Di Dimensi Momoshiki, team Naruto dan para kage berhasil mengalahkan Momoshiki dan Kinshiki...
Setelah selesai , mereka pulang dengan menggunakan kekuatan mata Rinnegan Sasuke, kekuatan mata Sasuke bisa membuka portal kemana saja antar dimensi lain, hanya saja membutuhkan chakra yang sangat banyak...Setelah membuka portal itu, mereka langsung masuk, tetapi ada kejadian yang sangat misterius terjadi pada Sasuke, entah bagaimana tiba tiba saja Sasuke terjatuh pingsan. Beruntungnya mereka semua bisa keluar sebelum portalnya tertutup karena Sasuke tiba tiba pingsan.
Saat sampai di Konoha, Sasuke langsung di bawa ke Rumah sakit Konoha.
Semua orang terkejut karena kondisi Sasuke yang tiba tiba memburuk, hal yang lebih parah adalah dia mengalami koma.
Semua orang hanya bisa menunggu Sasuke dan mengharapkan dia baik baik saja.
Kejadian terjadi disebuah Dimensi
S
asuke membuka mata dan dia sedang terjatuh disebuah dimensi tanpa batas.
"Dimana ini! " kata Sasuke sambil melihat sekitarnya.
"Apa yang terjadi, kenapa aku terjatuh di Dimensi ini, dimana semua orang?! "Tiba tiba sebuah cahaya didepan Sasuke menerangi Sasuke dan dalam sekejap Sasuke menghilang.
"Sa.. Su.... Ke.... -Kun...! "
Sasuke mendengar suara perempuan, seperti yang ia kenal...
"Sasuke kun! Kenapa kau tertidur disini?? Guru Kakashi dan Naruto sudah menunggu di ruang Hokage"
Sasuke membuka mata, dan dia melihat seseorang yang ia kenal, dia adalah Sakura, istrinya, tapi Sakura ini berpenampilan beda, dia masih Genin...
"Ah.. Sakura? Kenapa kamu memakai pakaian dulu mu? Dan kenapa tubuh mu menyusut? "Kata sasuke sambil memperhatikan Sakura.
"Apa yang kamu katakan?? Aku tidak merubah penampilan ku kok, dan tubuh ku menyusut?? Apa aku sebelumnya tinggi ya?? Ah sudah nanti saja bicaranya, yang lain sudah menunggu kita, ayo cepat"kata Sakura sambil menggandeng tangan Sasuke.
Sasuke yang kebingungan itu memperhatikan sekitar, jelas dia sadar bahwa ada yang berbeda dengan disekitarnya, penampilan kotanya tidak seperti jaman Hokage ke -7.Lalu dia melihat pada patung muka para Hokage dan dia terkejut, yang baru terukir hanya sampai hokage ke 4.
"Apa? Kenapa patung wajah Hokage yang lainnya menghilang? " tanya Sasuke pada Sakura.
"Kau bicara apa sih, Sasuke-kun?"kata Sakura sambil melihat Sasuke yg kebingungan.
"Ah tidak... " kata Sasuke.
Apakah ini akibat dari portal dimensi ku? Kenapa aku pergi ke tempat lain?(Kata Sasuke dalam benak pikirannya)
Sesampainya di tempat Hokage, mereka langsung ke ruang kerja Hokage ke-3 (Pada masa ini, Hiruzen masih menjabat)
"Ah, guru Kakashi, maaf kami terlambat" kata Sakura.
"Tumben sekali yang terlambat adalah kalian berdua"kata Sasuke.
"Dasar payah kau Sasuke" kata Naruto sambil menggumam.
"Baiklah, karena sudah semua disini, kita akan membahas misi kalian selanjutnya"kata Hokage ke-3.
Sasuke yang masih terheran heran melihat sekitar kantor Hokage, dia melihat sebuah cermin dan terpampang jelas bahwa tubuhnya adalah Sasuke Genin. Dia terkejut dan tidak percaya apa yang terjadi padanya, lalu dia memikirkan apa penyebab kejadian ini dan dia memikirkan ide untuk mencari jalan keluar agar bisa kembali kedunia nya.
"Oi Sasuke! Kau dengar tidak?! Kata Naruto sambil marah marah.
"Ada apa Sasuke?? " tanya Guru Kakashi.
"Ti-tidak apa apa" jawab Sasuke
"Baiklah, kalian semua bersiap untuk misi besok, mengawal Tazuna kembali ke desa nya" kata Hokage ke3.
"BAIK! " Serentak Team 7
Apakah aku harus menjalani kehidupan ku disini sementara waktu? Untuk mencari cara agar bisa kembali, aku harus bisa menggunakan kekuatan ku dulu, tapi apakah bisa dengan tubuh ku di masa lalu?? (Dalam benak pikiran Sasuke)
-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
My soul back to the past [END]
FanfictionSetelah berhasil mengalahkan Momoshiki Otsutsuki Sasuke dan teamnya kembali ke Konoha, tapi sesuatu terjadi dalam portal dimensi Sasuke yang menyebabkan dia koma.. Dia berhasil bangun, tapi bukan pada tubuh aslinya melainkan pada tubuh masa lalunya...