TZUYU BABY 6

3K 189 1
                                    

Pagi telah menjelang, semua member twice sudah bangun dari tidurnya dan kini tengah berada di meja makan untuk sarapan, kecuali jihyo karna dia udah sarapan lebih dulu.

Jihyo kini tengah menyusui baby tzu di ruang tv sambil membalas chat dari menejer-nim.

"Oh jih baby tzu udah selesai mandi?". Tanya sana yang baru keluar dari arah dapur.

"Iyh ini dia lagi sarapan". Balas jihyo sambil memalingkan wajahnya dari layar handphone dan menatap sana yang hendak medudukkan bokongnya di sofa.

Baby tzu yang tau ada orang duduk di samping jihyo pun langsung berhenti nyusu dan melihat sana meminta di gendong.

"Kok udah?. Baby tzu udah kenyang?". Tanya jihyo sambil memdudukkan baby tzu di pangkuan nya.

sana yang tau baby tzu minta ia gendong pun meraih mengambil alih baby tzu dari pangkuan jihyo.

"Baby tzu mau sana unnie gendong". Ucap sana mendudukkan baby tzu ke pangkuannya, membuat baby tzu tersenyum.

"Aku titip baby tzu dulu yh san. Aku mau kemini market dulu beli cemilan buat baby tzu".ucap jihyo sambil membereskan pakaiannya dan beranjak dari duduknya.

"Yaudah sana hati-hati jih". Jawab sana sambil bermain dengan baby tzu yang berada dipangkuan nya.

Jihyo pun keluar dari dorm sendirian karna mini marketnya itu deket hanya butuh 5menit saja sudah sampai.

"San jihyo mana?". Tanya nayeon pada sana sambil berjalan duduk di sebelah sana.

"Jihyo lagi ke mini market beli cemilan buat baby tzu". Jawab sana tanpa melihat nayeon karna terlalu sibuk bermain dengan baby tzu.

Nayeon hanya ber oh saja mendengar jawaban sana dan menyalakan tv.

Jihyo pun sudah sampai di dorm dengan bungkusan plastik kecil di tanggannya.

"Kamu beli apa? aja jih sedikit banget keliatannya". Tanya nayeon yang melihat jihyo berjalan kearahnya.

"Ah ini aku beli diskuit sama bubur baby aja buat baby tzu. Dia juga harus makan masa minum asi aja. Lagian kalian ke mall lupa beli makanan buat baby tzu". Jawab jihyo sambil duduk di dekat sana.

"Oh ya ini anak-anak yang lain mana? Kok cuma kita aja yang disini". Tanya jihyo pada sana dan nayeon.

"Mereka lagi pada di kamar. momo sama mina lagi tidur kali kan tadi malam mereka begadang nonton film sampai jam 4". Jawab nayeon.

"Bukannya yang begadang sana sama mina ya" Jihyo.

"Lu kan tau sendirilah momo tuh gimana" Nayeon.

"Oh terus jeong, dahyunie sama chaeyongie lagi pada ngapain di kamar?". Tanya jihyo lagi.

"Dahyunie sama chaengie mungkin lagi main game, jeong mungkin lagi ngerangkai lego barunya". Jawab nayeon lagi.

Sana yang dari tadi di samping mereka dengan baby tzu di pangkuannya sedang asik di dunia mereka, bahkan nayeon sama jihyo yang dari tadi ngobrol aja ngak kedegeran saking asiknya.

"Baby tzu lagi ngapain sih? asik banget sampai lupa kalo mommy sama bunda ada disini". Tanya jihyo melihat mereka berdua.

"Ini jih aku juga ngak tau kenapa baby tzu ceria banget padahal aku cuma membuat wajah lucu aja". Jawab sana setelah berhenti bermain dengan baby tzu.

"Baby tzu laper ngak?. Mommy buatin makanan yh".
Tanya jihyo.

Jihyo pun langsung kedapur buat bikinin bubur biskuit buat baby tzu, setelah sudah dia pun dalik lagi ke ruang tv dengan membawa bubur biskuit sama satu gelas air khusus baby.

"Chahh sini makan dulu". Ucap jihyo sambil mengambil alih baby tzu.

"Nih aaaahhh". Ucap jihyo sambil menyodorkan setengah sendok bubur ke mulut kecil baby tzu.

"Makan yang banyak yh sayang biar sehat". Ucap sana.

10 menit bubur itu pun habis dan waktu menunjukkan pukul 11:30.

Baby tzu pun menagis mungkin karna sehabis makan dan ngantuk pun sudah datang.

"Kayanya baby tzu ngantuk deh jih, sana ke kamar dan tidurin dia. Biasanya anak kecil suka tidur siang jam segini itu". Ucap nayeon sambil menatap jihyo.

Jihyo pun yang mendengar itu langsung melangkah ke kamarnya dan di kamar ada mina yang udah bangun dari tidurnya.

"jih baby tzu kenapa kok nangis?". Tanya mina pada jihyo yang baru masuk ke kamarnya.

"Baby tzu ngantuk, ini mau ditidurin". Jawab jihyo sambil duduk di ranjang nya.

Jihyo menyenderkan dirinya di kepala ranjang kasurnya. Dan memangku baby tzu lalu menyusuinya.

"Kamu udah bangun dari tadi atau baru bangun min?". Tanya jihyo ke mina sambil menatap keranjang mina.

"Ah sudah sedari tadi sih cuma males keluar, jadi main game aja di kamar". Jawab mina yang masih fokus pada game di ponselnya.

"Jangan kebanyakan main game ngak bagus buat kesehatan". Ucap jihyo pada mina.

"Iyh jih". Jawab mina.

Jihyo merasa kalo baby tzu sudah tidak menyedot putingnya pun langsung mencabutnya pelan-pelan supaya baby tzu tidak terganggu tidurnya.

"baby tzu udah tidur jih?". Tanya mina yang melihat jihyo menaruh baby tzu di tempatnya.

"Iyh mungkin dia udah ngantuk banget makannya cepet tidurnya". Jawab jihyo sambil memperbaiki bajunya.

"Yaudah yuk keluar". Lanjut jihyo sambil berjalan kearah ranjang mina.

"Ayo". Ucap mina.

Mereka keluar kamar dan menuju ke ruang tv.


Neaxt... chingu-deul....

Janlupa votenya yah....

MAKNAE TZUYU {Selesai✓}®©™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang