prolog

74 31 4
                                    

Cowok dengan seragam putih abu - abu itu kini sedang berdiri di  taman belakang sekolahnya, dia masih menatap datar gadis didepannya. Dia bernama lengkap Arka Aldebaran Soller
Keheningan yang terjadi diantara mereka, sampai terdengar suara gadis itu membuka suaranya.

" Ka , aku tau aku salah! tapi aku punya alasan , kenapa aku pergi gitu aja . "
Ucap gadis itu terdengar lirih dan menyedihkan, gadis yang bernama lengkap Chika Adara Pradipta

"Kenapa , kamu diam ka. Kamu berubah , kamu bukan arka yang dulu.. Arka cowok yang ramah ,penyayang , dan selalu melindungi ku ."
Suaranya sangat parau,  matanya berkaca - kaca ia tak sanggup untuk berkata lagi. Chika! Gadis itu sangat sedih melihat laki - laki yang selalu menjaga nya. kini ,  berubah dingin dan tak memperdulikannya.  Dia baru saja kembali kekota tercintanya, kota dimana ia dilahirkan, selama ini ia meninggalkan kota itu dan pergi ke london untuk melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Hanya dia yang tau apa yang ia lakukan disana. Itulah alasannya dia pergi , meninggalkan lelaki yang sekarang berdiri dihadapannya , dan enggan untuk menatap nya.
 
Sementara arka laki - laki yang kini menoleh untuk melihatnya , ia melihat gadis itu sudah menitikkan air matanya , sebenarnya dia terluka melihat gadis itu menangis, dadanya sesak melihat hal itu. Saat dia ingin membawa gadis itu kepelukannya , seakan dia tersadar.
" Jangan ceroboh , lo harus tahan jangan sampai pertahanan lo selama ini hancur. Ingat dia udah buat lo hancur,  arka ."  ucap arka dalam hati ,  mengingatkan dirinya agar tak tertipu dengan wajah polos gadis itu.






Vomment and follow yah kakak.....

.
.
.
.
.
.

Maaf banyak typo yah kakak "😁

 ArChik Love Journey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang