satu sekolah pun tau akan hubungan mereka.

Garis Cerita✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang