Mulmed-cia
Jam menunjukkan pukul 06.30 seorang gadis cantik masih nyaman di balik selimutnya."Cia,bangun udah siang"ucap maminya cia sambil mengetuk pintu kamar cia.
Tok Tok Tok...
Mami cia langsung masuk ke kamar cia karena ketika mengetuk tadi cia tidak membukakan pintu.Ketika masuk mami cia kaget melihat cia yang masih asyik tertidur.
"Cia bangun,hari ini hari pertama kamu masuk ke sekolah baru"ucap Agatha-mami cia.
"eungh...apa sih mi masih pagi juga"kata cia sambil menggeliat.
"Ayo cepat mandi sana,malah tidur lagi"suruh Agatha sambil menarik selimut cia.
"emang jam berapa sih mi"kata cia sambil bangun dari tempat tidurnya.
mami cia menjawab "udah jam 06.30 cia cepet sana mandi,kan ini hari pertama kamu sekolah di sekolah baru".
"WHATT!!!JAM SETENGAH TUJUH,KENAPA MAMI NGGAK BANGUNIN CIA SIH"ujar cia kaget.
"mami udah bangunin kamu dari tadi kali,kamu nya aja yang kebo,yaudah mami tunggu di bawah ya"kata mami cia.
Cia langsung menyambar handuknya dan mandi.
Sekarang cia sudah siap dengan seragam baru nya.Dia hanya memoleskan bedak tipis dan liptin agar bibirnya tidak kering, rambutnya ia kucir kuda.Setelah itu,cia menuruni tangga untuk menuju ke meja makan.
"Selamat pagi mi,pi,bang"sapa cia.
"Pagi kembali sayang"ujar papi dan mami cia.
"Pagi juga adekku sayang"jawab Abang cia-Kevin.
Lalu mereka sarapan dengan tenang.Setelah selesai sarapan,cia dan abangnya pamit kepada papi dan maminya.
Cia berangkat sekolah bersama Kevin karena sekarang mereka satu sekolah.Dulu cia sebelum pindah ke SMA Nusa Bangsa,dia sekolah di Perancis.
Kevin langsung saja melakukan mobil nya menuju sekolah.
Setelah sampai di sekolah cia turun, karena sudah hampir telat Kevin langsung menuju ke kelasnya."Dek,abang ke kelas duluan gapapa kan?soalnya ini udah mau masuk.kamu udah tau kan ruang kepsek nya, daaa dek"ucap Kevin dan mencium kening cia.
"Hmm"balas cia.
Setelah itu cia langsung menuju ke ruang kepsek.
Ketika sudah sampai di ruang kepsek via mengucapkan salam
"Assalamualaikum"ucap cia.
"Waalaikumsalam,eh cia keponakanku"ucap paman cia yang berprofesi sebagai kepala sekolah di sekolah milik orangtua nya cia.
"Hai paman" ucap cia.
"Kelas kamu di XI IPA 2 ya cia"kata kepsek.
"Yaudah ,cia keluar dulu"ucap cia langsung keluar dari ruang kepsek
Saat cia sedang mencari letak kelas nya
Tiba tiba..Brukk..
Cia di tabrak oleh seseorang.
"Eh maaf,gue lagi buru-buru"kata lelaki itu dan langsung pergi tidak menolong cia.
"Ish ..udah nabrak gak nolongin lagi."batin cia.
Cia sudah menemukan kelas nya dan mengetuk pintu nya .
Tok..tok..tok
"Iya,silahkan masuk"ucap guru yang berada di dalam kelas.
"Kamu siswi baru itu kan,ayo perkenalkan diri kamu"ucap Bu Yesi-wali kelas XI IPA 2.
Next part👉
Sory nge gantung💜
Maapin author kalo masih banyak kesalahan,karena ini cerita pertama author.Jangan lupa tinggalin jejak kalian ya.
Vomentt💙
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICYA STORY
Teen FictionSeorang gadis cantik,absurd dan badgirl bernama Felicya Agathaputri Wijaya atau kerap di sapa "Cia" adalah anak dari Farel Wijaya dan Agatha Wijaya yang merupakan pemilik perusahaan terkaya nomor 1.Cia jika belum kenal sama orang dia akan bersifat d...