BECAME MRS. MALFOY
[■]▪︎[■]▪︎[■]
Harry Potter © JK. Rowling
▪︎▪︎▪︎
[■]▪︎ © Queenie ▪︎[■]
Mata abu-abu perak itu menatap seorang gadis berambut coklat di ujung kursi saksi.
Pakaian formal, wajah datar, suara menusuk, gerakan anggun yang mengerikan.
Draco Malfoy tahu, Hermione Granger tengah memainkan sebuah peran. Dan mungkin kelak ia akan menjadi salah satu tokohnya juga. Tapi tentang permainan drama apa ini?
Dan Tunangan?
Matanya membelalak menatap wanita itu.
Tentang permainan drama apa ini?
[■]▪︎[■]▪︎[■]
Draco menarik kasar lengan Hermione dan mendorongnya ke dinding marmer lorong kosong kementrian.
"Apa yang kau mainkan?" Tanyanya menusuk dengan tatapan marah.
Hermione balas menatap pria itu. "Tidak ada."
Tidak ada. Draco tahu itu benar. Memang apa yang Hermione Granger si hebat butuhkan dari seorang pecundang Draco Malfoy?
Harta? Itu tidak seperti sifat wanita itu.
Kehormatan dan derajat sosial yang tinggi? Malfoy sudah kehilangan gelar itu sejak lama.
"Mengapa kau membantuku?" Gertak Draco.
"Aku lebih mengharapkan rasa syukur dibanding pertanyaan itu." Jawabnya ramah.
Mata Draco melebar saat gadis itu menggenggam tangannya dan menariknya ke lift dengan lembut.
"Granger!"
"Aku akan menjadi Malfoy nanti, jadi stop memanggilku itu."
Mereka memasuki lift.
"AP-"
Hermione menarik leher Draco dan mendekatkan wajahnya. sangat dekat.
Sebelum lift bergerak, sebuah kilat putih menangkap mereka.
Hermione menjauhkan wajahnya dari Draco dan berdiri tegak menghadap pintu lift.
"Apa maksudmu kau akan menjadi Malfoy?" Tanya Draco geram.
"Kita menikah minggu depan."
Flashback.
"Kau tahu, walaupun anakmu akan bebas dari segala hukuman, tapi dia di injak-injak di masyarakat. Banyak dari keluarga korban yang akan memburu putramu untuk membalaskan dendam."
Narcissa menatapnya dan menyentuh tangan Hermione. "Tidak. Mereka tidak akan membunuh putraku jika dia adalah istri dari sang pahlawan."
End of Flashback.
Draco memiringkan wajahnya dan tersenyum merendahkan. "Menikah denganku? Kita lihat, apa yang bisa kuberikan pada Hermione Granger yang hebat dengan pernikahan itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMIONE : Became Mrs. Malfoy
FanficWanita paru baya dengan rambut hitam dan pirang bersujud memohon di kaki Hermione Granger. Mata Aquamarin itu meneteskan airmata permohonan dan keputusasaan. "Mereka akan menghukum Draco-ku. Mereka akan membunuhnya seperti suamiku karena memiliki Da...