Children of Australian conglomerates have been arrested for several murder cases.
Children of Australian billionaires , Jeffrey Jonathan reportedly enters jail.
Jeffrey Jonathan's son from one of the Australian conglomerates went to jail for several murder cases.
saat ini handphone roséanne dipenuhi oleh artikel masuknya jeffrey ke dalam penjara. roséanne hanya bisa menghela napas. laki-laki itu sepertinya bukan orang biasa. ya memang bukan sih.
roséanne jadi terpikirkan saat dia mewawancarai jeffrey kemarin. saat-saat dimana dia dan jeffrey mengobrol berdua, walaupun itu bukan tentang hal yang normal.
tunggu. apa yang baru saja roséanne pikirkan barusan? perempuan itu sepertinya sempat meminum wine atau vodka. tapi tidak mungkin, roséanne tidak meminum sesuatu seperti itu.
dibuat kesal oleh pikirannya sendiri, roséanne mengambil bungkus cereal dan menuangkan susu lalu memakannya. dia belum makan sejak sore tadi. hari ini roséanne memutuskan untuk izin karena tidak enak badan. seperti bukan roséanne.
perempuan itu tidak pernah bolos karena hal-hal yang sepele. kalau lagi pusing atau semacamnya, roséanne tetap memaksakan diri buat masuk kerja. ada apa dengan roséanne?
ntahlah, dirinya sendiri merasa tidak ingin pergi kerja dulu. untung saja johnny memberinya izin. padahal seorang letnan wanita satu-satunya di new york tidak seharusnya izin hanya karena pusing dan tidak enak badan.
setelah memakan cereal, roséanne merebahkan dirinya di tempat tidur. roséanne sedang melihat foto-foto jeffrey terdahulu yang ia dapatkan dari artikel.
tampan. hanya itu yang ada di pikiran roséanne. lagi-lagi roséanne merasa dirinya tidak waras karena baru saja mengatakan kalau jeffrey itu tampan.
"hei, jeffrey itu psikopat! lo mikirin apa sih? " batin roséanne pada dirinya sendiri.
roséanne memutuskan untuk tidur. besok dia harus masuk kerja dan membawa jeffrey ke psikiater. seandainya saja di new york ada batman, roséanne pasti tidak akan bekerja keras seperti ini. ah tapi tetap saja. ini tugas polisi. bukan batman.
🎞️
"morning, mr. jonathan." ucap roséanne sambil menutup pintu sel dimana jeffrey berada.
"just call me jeffrey, lady roséanne." ujar jeffrey yang sedang mengangkat kakinya ke meja.
"okay, jeffrey. wait. you're calling me what? lady? ooh that's sexy." roséanne duduk di kursi depan meja tempat jeffrey mengangkat kakinya.
jeffrey menjilat bibirnya, "sexy, huh?"
"stop licking your lips. you're gotta go to a psychiatrist right now." kata roséanne tegas.
"psikiater? seriously? sekarang banget? gue masih mau santai-santai." jeffrey menghela napas.
"santai-santai gimana? lagipula nggak ada kasur." ujar roséanne sambil nge-roll eyes.
"siapa suruh gak naro kasur?"
"ini penjara, jeffrey jonathan."
"lah? terus kenapa penjara pejabat yang korupsi ada kasurnya? udah gitu enak banget kaya apartemen."
roséanne cuma bisa diem. sebenernya roséanne udah pernah bilang ke atasannya kalau pejabat yang korupsi tuh penjaranya ya kaya penjara pada umumnya aja. bukan malah kaya apartemen. tapi percuma. roséanne gak bisa ngelawan.
"don't ask me."
🎞️
proses pemeriksaan berlangsung lumayan lama. jeffrey dan roséanne baru saja selesai dan mereka keluar dari ruangan seorang psikiater terkemuka yang dijaga oleh dua orang polisi di depan pintunya.
"menurut saya, masalah kamu sepertinya sangat besar sampai membuat kamu seperti itu," ujar roséanne sambil menutup pintu.
"ngomong informal aja." jawab jeffrey yang sedang dipakaikan borgol oleh salah satu polisi.
"informal? oke," roséanne mengangguk.
"istirahat. lo ke psikiater gak cuma hari ini aja."jaehyun cuma nyengir, "rest well too, ms. roséanne." dua polisi yang berdiri dari tadi langsung membawa jeffrey.
"last was lady, then now ms?" batin roséanne sambil tersenyum.
🎞
roséanne memasuki kamar apartemennya dan mengunci pintu lalu membersihkan dirinya.
setelah itu, ia merebahkan diri di kasur dan memikirkan saat-saat dimana dia mengantar jeffrey ke psikiater. dia terus terbayang-bayang oleh wajah jeffrey. psikopat dengan paras dan nama yang indah itu terus menghantui pikirannya.
sepertinya, roséanne telah jatuh cinta.
mungkin itu terdengar agak aneh karena biasanya roséanne selalu jatuh cinta karena dia merasa nyaman dengan laki-laki tersebut. tapi.. apakah roséanne sudah nyaman dengan jeffrey? ntahlah.
fin
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho, jaerose
Fanfictionjatuh cinta dengan psikopat? itu yang roséanne rasain sekarang. selain jatuh cinta, roséanne juga terjerumus ke dalam dunia psikopat itu. ©2O2O, pinkeujane