1

18 3 0
                                    


   Pada suatu hari dalam sebuah ruangan di rumah sakit terdapat sebuah keluarga kecil yg tanpa seorang ayah, yah ayah mereka sudah meninggal karena penyakit keras yang dideritanya. Namun sekarang justru ibunyalah yang meringkuk di rumah sakit yg menderita kanker stadium akhir.
   Dengan keadaan yg seperti ini tidak memadamkan semangat 2 orang anak yang berada dalam keluarga tersebut malah membuat mereka semakin bersemangat dalam hidupnya meski dalam hati mereka selalu sedih dan terpuruk.
  Walaupun begitu edward selaku  sang kakak dan penopang hidup satu-satunya di keluarga ini dia selalu bekerja keras agar perekonomian dikeluarga mereka cukup untuk mereka makan juga untuk perobatan sang ibu. Meski begitu edward itu masih muda dia baru saja menginjak umur 18 tahun dia masih pelajar kelas 3 SMA.
    Begitu pula dengan sang adik perempuannya yaitu wendy yang berumur 13 tahun yg masih duduk di kelas 8atau 2 SMP , dia rajin dengan belajarnya meski ia tidak bekerja, alasannya karena kakaknya tidak mengizinkannya. Wendy itu anak yang pintar dan cerdas bahkan dia mendapat beasiswa di sekolahnya oleh karena itu wendy selalu belajar agar ia tidak kehilangan beasiswa nya tersebut agar ia dapat mengurangi beban sang kakak.
     Mereka kini sedang libur karena ini hari minggu mereka tengah setianya menemani sang ibu di rumah sakit.
  "Ibu bagaimana kabar ibu?" Tanya adwerd lembut
  "Seperti yang kau lihat adwerd keadaan ibu seperti ini tidak ada perkembangan... juga ibu pasti tidak akan semb..." kata sang ibu yg belum selesai tpi di potong oleh putrinya.
  "Tidak ibu jangan katakan itu lagi ibu pasti sembuh aku yakin...!" 
   Dia bangga sekaligus sedih pada anak-anak nya itu.
   "Sayang... ibu sangat bangga pada kalian tapi ibu tidak mau menjadi beban untuk kalian apalagi kalian masih muda yg seharusnya bersenang senang dengan teman kalian tpi kalian malah disusah kan dengan keadaan ini mana bayar untuk perawatan ibu itu sangat mahal"
   Kedua anak itu menggeleng- geleng seraya mereka tidak setuju dengan ucapannya.
    " hiks..tidak ibu... hiks...ibu bukan lah beban bagi kami hiks... "ucap wendy yang tak kuasa membendung tangisnya.
   " benar ibu apa yang di ucapkan wendy itu sangat benar ibu... kami menyayangi mu ibu... " lalu mereka memeluk sang ibu dg penuh kasih sayang dan saling menyemangati
  






____RUMAH KELUARGA WILSON__________
  
     Di dalam sebuah mansion yang mewah terdapat seorang pemuda yang berumur 20 tahun tengah terdiam sekaligus mempunyai tatapan rindu, sembari melihat beberapa kertas dan foto di ruang tamu ya pemuda itu bernama eric wilson.
     Lalu datanglah sang ayah yaitu robert wilson yg di lihatnya sang putra nya itu tengah melamun yg memang sudah menjadi kebiasaanya selama 9 tahun kebelakangan ini,sang ayah menatap sendu sang anak lalu di tepuknya bahu sang anak itu agar dia tidak terus melamun .
  Eric menyadari kehadiran sang ayah lalu ia menatap sang ayah dg tatapan nya
" dad, apakah dad yakin belum menemukan informasi mereka lagi?"
   Dia tidak tahu apa yang akan di jawabnya tpi memang selalu saja kenyataan yg menimpa mereka itu selalu pahit dan membuat hatinya hancur seketika..
   " ya, eric dad juga sudah tidak tahu apa yang harus dad & mommy lakukan untuk menemukan adik-adikmu kembali karena memang kita tidak mempunyai foto mereka yang sekarang kita hanya mempunyai foto mereka saat mereka kecil "
   Yah.. memang itulah yang mereka alami mereka kehilangan orang-orang yang sangat mereka cintai selama bertahun-tahun.
   "Tapi dad ini sudah 9tahun dad aku khawatir dengan mereka dad....hiks.." tak kuasa menahan tangisnya eric menangis karena rasa rindu nya terhadap adiknya yg sudah lama menghilang.
     Robert pun memeluk eric dengan eratnya agar mereka bisa saling menyemangati.
"Dad yakin kita pasti menemukan adik adikmu eric.. semoga tuhan berkehendak demikian... sayang kalian di mana ... apa kalian tidak rindu kami ??.... kami disini merindukan kalian... kami mohon sayang kalian kemabalilah ....... " batin robert













------------'''''' TBCTBCTBC"""""---------
Huhhhhh.... selesai juga 😥😥😥 gimana???
Singkat banget ya???
Maaf nihhh ini singkat banget Tolong v&c nya ya....
Maaf juga..kalo memang ini gaje kan memang ini karya palingggg pertama banget nihh bagi aku nihh makanya nih tolong kritik dan dukungannya yahhh....
사랑해 😘😚😙😍
Thank you....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

missing siblingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang