04

20 5 10
                                    

Malam itu gue akhirnya pergi sama Yoonbin, entah kemana gue ngikut aja.

Tapi gue udah ijin ke kak Gyuri kok dan katanya jangan pulang malem soalnya gaenak sama tetangga nanti.

Akhirnya gue udah dijemput Yoonbin pake mobilnya. Dan gue langsung masuk ke mobil.

"Bin, kita mau kemana?" tanya gue.

"Terserah," jawabnya.

"Kok terserah sih? Hmmm... gimana kalo nonton aja hari ini ada film bagus loh setelah itu beli makan," ujar gue.

"Boleh, yuk," ajak Yoonbin ayok-ayok aja.

Kita udah sampai ke parkiran mall. Gue bergegas turun dan langsung masuk ke mall.

Jujur, selama gue pacaran sama Jaemin gue belum pernah dia ngajak nonton lah, jalan-jalan ke taman dekat sungai Han, atau makan kemana gitu, tapi sekarang gue merasa senang hari ini.

Saat gue dan Yoonbin mau masuk ke bioskop gue lihat di dalam sana ada Jaemin dan Jeno lagi antri tiket.

Waduhh bisa mati gue.

"Bin, gue ke toilet dulu ya. Lu tunggu sini oke," ujar gue yang langsung pergi ninggalin Yoonbin gitu aja.

Gue ngerasa hari ini tuh sial banget, kenapa juga gue ketemu lagi sama Jaemin.

Gue takut, sekaligus kesal sama dia.

Ditoilet gue cuman mandang kaca didepan gue sambil ngoceh gajelas dalam hati.

Tau sendiri kalian kalo gasengaja ketemu musuh/mantan pasti gaseneng langsung misuh-misuh dalam hati gitu kan😂

Tiba-tiba ada seorang cewek yang keluar dari bilik merenung.

Dia disebelah gue sambil cuci tangan.

Dan..

"Oh Hai, Lu Hani mantan Jaemin itu kan?"

Benar, itu Hina. Kok bisa dia kenal sama gue? Ya mungkin Jaemin udah cerita banyak ke Hina.

Oh jadi dia ke bioskop sama Jaemin dan Jeno.

"Iya, emang kenapa?"

"Akhirnya kita bertemu juga, gimana kabar lu setelah putus sama Jaemin?" tanya nya sambil ngelipet tangan di depan dadanya.

Sungguh, dia licik gasih?

"Gue tau bagaimana rasanya setelah diputusin pacar dan pacar lu itu milih orang lain," ujar nya lagi sambil senyum licik.

"J-jadi lu yang sengaja buat kami putus? Dasar wanita gatau diuntung," geram gue.

"Kebetulan Jaemin itu anak dari temennya mama gue, yaitu tante Jurina jadi gue bisa kenal lebih deket lagi sama Jaemin dan tante Jurina ga ngelarang gue kok untuk mampir kerumahnya kapan aja," ujar dia sambil naikin alisnya bangga.

Benar-benar wanita perusak hubungan orang!

Gue disitu cuman geleng-geleng kepala ga percaya dengan apa yang barusan Hina omongin.

Hari ini benar-benar bikin gue gila. Udah ketemu Jaemin ketemu Hina juga, bikin gue kesel aja.

"Wanita jabl*y!"

Noh kan gue misuh:)

Gue udah gatahan lagi sama omongan nya Hina, gue langsung keluar ninggalin Hina sendiri di dalam toilet dan air mata gue tumpah.

"Dasar wanita baj*ngan! Seenaknya dia ngomong gitu di depan gue. Benar-benar licik kau Hina!" kata gue geram sambil jalan nyamperin Yoonbin duduk yang sedaritadi nungguin gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's My Treasure [Ha Yoonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang