TZUYU BABY 9

2.3K 168 2
                                    

Pagi telah tiba 4 member kini tengah berada di dapur siapa saja mereka...

Dia adalah Im nayeon, Park jihyo, Myoui mina, dan Hirai momo sisanya yh masih pada tidur.

Entah tumben atau ke sambet setan mana jam segini momo udah bangun.

Baby tzu masih tidur soalnya tadi malem jam 1 dini hari baby tzu nagis terus mungkin karna tanggannya atau apanya yang sakit habis jatuh tadi, terus di pijitin mina + di susuin jihyo jadi dia bisa tidur dan sampe sekarang belum bangun.

Balik ke dapur lagi...

"Mo bangunin jeonyeon sana suruh sarapan". Suruh nayeon ke momo.

"Ngak mau ah nganggu orang lagi ngemil hati aja". Balas momo sambil lanjutin ngemil hati, iyh momo tuh lagi ngemilin hati ayam yang tadi di goreng sama mina.

"Bangunin jeong ato gue suruh lu banguning macan ama beruang yang lagi hibernasi?". Lanjut nayeon.

"Iya iya gua bangunin". Ucap momo sambil nghentakin kakinya kesal.

" yaudah aku bangunin makane line dulu yh jih, min". Ucap nayeon pada mina sama jihyo yang lagi berdiri di hadapan kompor.

"Iyh unnie semangat banguninnya". Ucap mina.

Nayeon pun berjalan meninggalkan dapur.

"Yaudah kalo gitu aku mau banggunin sana dulu sambil liat baby tzu, sapa tau aja dia udah bangun tapi tidak ada yang tau". Ucap jihyo sambil menaruh piring ke atas meja.

"Yaudah sana". Ucap mina lalu menaruh piring buat member lain di atas meja.

Di kamar momo dan jeongyeon.

"Jeong bangun atau mau jatah sarapan lo gw makan". Ancam momo.

"Ngak itu jatah gw". Ucap jeong semangat setelah denger ancaman momo.

"Yaudah ayo ke meja makan". Ucap momo terus langsung keluar kamar dan menuju ke meja makan.

Di kamar maknae line.

"Chaeyongie bangun atau mau unnie tarik kamu ke kamar mandi!". Ancam nayeon sama chae.

"Ngak unn ampun unn aku kapok". Ucap chae langsung melek.

"Yaudah sana mandi". Ucap nayeon lagi dan beralih ke kasur dahyun.

Chae langsung lari kekamar mandi karna dia tau bagaimana nayeon kalo lagi banggunin dahyun.

" Kim dahyun bangunnnnnnn!!!!!!!". teriak nayeon mengeluarkan suara 8 oktafnya.

Dahyun ngak bergeming, nayeon menghembukkan nafasnya gusar.

Sekali lagi ia tarik nafas....

"Kim dahyun bangun ngak kalo ngak bangun gue mandiin kamu di atas kasur!". Ucap nayeon lagi.

Baru dahyun mengerjapkan matanya yang sipit itu.

"Ngak usah unnie aku udah bangun". Ucap dahyun yang masih setengah ngantuk.

"Akhirnya bangun juga kamu. Udah sana ke ruang makan atau ngak dapat jatah sarapan". Ucap nayeon lagi lalu berbalik dan meninggal kan kamar maknae line.

Di kamar eonnie line.

Jihyo membuka pintu kamar dilihatnya baby tzu yang masih setia tidur.

Lalu dia berjalan ke arah ranjang sana.

"Sana bangun sarapan". Ucap jihyo sambil menepuk pelang punggung sana.

Sana pun langsung mengeliat, dan membuka matanya perlahan. Sana kalo di bangunin ngak susah kaya bayi singa ama beruang kutub itu.

"Nee?". Ucap sana dengan suara khas orang bangun pagi.

"Sarapan dulu kalo ngak mau sarapannya nanti diembat sama momo". Ucap jihyo lagi.

"Ngak! aku juga laper kali". Ucap sana langsung bangkit dari tidurnya dan berdiri.

"Tumben baby tzu belum bangun?". Tanya sana karna ia melihat baby tzu yang masih tidur di kasurnya.

"Iya tadi malem dia nagis terus tanggan dia sakit habis jatuh tadi". Jelas jihyo pada sana sambil berjalan ke ruang makan.

"tapi kok aku ngak denger baby tzu nagis pas malam tadi". Ucap sana.

"Gimana mau denger orang tidurnya kebo banget". Ucap jihyo.

Di maja makan 8 member kini tengah memakan makanannya, yang terdengar cuma bunyi sendok aja soalnya kalo sedang makan harus khusyu kata nayeon sebagai yang tertua.

Setelah makan mereka lagi santai di tuang tv.

"Aku mau ngechak baby tzu dulu yh sapatau dia udah bangun". Ucap jihyo sambil berdiri dari tempat duduknya.

Jihyo membuka pintu kamar dan dia melihat baby tzu sudah bangun lalu jihyo mendekati kasurnya baby tzu terus melihat ke arah jihyo.

"Aigo baby tzu udah bangun. Pinter yh ngak nagis". Ucap jihyo dan menggendong baby tzu dan keluar kamar.

"Oh baby tzu udah bangun yah". Ucap chae antusias.

"Iyh pinter banget dia bangunnya ngak nagis malah liatin aku terus". Ucap jihyo.

"Sini baby tzu sama chae yuk". Ajak chae sambil mengulurkan tanggannya ke jihyo untuk menggambil alih baby tzu.

"Ntar dulu chae baby tzu belum nyusu. Nanti malah nagis lagi". Ucap jihyo menghindarkan baby tzu dari chaeyeong.

Chae hanya cemberut dan kembali duduk di tempatnya semula.

Jihyo duduk di pinggir nayeon dan dia menyusui baby tzu.

Sana yang melihat baby tzu dia langsung duduk di pinggir jihyo yang satunya lagi.

Secara tidak sengaja sana menyenggol lengan tangga sebelah kirinya baby tzu dan membuat baby tzu nagis kejer.

"Baby tzu kenapa kok tiba-tiba nagis?". Tanya jihyo yang binggung sambil meneliti apa sekiranya yang menbuat baby tzu tiba-tiba nagis.

"Ini jih sepertinya lengan sebelah kiri baby tzu terkilir deh soalnya pas tadi aku ngak sengaja yenggol lenggannya". Jelas sana.

"Kita harus panggil tukang pijit buat bayi. Kasian pasti baby tzu kesakitan". ucap Nayeon.

"Aku aja, aku tau siapa yang bisa mijitin bayi". Ucap jeong sambil angkat tanggan kaya anak kecil.

"Yaudah cepetan". Suruh momo.

Jeongyeon pun langsung menghubunggi tukang pijit yang di maksud.

Baby tzu sudah sedikit tenang soalnya udah di susuin sama jihyo.

Setelah sekian lama menunggu tukang pijitpun akhirnya datang.

Baby tzu sekarang lagi di pijitin lengannya. Member lain pada ngak tega liat baby tzu nagis terus saking sakitnya.

Jihyo terus menenangkan baby tzu walaupun dia juga ngak tega liat baby tzu di kaya gituin sama si tukang pijit, tapi yh gimana lagi ini juga biar baby tzu cepet sembuh.



Neax part chingu-deul...

Maaf kalo banyak typo...❤️❤️❤️

Seeu❤️❤️❤️

MAKNAE TZUYU {Selesai✓}®©™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang