(1) Pilihan

1.4K 169 7
                                    

BECAME MRS. MALFOY

[■]▪︎[■]▪︎[■]

Harry Potter © JK. Rowling

▪︎▪︎▪︎

[■]▪︎ © Queenie ▪︎ [■]

Hermione sedang membaca bukunya dengan serius. Sekali-kali keningnya berkerut menandakan ia sedang memikirkan makna yang terkandung dalam buku.

Lampu yang remang-remang tidak menyulitkannya dalam membaca isi buku tersebut.

Tok...Tok...Tok...

Suara ketukan agak kasar memecahkan Hermione dari keseriusannya.

Tok...Tok..Tok...

Hermione melirik jam dinding yang menunjukan pukul dua belas dini hari.

Siapa malam-malam seperti ini mengetuk pintun rumahnya. Sahabatnya akan langsung datang lewat perapian jika ingin berkunjung ke rumah Mugglenya.

Tok...Tok...Tok...

Hermione bangkit dari sofa sembari membawa tongkatnya. Ia berjalan perlahan ke arah pintu dengan tegak.

Ia mengintip di lubang dan menemukan sosok berjubah hitam memunggunginya.

Gadis itu menegang. Baru ia akan mengirim patronous kepada sahabatnya saat sang berjubah itu berbalik untuk mengetuk pintunya lagi.

Hermione tersentak. Narcissa Malfoy?

Ia menatap wanita itu yang tengah gusar dengan airmata yang terus mengalir.

Tok..Tok..-

Hermione membuka pintunya.

"Miss Granger." Panggil wanita itu serak.

Hermione hanya menatapnya.

"Bisa aku masuk?" Tanya wanita itu sedikit gemetar.

Hermione menyingkir sedikit dari pintu. "Silahkan."

Wanita itu masuk dan membuka tudungnya.

"Mrs. Malfoy." Sapa Hermione sopan. "Apa yang membawa anda malam-malam seperti ini ke kawasan Muggle tempatku tinggal?"

Narcissa menatap Hermione dengan mata sembabnya. Pertahanannya hancur dan ia langsung berlutut kaki Hermione.

"Ms. Granger.... Ak-aku tahu aku tidak berhak meminta ini padamu..." Isaknya sembari terus menunduk. "Ta-tapi Draco, Draco-ku. Mereka akan menghukumnya besok. Mereka akan mengkumnya mati seperti Lucius karena memiliki Dark Mark."

Hermione diam dan menatap prihatin ke wanita paru baya itu. "Anda tahu bahwa tidak ada yang bisa merubah keputusan kementrian."

Narcissa menatapnya memohong sambil terus memegang kakinya.
"Ak-aku tahu. Tapi mereka akan mendengar apa yang kau katakan di sana." Wanita itu terus menundukan kepalanya hampir menyentuh kaki Hermione. "Mereka akan mengambil Draco-ku... Hanya dia yang aku punya. Ak-aku tidak mampu kehilangan lagi."

DRAMIONE : Became Mrs. MalfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang