Kasih dan bunga saat ini sudah sampai di kediaman Bunga.
"Rama orang orang tadi siaapa"
"Udah jangan di bahas yang penting mulai sekarang,aku akan selalu lindungi kamu" kasih pun segera pergi melaju dan meninggalkan bunga.yang masih berdiri di ambang pintu dengan ekspresi polos milik nya.yang bingung siapa sebenarnya kasih.
************
Karlina yang kini sudah berada di depan pintu rumahnya mengeluh kecapean karna Kasih yang tiba tiba menghilang padahal mereka janjian untuk pulang bareng"SIALAN!!!! Banget tuh si kasih pake acara ninggalin,kan aku pulang jadi jln kaki " tiba tiba terdengar suara klakson motor siapa lagi klo bukan kasih yang baru pulang.dan langsung mematikan motor nya dan segera turun.
"Nih biang kerok nya,gara gara loh ya gua jadi jln kaki mana uang ku habis buat naek angkot"celetuk Karlina sambil mencubit tangan kasih yang membuat kasih meringis kesakitan sambil cengengesan.
"Ya maaf abis nya Lo lama banget,jadi gua duluan aja dan kebetulan gua juga gue liat bunga lagi nunggu angkot gua kasihan,ya gua suruh aja dia nebeng sama gua"
"Jadi eluh lebih kasihan sama si bunga itu daripada gua sahabat Lo" omel Karlina yang sangat kesal akibat perbuatan kasih.kasih yang merasa tak bersalah hanya memasang raut wajah polos milik nya.
Kasih pun langsung masuk kedalam rumah tanpa peduli dengan Karlina yang masih nyerocos dibelakang nya
"Mending Lo masuk gua entar lagi mau pergi kerja nih"Karlina yang masih kesal pun masuk kedalam rumah,ia masih sangat kesal sampai sampai ia tak mau makan makanan yang di siap kan oleh kasih"Kok gak di makan" tanya kasih pada Karlina yang memalingkan wajah nya kearah lain."ywd gua buang aja nih makanan" ucap kasih ketus dan segera membawa semua makanan ke tong sampah tiba tiba sebuah tangan menarik tangan nya dan membuat kasih menoleh ternyata itu tangan Karlina "Lo ini gak sayang makanan ya,kan sayang kalo di buang"
"Abis nya eluh marah melulu,gua kan udh minta maaf"
"Ywd gua maafin,tapi awas lu lain kali ya" kasih pun memberi makanan tadi yang ia pegang kepada Karlina segera ia kekamar nya untuk mengganti baju. dan bergegas segera pergi ke tempat kerja nya.
*****
"Bunga kok masih diluar sayang kok gak masuk "ucap Hana tiba tiba yang membuat bunga terkejut.gimana tidak coba sejak kasih pergi tadi ia masih di Landa kebingungan dan sampai lupa kalo dia sudah ada di rumah bukannya masuk dia malah ngelamun."eh mama,oh iya bunga lupa" bunga segera masuk kedalam rumah.dan langsung menuju kamar nya untuk ganti baju dan ia segera pamit kepada ibunya untuk keluar sebentar"Mah aku pergi dulu bentar doang" ucap bunga sambil menyalim tangan mamah nya
"Loh kamu gak makan"
" Entar bunga makan di luar aja" bunga pun segera keluar dari rumah setelah ia menyalim tangan mamah nya.dan menuju ke sebuah kafe yang dimana kasih bekerja."dari pada aku pusing mending aku tanya langsung sama orang nya" itulah yang terlintas di benak bunga saat dia teringat klo kasih itu bekerja di lotus kafe.
Kring.....suara bel berbunyi menandakan Bahwa ada pelanggan yang masuk.
Siapa lagi klo bukan bunga yang ngisi ngosan demi datang ke kafe itu buat ngobrol dengan kasih.ia memperhatikan sekeliling nya namun ia tak melihat kasih dimana mana. Lalu tiba tiba di belakang nya ada seorang yang menepuk pundak nya bunga yang ketakutan tak berani menoleh sampai sebuah suara yang ia kenal membalikkan badannya.
"Bunga ngapain kesini" tanya kasih yang kebetulan baru datang dan melihat bunga yg masih berdiri dan melihat sekeliling nya seperti mencari sesuatu."apa yang sedang kau cari" tanya kasih lagi sambil melihat sekeliling nya.
"Aku kesini buat ngobrol sama kamu"
"Mau ngomongin soal ap"
"Soal yang tadi di jalan waktu pulang sekolah" kasih yang mendengar perkataan bunga berpikir apa secepat ini ia akan memberi tau siapa dirinya sebenarnya pada bunga"tapi ngobrol dengan ku gak gartis,kamu harus mesen disini"
"Oke,yang penting aku tau yang sebenarnya " kasih yang saat itu hanya bisa tersenyum palsu padahal saat ini yang terlintas di benak nya adalah" aku akan beritahu dia tentang masalah ku tapi bukan identitas ku,aku akan menunggu saat waktu nya tiba aku akan mengatakan semua nya pada nya"itulah yg ada di benak kasih saat ini.
Bunga pun segera mencari tempat yg kosong dan segera duduk ia juga memesan satu spageti keju dan lutos Cofe kesukaan nya.dan tak brapa lama kemudian kasih datang dengan pesanan bunga."ini pesanannya "kasih yang meletakan piring berisi makanan di meja di mana bunga berada.
Tak terasa waktu sudah sejam bunga di sana dan kini kafe sangat sepi.sedang kan kasih yang dari tadi sibuk dengan pekerjaannya tak menghirau bunga yg duduk sambil melihat ke arah kasih. Akhir nya kasih dan bunga tinggal berdua bersama staf kafe juga saat itu gak ramai jadi kesempatan kasih untuk menceritakan semuanya pada bunga seperti janjinya.
Bersambung
.
.
.
.
.
Tbc......😘😘😘😘😘Mudah mudahan kalian suka ceritanya dan jangan lupa follow dan vote kalo bisa di sebarin ceritanya agar banyak yang vote
SEEE YOU TOMORROW 👋 👋👋👋
Jujur aku cinta kalian♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
.
.
.
.
.TAPI BOONG🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTUS CAFE
RandomBunga yang tak sengaja bertemu dengan kasih yang mempunyai wajah yang tampan di sebuah cafe yang berada tak jauh dari rumah nya .awal nya ia tak tau klo kasih adalah seorang wanita dan kasih juga menggunakan nama samaran saat bertemu dengan bunga.g...