Dita

1.2K 101 3
                                    

Nama Asli: Anak Agung Ayu Puspa Aditya KarangNama Panggung: Dita (디타)Nama Inggris: Dita KarangTempat Tanggal Lahir: Yogyakarta, 25 Desember 1996Zodiak: CapricornKewarganegaraan: IndonesiaPendidikan: American Music and Dramatic AcademyTinggi Badan:...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Asli: Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang
Nama Panggung: Dita (디타)
Nama Inggris: Dita Karang
Tempat Tanggal Lahir: Yogyakarta, 25 Desember 1996
Zodiak: Capricorn
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: American Music and Dramatic Academy
Tinggi Badan: 163 cm
Berat Badan: -
Golongan Darah: O
Posisi: Main Dancer, Lead Vocalist
Profesi: Penyanyi
Keahlian Khusus: -
Hobi: Bermain Basket dan menari
Akun Instagram: @ditakarang
Akun Facebook: Dita Karang

Fakta Dita :

• Dita merupakan satu-satunya member asal Indonesia. Tepatnya dari Yogyakarta.

• Ia mengidolakan penyanyi solo IU. Lagu favoritnya adalah 'Blueming.

• Ia menyukai anjing.

• Ia dulu berlatih di New York.

• Kopi adalah minuman kesukaannya.

• Ia menyukai grup idol TWICE.

• Lagu Indonesia favoritnya adalah 'Kangen' milik penyanyi legendaris, Chrisye.

• Penyanyi asal Indonesia ini dekat dengan salah satu member Z-Girls bernama Vanya.

• Sedangkan teman dekatnya di Secret Number adalah Jinny karena mereka sudah akrab sejak sebelum masuk agensi VINE Entertainment.

• Ia masuk di akademi BORN Star Attaining Center sebelum melakoni debut.

• Nomor 9 adalah nomor kesukaan Dita.
Semasa sekolah, dancer Secret Number ini pernah mewakili sekolahnya di perlombaan menari.

• Selain itu, semasa sekolah, penyanyi ini aktif di kompetisi basket, tari, dan jurnalis.

• Denise merupakan teman sekamar Dita.

• Ia memiliki satu saudara perempuan.

• Penyanyi berzodiak capricorn ini menjadi member keempat yang dikenalkan oleh agensi.

Lirik Lagu Secret NumberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang