Keesokan harinya Cia sudah bangun dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
"GOOD MORNING ALL!!"sapa cia sambil berteriak,dia tidak menyadari bahwa ada orang yang memerhatikannya.
"Duh...Cia jangan teriak-teriak masih pagi juga.Nggak malu tuh di lihatin sama cowok kamu."kata mami cia.
"Eh.."ucap cia sambil menutup mulutnya menggunakan tangan.Ia merasa malu karena ternyata saat ia berteriak ada Fredo di ruang makan.
Yaa!orang yang nemerhatikan cia adalah Fredo.
"Ngapain lo kesini?!"tanya cia ketus sambil melirik sinis kepada Fredo.
"Cia,yang sopan."tegur papi cia.
"Iya pi,maaf"sahut cia.
"Ngapain lo ke rumah gue."tanya cia lagi kepada Fredo.
"Lah lo lupa kan kemarin gue udah bilang mau jemput Lo."jawab Fredo
"Oh"singkat Cia.
"Cielah dek lagi PDKT an nih sama Fredo."goda Kevin-kakak cia.
"Paan sih bang,ogah banget pdkt sama kutil badak kek dia."protes cia sambil menunjuk wajah fredo.
"Eh lo tu nanti suka ama gue baru tahu rasa lo.Dasar pendek."sahut fredo sambil menaik turunkan alisnya.
"Lu ngatain gue pendek,lo tuh yang ketinggian bukan gue yang pendek."kesal cia karena dia dikatain pendek oleh Fredo.
"Udah udah.kalian itu kalo ketemu mesti selalu berantem.nanti jatuh cinta baru tau rasa kaliaan!."tegur Kevin.
"Amit amit ."sewot ciia dan fredo barengan.
"Cie kompak."kata Agatha,Farel,dan Kevin barengan.
"Udah ah,mending cepet makan habis tu berangkat"putus cia.
Setelahnya,mereka makan dengan hening.
"Mi,pi cia berangkat."pamit cia kepada ortunya.
"Om,Tante saya berangkat dulu."pamit Fredo kepada ortu cia.
"Iya,kalian hati hati ya."ucap Agatha.
"Nak fredo,jaga cia nya ya."pesan Farel kepada Fredo.
"Siap om,tante"kata Fredo.
"Lah,gue sendirian dong."sahut Kevin dengan muka memelas.
"DL"ledek cia.
"Apa itu DL?"tanya Kevin heran.
"DERITA LO!"ucap Cia dan Fredo barengan,sambil langsung menaiki mobil fredo dan melaju ke sekolah.
"Woi kalian berdua,laknat!"teriak Kevin.
Sesampainya di sekolah banyak pasang mata yang melihat ke mereka.
"Dasar cabe,udah rebut fredo dari gue awas aja nanti."
"Gilaa...mereka couple goals banget"
"Cocok,yang satu cantik yang satu ganteng"
"Wah kalo mereka jadian,gimana nasib sekolah.badgirl sama badboy bersatu."
"Dih bitc*"
"Masih anak baru aja kecentilan."
Mereka berdua tidak menggubris ucapan orang² dan terus melanjutkan jalannya ke kelas.
--------------------------Pelajaran pun sudah di mulai dan guru pun sudah masuk.Tetapi Cia masih tidur dan Fredo lagi main game.Mereka berdua tidak menyadari kalo yang mengajar mereka sekarang adalah Bu Tyas yaitu guru yang paling killer di sekolah mereka.
"Heh itu yang tidur di belakang itu siapa dan yang satunya lagi yang sedang main game."tegur Bu tyas.
Tetapi mereka berdua tetap tidak mendengarnya.
Lalu,Bu Tyas menghampiri meja mereka.
"Cia,Fredo keluar kalian!!Hormat kepada bendera sampai bel istirahat."perintah Bu Tyas sambil menggebrak meja mereka.
"Astaghfirullahaladzim,santuy napa buk.ngga usah pakek gebrak meja kali."ucap cia tanpa sadar dan langsung menutup mulutnya menggunakan tangannya.
"Eh lo tuh."ucap fredo memperingatkan.
dan langsung memasukkan hp nya ke dalam saku."CIA BERANI KAMU YA!!,KALIAN BERDUA CEPAT KELUAR!!!"perintah Bu Tyas sambil menahan emosinya.
"Siap Bu."ucap mereka langsung ngacir ke lapangan.
Saat mereka sampai lapangan.Mereka berdua langsung hormat kepada bendera.
Setelah beberapa jam,keringat mereka sudah mulai membasahi wajah mereka.Karena cuaca hari itu memang sangat panas.
"Duh kepala gue kok pusing amat ya."human cia sambil memegangi kepalanya yang sangat sakit.
"Eh pendek,lu kenapa kok pucet."tanya fredo sambil mengamati wajah cia.
"Gw nggak papa kok."bohong cia.
"Kalo udah nggak kuat mending duduk aja sana.Nggak udah dilanjutin."ucap fredo kepada cia.
"Gw kuat kok santay aja."jawab cia sambil senyum kepada Fredo.
Setelah itu,mereka melanjutkan hukumannya.Tapi,tiba tiba...
Brukk...
Cia pingsan.untung saja Fredo sigap menangkap cia sebelum cia jatuh ke tanah.
"Hei bangun."ucap fredo membangunkan cia.Tetapi cia tidak bangun-bangun.
Lalu,Fredo menggendong cia ala bridal style menuju ke UKS.
Next part👉
Jangan lupa follow WP author yak!!
Voment💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICYA STORY
Teen FictionSeorang gadis cantik,absurd dan badgirl bernama Felicya Agathaputri Wijaya atau kerap di sapa "Cia" adalah anak dari Farel Wijaya dan Agatha Wijaya yang merupakan pemilik perusahaan terkaya nomor 1.Cia jika belum kenal sama orang dia akan bersifat d...