Aku pingsan, semua oppaku merasa bersalah dalam pingsannya diriku. Mereka sangat khawatir dan langsung membawaku ke rumah sakit.
Di rumah sakit
Yunho : Dokter !!!! Tolong periksa adik saya !!!! (Berteriak sambil menangis)
Dokter : Suster, bawa pasien ke ruang ICU
Suster : Baik Dok.Aku pun di masukkan ke ruang ICU.
Semua oppa ku setia menungguku di luar ruangan. Semua oppaku menangis menyesali apa yg telah mereka perbuat padaku.
Seonghwa : Hiks... Hiksss..... Aku adalah yg tertua disini, kenapa aku tidak bisa menjaga semua adikku !? Hiks.... Hiks... Aku memang kakak yg tidak berguna !!!
Yunho : Sabar Hyung, ini salah kita semua hiks....hiks...
Mingi : Aku sangat menyesal karena telah membuatnya menderita hiks...hikss
Jongho : Kenapa aku selalu menyiksanya !? Oppa macam apa aku ini !? Menyiksa adik kandung sendiri !? Aku tidak pantas disebut sebagai seorang oppa !!
Yeosang : Sudahlah semuanya sudah berlalu. Sebaiknya kita doakan agar Lunha selamat
San : Benar, kita doakan agar Lunha selamat. Setelah dia sembuh, kita akan minta maaf kepadanya.
Wooyoung : Benar hiks....hiks...Setelah beberapa lama dokter keluar. Oppaku langsung bertanya dengan dokter.
Yunho : Dok, apakah adikku baik² saja ?(tanyanya panik)
Wooyoung : Apakah dia baik² saja Dok ?
San : Ada apa dengan adikku Dok ?
Seonghwa : Dia sakit apa Dok ?
Mingi : Apakah adikku sudah sadar Dok ?
Dokter : Tenanglah, dia baik² saja sekarang. Dia memiliki kanker otak, untung saja virus kanker tersebut belum terlalu menyebar. Sebaiknya dilakukan operasi agar virus tersebut tidak menyebar.
All : Lakukan yg terbaik Dok !!!
Dokter : Baiklah, kalian tanda tangani surat persetujuan operasi nya dulu
All : Baiklah
Dokter : Bukan semuanya tapi perwakilan satu orang saja
Yunho : Seonghwa hyung, pergilah tanda tangani surat itu
Seonghwa : NeeSetelah Seonghwa menandatangani surat itu, dokter langsung melakukan operasi. Oppaku dengan setia menungguku di luar ruang operasi. Setelah beberapa jam, ruang operasi pun terbuka.
All : Bagaimana operasi nya Dok ?
Dokter : Operasinya berjalan dengan lancar, kami akan memindahkan pasien ke ruang rawat intensif
All : Baik DokAku pun dibawa ke ruang rawat intensif. Oppaku masih setia menemaniku. Mereka sangat menyesal atas apa yg mereka lakukan. Beberapa saat kemudian aku sadar.
Lunha : Hmm (membuka mata perlahan)
Yunho : Dik, kamu udah sadar ?
Lunha : Kenapa kalian disini ? Apa kalian akan menyiksaku lagi ? Tolong jangan siksa aku lagi (menangis)
Seonghwa : Kami tidak akan menyiksamu lagi. Kami menyesal karena telah membuatmu menderita hiks....hikss.... Maafkan kami (menangis)
Lunha : Kalian berbohong!!! Kalian pasti ingin menyiksaku lagi!
Yeosang : Kami minta maaf, kami janji kami tidak akan menyiksamu lagi. Kami akan menyayangimu (memelukku sambil menangis)
Lunha : Janji ?
All : Iya kami berjanji, kami akan menyayangimu. Maafkan kami karena kami telah menyiksamu
Lunha : Baiklah, aku memaafkan kalian
All : Gomawo Lunha
Lunha : Nee
Jongho : Apakah kamu masih benci pada kami ?
Lunha : Ngga, aku tidak bisa membenci kalian. Kalian adalah oppaku, jadi aku ngga akan benci sama kalian.
All : Gomawo (menangis)Last Episode ?
Ehh ini ceritanya masih panjang banget. Buat kalian yg belum vote, tolong vote ya. Vote dari kalian adalah dukungan untuk author. Bagi kalian yg udah vote terima kasih. Semoga kalian terhibur dengan cerita author. Byee sampai jumpa di episode selanjutnya.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
|| WHY MY BROTHER HATE ME ?~ ATEEZ||
RomantikNamaku adalah Jeong Lunha. Aku tinggal bersama 8 oppaku. Semenjak eomma dan appaku meninggal, sikap mereka berubah terhadapku. Mereka selalu melakukan kekerasan terhadapku, mereka menganggap bahwa aku adalah penyebab kematian eomma dan appaku. Merek...