Denise

774 66 0
                                    

Nama Asli: Denise KimNama Panggung: Denise (데니스)Nama Panggilan: DeniseTempat Tanggal Lahir: Amerika Serikat, 11 Januari 2001Zodiak: CapricornKewarganegaraan: Amerika – Korea SelatanAgama: KristenTinggi Badan: 171 cmBerat Badan: –Golongan Darah: –P...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Asli: Denise Kim
Nama Panggung: Denise (데니스)
Nama Panggilan: Denise
Tempat Tanggal Lahir: Amerika Serikat, 11 Januari 2001
Zodiak: Capricorn
Kewarganegaraan: Amerika – Korea Selatan
Agama: Kristen
Tinggi Badan: 171 cm
Berat Badan: –
Golongan Darah: –
Posisi: Main Vocalist, Maknae
Profesi: Penyanyi
Keahlian Khusus: –
Hobi: Fotografi
Akun Instagram: @denisethewenise

Fakta Denise :

• Ia adalah member paling tinggi di Secret Number.

• Ia merupakan member termuda Secret Number, yaitu berusia 19 tahun.

• Sama seperti Jinny, Denise merupakan mantan trainee YG Entertainment.

• Dulu, ia bergabung dengan YG di tahun 2016.

• Ia merupakan teman kamar Dita.

• Maknae Secret Number ini memiliki satu anjing dan kelinci.

• Lagu ATEEZ yang berjudul ‘Wave’ mengingatkannya dengan musim panas sekaligus menjadi salah satu band yang ia idolakan.

• Perempuan berzodiak capricorn ini menyukai salah satu film Disney yang berjudul ‘Mulan’.

• Ia menyukai lagu ‘Boy in Luv’ milik BTS, ‘Bad Boy’ dan ‘Psycho’ milik Red Velvet, ‘Obsession’ dan ‘Monster’ milik EXO, dan ‘Boyfriend ft Khakii’ milik CHAI.

• Ia mengidolakan BTS, ATEEZ, SEVENTEEN, EXO, dan THE BOYS.

• Selain itu, ia juga menyukai Blackpink.

• Sama seperti Jinny, perempuan Memutar 19 tahun ini merilis empat single solonya di SounCloud.

• Selain bernyanyi, Denise jago bermain gitar.

• Ia tampil di Kpop Star 5 dan masuk ke grup ‘Mazinga’.

• Panekuk adalah makanan favoritnya.

• Ia mengidolakan artis Panic! di The Disco, Tory Kelly, The 1975, dan The Band CAMINO.

• Denise merupakan anggota kedua yang diungkap VINE Entertainment.

• Denise alergi dengan kucing. Meski begitu, ia tetap menyukai hewan tersebut.

• Ia menyukai youtuber Pewdiepie.

Lirik Lagu Secret NumberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang