d u a

5 1 0
                                    

Aku ga nyangka punya semangat se besar ini buat bikin cerita ini, padahal aku anak nya mageran kalo disuruh mikir hehehe, gimana cerita nya? Alur nya jelas ga? Tinggalkan komentar ya tentang buku ini! ❤

Setelah dari dua jam yang lalu mendengar kan suara pak Taeyong berbicara di depan, akhirnya bel istirahat berbunyi, laper gan, bekal gue di minta haechan tadi.

Pas nyampe kantin, gue kali ini sendirian, soal nya nana lagi rapat osis, begitu juga dengan teman teman nya, gue heran, kenapa haechan yang bentukan kayak gitu bisa masuk osis? 🙂, kata nana gue disuruh tunggu sini aja, nanti dia abis rapat langsung kesini.

Karena lama, gue chat aja tuh si kutu kupret.

Kim doha
Heh lo dimana, lama bet

Na jaemin
Gue lagi di jalan, sabar njir
Read

Setelah itu, gue langsung mesen aja tuh, mie ayam tanpa sayur sama es teh, makanan paling hemat di kantin.

Setelah mesen, gue langsung duduk di tempat yang tadi gue dudukin, pas mau duduk, ada jaemin, renjun, mark, jeno, haechan, tapi gada jungwoo, kemana dia? Oalah paling datengin cewe nya :").

Btw kalo gaada jaemin, gue kadang sama renjun atau ga mark, soal nya mereka yang paling adem ayem, beda sama jeno dan haechan, masyallah gabisa berkata lagi gue, apalagi kalo jaemin lagi latian basket terus dia gabisa nganterin gue pulang, dan disitu cuman ada haechan, beuh, kacau dunia gue, masalah nya itu kalo di lampu merah haechan itu nyanyi nya gede banget woii 😭, monang aja di liatin orang, harus sedia masker kalo dianterin haechan mah :”).

Dikarenakan tinggal gue sama renjun yang disini, gue nanya kedia

"jun, uwu mana? Ko tumben ga ikut kalian?"

"alah palingan ngapel, kan kata lo dia udah ada cewe"

"iya juga, kok ga kepikiran"

'padahal tadi udah kepikiran' /dalam hati.

Ga lama abis ngobrol sama renjun, mie ayam gue dateng, tapi... Esteh gue udah abis, jadi gue minta tolong haechan yang bener bener lagi didepan stand es teh, gue nitip 1 esteh, wkwkw gue rakus kan, iya emang 🙂.

Abis makan, gue sama renjun balik duluan, biasa mau ngobrol, soal nya renjun masih ada hubungan darah sama jungwoo, jadi ya mereka deket.

"njun, beneran uwu ga ngasih tau lo kalo dia udah punya cewe?"

"bener kim dohaa"

"oalah, tunggu aja, palingan bentar lagi dia ngasih tau"

"btw, lo ga sedih dia udah ada cewe?"

"lah ngapain gue sedih anjir, gue ada lo, ada jaemin, jeno, haechan, mark, ngapaim gue sedih sedih cuman mau nangisin uwu, lagian nangis bukan style gue banget"

"iya juga, gue ga pernah liat lo nangis gegara cowo, palingan lo nangis gegara cowo cuman karena bang winwin ya kan?"

"kalo yang itu gausah di tanya njun, keturunan syaiton dia mah!"

Setelah berbincang bincang dengan renjun, gue memutuskan untuk ke perpustakaan dari pada dikelas, karena diperpustakaan ada ac + wifi, pw parah si disini, banyak temper charge juga, tapi sayang nya disini gaboleh bawa makanan 😌.

ai wuv yu kim jungwoo | ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang