02

30 6 1
                                    

Sesampainya gue dan langsung pesen di Burger King, gue cari duduk disebelah kaca.

Gue duduk berhadapan sama Jaemin.

"Hani, gue mau ngomong sama lu," kata Jaemin sambil makan kentang goreng.

"Ngomong apa lagi?"

Pasti ini masalah Hina.

"Gue kangen sama lu, untuk masalah gue sama Hina lupain aja," katanya.

"Jadi?" tanya gue cuek.

"Y-ya gue minta maaf waktu itu gue lebih perhatian ke Hina, seharusnya gue itu sadar kalo gue punya pacar,"

Dih baru sadar sekarang, jangan bilang mau balik sama gue. Ga sudi gue udah sakit hati.

"Gue minta lu ngertiin gue ya, Hina itu sebenarnya anaknya dari temen mama gue j-jadi gue harus tanggung jawab karena dia pindahan dari Jepang," jelasnya lagi.

Gue cuman muterin bola mata gue malas. Lagian itu luka lama yaudah sih walaupun hati gue masih sakit:)

"Iya gue maafin, gue ngertiin lu. Jadi lu kesini lu cuman ngomong gini? Buang-buang waktu aja." ujar gue tak suka.

Jadi guys, gue itu setelah putus ama Jaemin udah kaga kontakan lagi.

Baru kali ini penjelasan dari dia.

Yaallah kemana aja lu Na Jaemin.

"Gue harap lu jangan marah ya sama gue. Maaf penjelasan nya baru sekarang. Gue tau lu sakit hati sekarang tapi terserah lu mau ngejauhin gue atau ngga yang penting jangan jadi musuh." kata Jaemin sambil mohon ke gue.

"Iya, nggak kok lagian itu luka lama, biarin aja." ujar gue.

"Hani," panggil Jaemin.

"Ada apa?"

"Bolehkah lu ngasih kesempatan buat gue untuk milikin lu? Gue janji akan setia sama lu, gue janji gaakan selingkuh," katanya tiba-tiba.

Gue diem sejenak mencerna omongan nya.

Jadi ga mood makan gue.

Sudah gue duga dia pasti minta balikan -batin gue

"M-maaf Jaemin gue g-ga bisa. Gue udah berusaha buat lembaran baru setelah kita putus waktu itu. Jadi, gue sulit buat nerima lo lagi. Gue ga mau hal buruk yang waktu itu terjadi, bakal terjadi lagi. Gue mau sendiri dulu."

"T-tapi.."

"Cukup Jaemin, luka ini udah terlanjur sakit untuk diperbaiki lagi. Jadi sekali lagi maaf g-gue gabisa," gue berusaha menahan nangis tanpa sadar air mata itu jatuh.

Gue langsung berdiri dan langsung pergi ninggalin Jaemin.

"H-Hani!" panggil nya.

Gue sekarang udah keluar ditempat itu dan lari jauh dari Jaemin, meskipun ia tetap manggil-manggil gue dari kejauhan.

Gue mutusin untuk menelpon kak Gyuri tapi tidak diangkat sama dia.

Akhirnya gue telpon pacar nya kak Gyuri yaitu kak Serim.

"Duh kak Serim gabisa dihubungi," dan benar saja sama sekali sulit dihubungi, mungkin dia lagi sibuk.

Hati gue udah capek, gue kesal sambil lari sejauh mungkin biar Jaemin ga ngikutin gue.

Bruk!

"Aw," keluh gue nabrak seseorang pake hoodie hitam, topi hitam.

Duh ini orang apa malaikat pencabut nyawa dah make serba hitam. Pikir gue.

It's My Treasure [Ha Yoonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang