Min Yoongi "Psycophact In My Heart"

969 65 0
                                    

Min Yoongi 'Psycophat in my heart'

Selagi menunggu minuman dari Yoongi , kau pun menyetel lagu kesukaan mu dan membuat mu tertidur di sofa itu . .

Yoongi pun datang membawa jus jeruk yang kau mau . .

Namun dia melihat kau yang sudah tertidur nyenyak

Dia melihat kau yang sudah tertidur nyenyak dengan wajah polos mu

Yoongi : (menaruh gelas Jus di atas meja)
Yoongi : Ash Yn ,, kenapa tiba-tiba aku merasakan kenyamanan pada mu . . Kau tahu aku tidak pernah merasakan cinta sebelumnya . . Namun aku mencobanya dengan Kim Yoona namun , kisah kami tidak akan indah jika tanpa cinta . .
Yoongi : (mengusap rambut mu) Yn , tetaplah bersikap lembut seperti tadi . . Aku menyukai nya . .
Yoongi : Ash!! Ini sudah larut malam , sebaiknya aku membawa yn ke dalam kamar ku . .
Yoongi : Astaga!! Kedua mayat gila itu!! Aku lupa membuangnya!! Sebaiknya aku membuangnya sekarang!!

Yoongi pun membuang mayat Min Bo Young dan Kim Yoona ke jurang tanpa jejak sedikit pun . .

Yoongi : (mengangkat mu ke kamar nya)
Yoongi : Tidurlah yang nyenyak wanita kecil ku . .  (Mengusap rambut mu dan ingin mencium bibir mu)

Namun saat dia ingin mencium bibir mu , dia menghentikan itu . .

Yoongi : Ashh!! Sebaiknya aku tidak menyentuhnya . .

Yoongi pun meninggal kan mu di kamarnya . .

To be continued

Psycophact In My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang