Kring....kring...jam Beker terus berdering berulang kali diatas meja belajar."Bunga!!!bunga!!!" Ucap Hanna yg masuk dan membangun kan putri nya yang masih terlelap tidur,ia pun menggoncang goncang kan badan putri nya agar segera bangun dan ia pun mengelus pucuk kepala anak nya.
"Mama....."bunga yg terbangun saat sang ibu mencubit pinggang nya.dan ia langsung segera duduk di tempat tidur nya.
"Buruan mandi,entar kamu terlambat lagi" Hana meninggalkan bunga dikamar nya dan segera turun untuk menyiapkan sarapan.bunga pun segera bergegas mandi.ia memakai seragam sekolah nya dan tak lupa atribut lainnya.ia segera turun menuju ruang makan yg terlihat ibunya sedang menyiapkan makanan.
Ia pun mendudukkan pantat ny di kursi meja makan.
"Mah kok tumben belom pergi kerja"tanya bunga yg mengambil sepotong roti dan langsung melahap nya.
"Mama mau nganterin kamu kesekolah "ucap Hana sambil tersenyum
"Oh....."bunga yang melanjutkan makanya
"Sudah cepetan habisin "bunga yg mendengar perkataan ibu nya pun segera menghabiskan makanan dengan cepat.dan mereka pun segera menuju mobil.
Sementara itu disisi lain.
Jam menunjukan pukul 06:54.terlihat di sebuah rumah yg sederhana.masih terlelap tidur padahal orang orang sudah terlihat pergi untuk menjalankan aktivitas mereka sehari hari.
Kring....kring....
"BERISIK !!!!!" teriak Karlina yg melempar bantal kearah jam waker yg terus berdering diatas meja belajar.kasih yg terbangun langsung melihat kearah jam di hp nya dan terlihat jam sudah menunjukkan pukul 06:54.sontak kasih terkejut dan langsung segera bangun dan mandi.karlina yg terkejut pun ikut terbangun.klo karna Karlina yang mengajak kasih main game sampai larut malam pasti ia takkan bangun kesingan.
****
Kini bunga sudah sampai di gerbang sekolah.ia pun langsung menyalim tangan ibunya dan pergi masuk kedalam sekolah.dan dia pun berjalan menuju kelas saat ia berjalan melewati kantor guru ia melihat seorang yang tak asing bagi nya yang kini sedang mengisi sebuah formulir pendaftaran.Ia pun mulai memperhatikan orang itu dan ia terkejut saat orang yg tak asing bagi nya adalah seorang pegawai cafe yang tampan.yang ia liat di kafe semalam.ia pun terus memperhatikan pegawai itu sampai orang itu datang menghampiri bunga dan berkata.
"Apa yang sedang kau liat" ucap nya sambil tersenyum
"Emm.... seperti nya aku pernah bertemu dengan mu" ucap bunga sambil menunduk kan kepala nya dan terlihat jelas wajah nya sedikit memerah.
"Aku tau,saat itu kau datang di kafe di mana aku berkerja" ucap nya sambil tersenyum.
"Anu....boleh kah kita kenalan. Nama ku bunga " ucap bunga sambil mengulurkan tangannya
"Nama ku RAMA DHANI kau bisa panggil aku Rm saja " ucap kasih sambil tersenyum.
Lebih baik aku tak memberi tau siapa nama ku yg sebenarnya pada dia " batin kasih.
"Ooh...apakah kau disini untuk sekolah atau apa"
"Aku ...akan sekolah disini "
"Wahhh kebetulan banget...ya,tapi ngomong-ngomong Rama berada di kls brapa "
"Aku kalo tak salah di kelas, IPS-3"
"Aku juga berada di kls IPS-3 kalo gitu kita bareng aja" kasih pun mengiyakan perkataan bunga dan berjalan di sampingnya.dan akhirnya mereka sampai di kls IPS -3
Semua orang terdiam saat kedatangan kasih semua mata tertuju kearah kasih dan rasa penasaran mulai muncul saat melihat seorang yang tampan bersama bunga.lalu di saat yg bersamaan guru pun datang dan menjelaskan pada semua murid.
"Anak anak, perkenalan dia adalah anak baru yang masuk di kls kita, silahkan perkenalan diri mu" ucap seorang guru laki laki botak yang sering di panggil pak botak.
"Kenalankan nama ku RAMA DHANI kalian bisa memanggil ku Rama atau Dhani juga boleh" ucap kasih yg lagi lagi memberi nama palsu pada seluruh kelas sambil tersenyum.bagaimana tidak kalo dia memberi tau siapa ia sebenarnya akan bahaya karna mungkin saja ayah nya akan tau karna mendengar dari mulut ke mulut.
Para siswa perempuan yang melihat senyuman kasih langsung terpesona sedangkan siswa laki laki hanya diam dan tau yg kesal.bunga yg dari tadi sudah duduk di bangku nya hanya acuh padahal ia juga sedikit terpesona dengan ketamapanan kasih.
"Baiklah.kamu duduk di sebelah bunga " kasih pun tanpa basa-basi langsung berjalan mendekati bangku bunga dan mendudukkan pantat ny di bangku.
"Kita berjodoh seperti nya ya" kasih yg tersenyum kearah bunga membuat semua siswa perempuan makin benci dengan bunga.
Tak terasa jam istirahat sekolah pun tiba semua siswa pun berhamburan keluar menuju kantin untuk mengisi si perut.lain hal dengan kasih yg tertidur di kelas karna semalam ia kurang tidur dan di temani bunga yg mengerjakan tugas yang di berikan oleh pak guru.
"Oi...bunga minggir Lo " ucap seorang
Yang mendorong bunga hingga terjatuh dari bangku nya."Mulai sekarang aku duduk disini" mendengar kebisingan yg terjadi kasih langsung terbangun dan melihat teman sebangku nya sudah tersungkur di lantai sedang kan seorang wanita yg sedang memakan permen karet ada di sampingnya.kasih langsung berdiri dari bangku nya dan langsung menolong bunga.
"Gak papa" tanya kasih yg mengulurkan tangannya
"Iya" bunga yg menerima uluran tangan kasih dan dan langsung berdiri
"Yok ikut ke UKS "kasih langsung menggendong bunga dan langsung segera membawa nya ke ruang UKS.sementara seorang wanita yg tadi mendorong bunga diam sambil menggertak kan gigi nya.
" Awas aja Lo ya bungga" wanita itu pun memukul meja sambil berjalan keluar dari kelas.
Wanita yg tadi mendorong bunga adalah Anggi ia adalah orang yg membuat seluruh teman-teman yang ada di kls nya benci terhadap bunga.dia adalah anak dari pengusaha yang terkenal ia lah Liam grup.Moto hidupnya adalah semua yang ia suka harus jadi milik nya itu moto hidup nya.
Kasih kini yang tengah mengendong bunga.dan sampai di ruang UKS ia meletakkan bunga di tempat tidur khusus pasien.
" Ada yang luka "
" Gak ada,maaf ngerepotin"
"Gak kok sebagai seorang temen wajar klo aku itu bantuin kmu "
"Makasih ya,cuman kmu yg baik sama ku di sekolah ini"ucap bunga sambil menatap kearah kaki nya dengan pandangan sendu.
" Lo kenapa"
" Jadi semua orang yg ada di kls ku,pada gak suka liat aku mereka benci sama ku karna aku slalu di sayang sama guru,dan karna itu aku pun sering di bully oleh teman sekelas dan kelas lainnya." Kasih yg menatap bunga dengan sendu mengerti apa yg ia rasakan.
"Sudah...sudah...,gini aja aku gak akan pernah bully kamu dan aku akan slalu ngelindungi kmu dari mereka" bunga yg mendengar perkataan kasih langsung tersenyum dan menatap kasih.sambil memeluknya.
Sementara dari kejauhan terlihat siapa lagi klo bukan Anggi yg kebetulan lewat.ia langsung mengepal kedua."Kurang ajar loh ya bunga"
Bersambung
.
.
.
.
.
.
Kayak akan ada perebutan nih,gimana perasaan mereka klo tau sebenarnya kasih itu cwekTbc.....
Mudah mudahan kalian suka ceritanya dan jangan lupa follow dan vote kalo bisa di sebarin ceritanya agar banyak yang vote
SEEE YOU TOMORROW 👋 👋👋👋
Jujur aku cinta kalian♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
.
.
.
.
.TAPI BOONG🤣🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
LOTUS CAFE
DiversosBunga yang tak sengaja bertemu dengan kasih yang mempunyai wajah yang tampan di sebuah cafe yang berada tak jauh dari rumah nya .awal nya ia tak tau klo kasih adalah seorang wanita dan kasih juga menggunakan nama samaran saat bertemu dengan bunga.g...