memperhatikanmu Dari jauh adalah Cara terbaikku untuk menengalmu
-Alisha AnantasyaHai kenalin Nama gua Alisha Anantasya gua tinggal di Australia sama bokap nyokap gua, tapi gara-gara bokap gua Ada tugas di Indonesia, Kita semua Satu keluarga ikut pindah ke Indonesia. Kita tinggal di Jakarta Utara.
"Lisa bangunnnnnn...."suara khas mama terdengar sangat kencang, sampai-sampai tetangga juga Denger Kali ya."Iya mah Aku udah bangun"jawab Lisa Dengan Nada khas orang bangun tidur.
Tanpa menunggu lama Lisa sudah siap Dengan seragam sekolahnya yang baru, ini adalah Hari pertama dia masuk sekolah di Indonesia.
" Cantiknya Anak mamah"ucap Anisa yang Sedang memuji kecantikan anaknya,,"iyalah Anak siapa duluuuuu" jawab Lisa Dengan bangga.
"Anak papah Sama mamah yaa" ucap Gerald yang tiba-tiba datang.
"Udah ah, yu sarapan Nanti kamu telat lagi Kan pertama masuk sekolah"ucap Anisa Dengan lembutnya.
Lisa tadi pagi di anterin Sama papahnya kesekolah, tapi gara-gara papahnya Ada meating di Kantor dia harus buru-buru beranjak Dari sekolah Baru lisa.
Dengan terpaksa Lisa harus mencari sendiri dimana letak ruang kepala sekolah, dia bener-benar pusing mencarinya Karena di sekolah Barunya ini sangat Luas bahkan Luas sekali,"Duh dimana sih ruang kepseknya Dari tadi muter-muter gak ketemu-ketemu sampe capek gua"keluh Lisa Karena tidak ketemu juga ruangan yang ia Cari Dari tadi.
"Brughhh" suara itu sontak membuat laki-laki yang tidak jauh Dari tempatnya tersebut langsung berlari Karena mendengar suara tadi, sontak dia kaget melihat seorang wanita yang tidak pernah ia lihat di sini Sedang tejatuh di lantai,, ya, Lisa tersandung sepatunya sendiri saat berjalan dan berhasil membuat suara kencang itu.
"Lo gapapa?"Tanya seorang cowok."engga Kok gapapa, thanks"jawab Lisa,"oh ya kenalin gua Alisha Anantasya, gua murid Baru disini. Lo?"Tanya Lisa setelah panjang lebar berbicara,"Kemal Faruq, panggil Aja Kemal"jawab Kemal Dengan Ramah.
"Lo Mau kemana?"Tanya Kemal.
"Gua lagi nyari ruang kepsek,Mal" jawab Lisa. "Lo tinggal lurus Aja Nanti belok Kanan Nanti juga Ada plangnya"ucap Kemal. "Makasih ya Mal, gua pergi dulu ya, byy" ucap Lisa Dengan senyum manisnya.
Setelah mengikuti arahan yang di kasih Kemal tadi akhirnya dia menemukan dimana ruang kepala sekolahnya, Tanpa ragu Lisa mengetuk pintu tersebut. tok tok tok, "permisi". "Silahkan masuk". "duduklah"ucap ibu kepala sekolah Dengan sangat Allegannya. "Kamu pasti Alisha Anantasya, murid pindahan Dari Australia?" Tanya bu kepsek Dengan ramah. "Iya bu, Saya Alisha Anantasya"jawab Lisa Dengan sopan.
"Nanti wali kelas kamu kesini untuk mengantarkan kamu ke kelas, tunggu Aja"ucap bu vina selaku kepala sekolah tadi."permisi"ucap seseorang di balik pintu,"ya, silahkan masuk bu"jawab bu vina,"ohh, ini ya yang namanya Alisha Anantasya pindahan Dari Australia?"Tanya bu Santi yang selaku walikelas Barunya."Iya bu Saya Alisha"jawab Alisha Dengan ramah."yaudah hayu ibu anter kamu ke kelas"ajak bu Santi kepada Alisha, Sedangkan Alisa hanya mengangguk saja.
"Selamat pagi anak-anak, maaf Saya mengganggu jam belajar kalian. Saya kesini membawa murid baru, silahkan masuk Alisha"pinta bu Santi kepada Alisha."Hai kenalin Nama aku Alisha Anantasya pindahan Dari Australi, Salam kenal yaa"Alisha memperkenalkan dirinya kepada teman-teman barunya. Tanggapan mereka sangat antusias melihat teman barunya itu sangat Cantik Dengan Rambut yang tergurai panjang senyuman yang manis dan tekstur tubuh yang sempurna ."kamu boleh duduk di samping Alika ya"ucap bu Santi,"kalau gitu Saya permisi dulu, selamat pagi"lanjutnya.
"Hai Alisha kenalin gua Alika"ucap teman sebangkunya," Hai juga" balasnya Dengan senyuman,"kenalin gua marsya" ucap seseorang di depannya, bukannya Alisha yang menjawab ini malah Alika yang jawab"gua Alika" ucap Alika yang langsung nyengir kuda "gua gak nanya Sama lo lik"sewot marsya yang langsung disambut ngakak Dari Alika dan Alisha.
Bel istirahat telah berbunyi yang menandakan jam istirahat tiba,"kantin yu laper"ajak Alika pada kedua temannya," haiyuu ikuttt"jawab Alisha "lo ikut gak sya?"lanjut Alisha "ngikut, laper juga gua"jawab marsya yang langsung di Tarik Oleh Alika.
"Mau pesen apa biar gua pesenin"Tanya Alika pada teman-temannya,"Ada nasi Goreng gak disini?"Tanya Alisha " Ada dong masa gak Ada, lo pesen kyk biasa Kan sya?"Tanya Alika yang langsung di angguki marsya,"yaudah gua nasi Goreng Satu ya minumnya jus jeruk aja"ucap Alisha yang langsung di sambut acungan jempol oleh Alika.
"Sya, lo kenal Kemal Faruq?"Tanya Alisha,"siapa sih yang gak kenal Sama dia, cowok paling pinter dan Keren di sekolah ini, dia Salah Satu geng paling popular di sekolah dia kelas 11 mipa 3, saking pinternya dia tadinya Mau di pindahin ke kelas unggulan tapi malah nolak katanya buat apa?, emng tuh orang pinternya kelewatan, tapi gak tau dia malah mau-mauan masuk ke geng anak-anak berandalan itu "jawab marsya Dengan sangat antusias,"Tadi pas gua jatoh pas lagi nyari ruang kepala sekolah, dia nyamperin gua ngebantuin bangunin gua Terus nunjukin Jalan ke ruangan kepala sekolah"cerita Alisha pada marsya."ah yang Bener lo? Dia itu anti banget tau kenalan Sama cewek"ucap Marsya.
"Tuh mereka panjang umur Baru Aja tadi di omongin udah nongol aja, yang paling depan namanya Algibran Leonard, Anak Dari pemilik saham terbesar di sekolah ini, mangkanya gayanya kayak gitu berasa paling penguasa, baju di keluarin gak pake dasi tapi gapapalah ganteng banget dia, hampir semua cewe di SMA Ganesha suka Sama dia, kalo yang kedua tuh yang gimbal namanya Bima cowok paling playboy dan super duper nyebelin tingkat Dewa ganteng sih dia tapi sayang keribo, yang satunya itu Kemal faruq orang paling pinter di SMA Ganesha dia selalu ikut olimpiade dan pasti pas pulang selalu bawa piala, pialanya selalu dia sumbangkan ke sekolah, udah mah cakep banget, pinter, tajir melintir pula tapi sayang dia agak jutek Kalo Sama cewek, Kata orang sih dia itu pernah pengalaman di tinggalin mamahnya dulu pas Masih kecil Jadi dia pikir semua cewe itu Sama seperti itu"cerita Marsya pada kedua temannya, Alika yang mendengarnya merasa bodoamat mending Makan daripada ceritain mereka sedangkan Alisha dia sangat serius mendengarkan Marsya cerita.
"Yang dua itu?"Tanya Alisha "ohh itu namanya Jordan dia atlit pemanah dia Kalo udah urusan panah-panahan pasti jagonya dia, dia Kalo ikut lomba sampe Lomba tingkat international, ditambah dia tuh manis banget Sama cewe Baik banget malah, gua pernah deket dulu Sama dia, tapi saat itu gua liat dia lagi pelukan Sama cewek dan gua tau cewek itu tuh cewek yang selalu ngejar-ngejar dia Dari dulu tapi gak pernah dia ladenin, tapi gak tau kenapa dia bisa ngelakuin itu Sama cewek, gua sedih banget waktu itu Lis dan yang bikin keselnya tuh dia gak Minta maaf Sama gua Lis gua Jadi sedih Kalo inget itu"jawab Marsya yang so sedih
"Udah jangan sedih napa sya"ucap Alika "gak usah di inget-inget napa udah cowo kayak gitu mah gak pantes buat lo"lanjutnya." Iya lik tenang Aja gua gak sedih Kok, Kan udah Ada lo apalagi Sekarang Kita punya sahabat Baru Alisha Jadi makin seneng gua"ucap Marsya, "makasih ya udah Mau Jadi temen gua disini" ucap Alisha yang tersenyum pada kedua sahabat barunya itu,"eh Iya lo Belum jelasin yang satunya sya"tuntut Alisha pada Marsya,"oke itu namanya Galang dia udah mah cakep, Keren, Jago berantem lagi, tapi dia beda Sama yang lain dia Ada kekurangan soal uang dia itu harus menjadi tulang punggung dari kedua adiknya, dia gak setajir temen-temennya yang lain tapi dia itu Baik banget ngerti banget gimana rasanya kalo Ada cewek yang di sakitin, soalnya adik dia itu cewek dia paling gak bisa liat cewek nangis, pokonya itu lah mereka berbeda-beda tapi bisa menjaga Satu Sama lain solidaritas mereka melibihi apapun, Nama geng mereka itu RANGER geng yang Sudah di akui di sekolah ini walaupun mereka berandalan tapi mereka selalu membantu acara-acara di sekolah dan sebagainya, ketua geng mereka Si Al dan wakilnya Si Galang"jelas Marsya.
Makasih ya udah mampir❤️
Jangan lupa vote yaaa, nulis itu gak gampang Loh:'''
Maaf ya Kalo kepanjangan wkwk:v
Selamat pagiii🤗
Tempuran,15 mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISHA
Teen Fictionmemperhatikanmu dari jauh adalah Cara terbaikku untuk mengenalmu. -Alisha Anantasya jangan lupa vote and follow nya yaa🤗