_Part 4_

35 16 7
                                    

  Sebelum Membaca Harap Follow Authornya Terlebih dahulu^^ Terimakasih😘😘

   Kring.. Kring.. Kring Suara Bel Istirahat Kedua.. "Sudah Bel Anak-anak Silahkan Istirahat terlebih dahulu, Biasakan Membawa Bekal Dari Rumah" Ucap Bu Nias "Siap Bu" Ucap Semua Siswa-siswi..

    Semua Murid-murid Keluar dari Kelas Dan Langsung Ke Kantin.. "WOYY GLYSA!!" Teriak Mark "Hah?? Ada Apa??" Jawab Glysa.. "Sebagai Permintaan maaf gw, Gw Traktir elu di Kantin. Mau kagak??" Tanya Mark "Hmm, Beneran niehh??Pasti Ada maunya kan??" Ucap Glysa

  "Idihh, itu mah elu.. Gw mah Orang nya Baek ga kek lu" Ucap Mark "Ihh" Ucap Glysa(Kesal) "Hehe, Jan ngambek buruan ke kantin kuy" Ucap Mark.. "Ya udah Ayoo" Ucap Glysa..

  Sesampai di Kantin.. "Elu mau Makan Apa??" Tanya Mark "Kimchi,Mie Ayam, Rameon, ama Minuman nya Es Teh Manis" Jawab Glysa..

   "Buset gw ga salah denger apa??" Ucap Mark "memang nya kenapa, ga ada duit??" Sindir Glysa "idihh, duit gw mah Banyak, Maklum Sultan.. Tapi apa Kuat lu makan Sendirian?? Pasti lu ga makan-makan selama 1 minggu yakk??" Ucap Mark

       "Ihh Sembarangan, Ya habis lah sedikit bagi aku itu" Ucap Glysa.. "Buset Emakk, lu badan Kurus tapi Makan Banyak yakk" Ucap Mark..

     "Turunan Keluarga" Ucap Glysa.. "Buset, Turunan Hansip ada??" Ucap Mark "ihh apaan sih, gajelas" Ucap Glysa.. "Hehe, yaudah pesen langsung" Ucap Mark..

      "Oke, Thanks Ya Traktir nya, lain kali Traktir lagi" Ucap Glysa "Iyee" Ucap Mark..

   "Bu" Panggil Glysa "Iya? Mau Pesan Apa??" Jawab Ibu Kantin(Ibu Sina) "Bu, Aku Pesen Kimchi, Mie Ayam, Rameon, ama Minuman nya Es teh Manis" Ucap Glysa.

    "Astaga, Bakal Habis gitu??" Ucap Bu Sina(Kaget) "Ya Habis dong Bu, Emangnya Kenapa??" Tanya Glysa "Ohh, gapapa Sudah Segitu Saja??" Tanya Bu Sina.

   "Eumm, Oh iya Bu Sama Tteokbokki" Ucap Glysa Mark Hanya Kaget dan Mengelus Dada Sambil Terdiam.. "Ohh, Maaf Sudah Habis Kalau Tteokbokki" Ucap Bu Sina..

    "Ohh, gitu ya Oke Bu Gapapa Segitu aja" Ucap Glysa.. "Yakin lu bakal Habis?? Sendirian lagi Makannya" Ucap Mark "Hmm, Habis atuhh" Ucap Glysa..

   "Mark, mau Pesan Apa??" Tanya Bu Sina "Ohh, engga Bu Segitu Saja" Jawab Mark.. "Kenapa Lu ga Pesen Makanan??" Tanya Glysa..

     "Kagak, gw takut Makanan Segitu banyak kagak habis, Mubajir tau" Ucap Mark "Ya Habis lah, Jangan jangan Kamu Lagi Boke ya??" Sindir Glysa..

     "Njirr, Gw mah Punya Simpanan Banyak Di Bank plus Ortu gw Juga Perbulan Kasih gw Jatah Uang Jajan" Ucap Mark "Berapa??" Tanya Glysa..

     "Ga Tentu sihh, Kadang Klo gw Selama 1 Bulan Itu Nilai gw Bagus terus Bokap gw Kasih 3,4 Juta plus Nyokap gw Kasih 2,4 juta" Jawab Mark.. "Woww, Besar Juga Ya.. Klo Nilai Kamu Jelek Kaya gimana??" Ucap Glysa..

     "Ya Bokap ama Nyokap Gw Cuman ngasih 1,5 juta kali 2 jadi 3 juta.. Jadi gw Sering Nabung di Bank supaya Cukup aja" Ucap Mark.. "Ihh, padahal Besar lho 3 Juta itu" Ucap Glysa..

      "Ya, Serah lu dahh" Ucap Mark.. "Terus Nominal di Bank kamu Ada Berapa??" Tanya Glysa "Kagak tau, gw Jarang Ngitung, Setau gw hanya Nabung ama Tarik" Ucap Mark.. "Ouhh" Ucap Glysa..

    Menunggu Sekitar 15 Menit Akhirnya Semua Makanan beserta Minuman Datang.. "Udah datang.. Gw Makan ya" Ucap Glysa.. Lalu Glysa pun Melahap Semua Makanan.. Pertama Glysa Melahap Mie Ayam..

    Dan Kedua Glysa Melahap Rameon,, dan Glysa Pun Kemenangan dan Semua Bibir pun Belepotan Layak Seperti Anak Kecil yang Memakan Ice Cream..

    "Aduhh, Kenyang" Ucap Glysa.. "Tu Kan kata Gw juga Apa! Njirr lu Kek Monster aja" Ucap Mark "Hah?? Monster??" Ucap Glysa..

    "Engga Canda Elu Kek Bocah aja Belepotan" Ucap Mark.. Glysa pun Langsung Mengambil Tissu dan Mengelap kan nya Ke muka nya.. Tetapi Tidak Sampai..

    "Udah belum??" Ucap Glysa Sambil mengelap Mukanya "Itu di Sebelahnya" Ucap Mark "Di sini??" Ucap Glysa "Ke atas Sedikit lagi" Ucap Mark "Gini??" Ucap Glysa.. "Bukan Woi" Ucap Mark..

   Glysa Sangat Sulit menemukan Belepotan tersebut.. Lalu Mark Punn Kesal dan Mengambil Tissue dan Mengelap kan nya Ke Muka Glysa di bagian Kotor(Belepotan)...

     Glysa pun Mulai Deg"degkan.. "Apaan Sihh, Si Mark??" Ucap Glysa(Dalam Hati) "Di lihat dari Dekat Cantik Juga Ya" Ucap Mark(dalam Hati)...

    Dan Mark pun Mengelap Mulut di Bagian Kanan Glysa.. Saat Sedang mengelap tiba-tiba Siswa Yang Sedang Bercanda, Berlarian dan Mengandung Ke Tubuh Mark..

   Dan Mark Pun Tak Sengaja.. Mencium Pipi Glysa Pas di Bagian Pipi Kanan Glysa, dan Hampir mengenai Mulut Glysa.. Yang tadi Glysa dg"degkan Hanya 30% ini Meningkat Menjadi 80% ...

    Mark Punn Langsung Melepaskan Bibir nya dari Pipi Glysa.."Astaga Sorry, sorry Tadi gw Ga Sengaja, Tadi ada Yang dorong gw dari Belakang" Ucap Mark..

    Glysa Hanya Terdiam.. Dan Mukannya Agak Sedikit Merah.. Dan Glysa punn Melanjutkan Makan Kimchi dengan Malu-malu dan Kaget Karena Tadi di Cium Oleh Mark.. Walau Tidak Sengaja..

Suka Dengan Cerita Ini?? Saksikan Part 5 _We Are Different_ [ROMANCE] Hanya di Wattpad.. Jangan Lupa Selalu Baca, Vote, dan Comment. Terimakasih Sudah Membaca Cerita ini Sampai Akhir.. See You Next Time😘😘

Harap Follow Author nyaa @KeziaaNuela Mau di Follback?? Dm aja Langsung!!
🌈
🌈
🌈
🌈
🌈
Mau Feedback or saling Follow?? Dm aja Langsung Ke Author nyaa @KeziaaNuela.. Thx U🐞

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

_We Are Different_ [ROMANCE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang