Bisakah kata 'lagi' menghilang saja?
Aku benci!.
.
.
.
.
.Sekali lagi, untuk mengulanginya lagi. Sungguh aku lelah
.
.
.
.
.
.Aku bangun dari tidurku, tapi entah mengapa rasanya kepalaku sangat pusing. Aku merasa mual, pandanganku samar samar, dan aku merasa sulit untuk menggerakkan kakiku. Tenang saja.. ini bukan yang pertama kalinya, aku rasa.. pertama kalinya sekitar 1 tahun yang lalu. Tapi tidak terlalu parah, jadinya aku hanya mengabaikannya hingga sakitnya berkurang. Hal ini memang sering terjadi padaku, tapi hari ini.. mengapa aku merasa pusingnya menjadi jadi? Entahlah, aku rasa.. ini akibat terlalu lama berendam dalam air hingga aku masuk angin dan demam. Oh iya! Jika kalian menanyakan keberadaan suamiku, maka aku tidak bisa menjawabnya karena.. Dia tidak pulang kerumah. Akupun tidur kembali dan berharap pusing dikepalaku menghilang.
.
.
.
.
.
.Aku bangun sekitar pukul 11 siang, dan pusing dikepalaku juga membaik. Aku merasa sangat lapar, jadinya aku berniat untuk masak makan siangku. Tapi.. saat aku duduk, kepalaku mulai pusing tapi aku tetap memaksakan untuk berdiri tapi.. Bugh! Aku terjatuh. Kakiku seakan mati rasa, ada apa denganku? Tapi aku tidak pingsan, aku hanya terbaring dilantai. Aku rasa.. itu yang terbaik untukku, jadinya aku hanya berbaring dan berharap agar rasa sakitnya menghilang.. Lagi..
.
.
.
.
.
.Entah berapa lama aku berbaring dilantai, dan rasa pusingku hilang, dan kakiku juga mulai bisa digerakkan. Jadinya aku bangun dan memasak makanan untuk makan siangku. Setelahnya, aku mandi dan melakukan aktifitasku seperti biasa, yah.. apalagi kalau bukan melihat kegiatan suamiku? Tak akan ada lagi yang aku lakukan selain dari hal itu, aku beres beres dirumah hanya 3 hari sekali, masak makanan hanya ketika perlu, mencuci pakaian di laundry, dan berbelanja kebutuhan hanya 1 bulan sekali.
.
.
.
.
.
.Aku bingung, dimana suamiku berada? Aku sekarang berada dikantornya dan aku tak menemukannya. Kemana dia? Bahkan aku bertanya kepada staf dikantornya tapi.. dia bilang kalau suamiku tidak berkerja hari ini. Jadi.. kemana saja dia? Bahkan semalam dia tidak pulang kerumah. Sekarang, aku menunggunya dikursi taman. Tempat dimana biasanya aku melihat suamiku yang berubah menjadi bajingan. Aku membencinya! Namun aku menyukainya! Bagaimana ini? Aku tidak mengerti mengapa masih saja aku melakukan hal bodoh ini hanya karena cintaku untuknya? Apakah bisa aku menghilangkan rasa cintaku? Aku rasa.. aku harus mencobanya. Tapi Tidak! Aku tidak bisa! Jika aku bisa.. aku telah meninggalkannya di hari yang membuat semuanya berubah! Semuanya menghilang! Off Jumpolku menghilang! Aku tidak tau dimana bajingan itu telah menyembunyikan Off Jumpolku! Ya! Off Jumpol Bajingan yang menyembunyikan Off Jumpolku!
Hey! Pada akhirnya aku menemukan bajingan itu! Dia disana.. tepat didapan mataku! Bermesraan dengan seorang wanita. Hey? Bukankah itu wanita yang sama? Wanita yang aku lihat 2 hari yang lalu? Tidak biasanya bajingan itu seperti ini, biasanya dia akan mengganti ganti pasangannya, namun.. apa yang aku lihat hari ini membuatku bertanya tanya. Apakah Off Jumpolku benar benar mencintai wanita ini? Apakah wanita ini yang namanya Mook itu? Hoh! Semoga saja kau beruntung Mook! Bisa dicintai oleh suamiku! Tapi aku! Masih saja merasakan menjadi orang yang paling beruntung karena.. Off Jumpol bajingan itu masih milikku! Hanya milikku! Kau hanya sekedar wanita yang dicintainya tanpa ikatan! Tapi aku.. aku masih saja terikat dengannya melalui janji suci kami!bisakah kau mundur saja Mook bajingan! Aku rasa kau takkan sanggup jika menjadi diriku!
Aku mengulangi kebodohanku, kegilaanku untuk mendapatkan cintanya kembali dan dia.. menjadi bajingan untuk kesekian kali lagi, untuk mengulanginya lagi, sungguh aku lelah. Lelah untuk menangisi kebodohanku! Lelah untuk mendapatkan dan mencari kembali Off Jumpolku, namun rasa lelah itu dikalahkan oleh besarnya cintaku untuknya.
.
.
.
.
.
.Tbc~
Kesian mamiiku😭 papi terlalu kejam!
Aku harap ceritanya seru dan nggak ngebosenin.
Maaf diChapter ini pendek banget, dan aku janji di Chapter selanjutnya bakalan panjang banget, juga.. aku janji bakalan up cerita setiap Jum'at😌
Jangan lupa dukungannya teman🤗LuvYu♡
-anaknyaOffGun🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Sakit [OffGun]
Romanceaku yang terus bertahan karena cinta, terus melawan rasa sakit yang menimpa, namun pada akhirnya.. aku menyerah dan meninggalkan rasa sakit itu. disaat aku sudah siap meninggalkan, rasa sakit itu kembali. Dan akhirnya akupun bahagia, walaupun hanya...