Min Yoongi END "Psycophact In My Heart"

1.2K 70 10
                                    

Min Yoongi 'Psycophat in my heart'

Yn : Dimana aku? (Memegang kepala mu yg msih di perban)
Yoongi : Ynn , syukurlah kau sudah sadar . . (Memeluk Yn)
Yn : Ahkk!! Lepaskan , siapakau??
Yoongi : Apa kau tidak mengingat ku?
Yn : Ashh , tentu saja aku tidak mengenal mu . .
Yoongi : Apa yang kau Ingat?
Yn : Yang ku ingat , hanyalah bunyi tembakan yg sangat kencang di telinga ku . .
Yoongi : knp kau melakukannya? (Smirk sedih :/ )
Yn : Melakukan? Melakukan apa?
Yoongi : Ash (mengelap air mata yang tiba-tiba terjatuh) bodohnya aku , tentu saja kau tidak ingat apa-apa . .
Yn : Hmm (memegang perut)
Yoongi : Ada apa?
Yn : Aku lapar . .
Yoongi : Baiklah , aku akan membelikan mu makanan , kau tunggu disini yh . .

Yoongi pun pergi . .

Yn Prov

Yn : Huhh Astaga . . Sekarang aku harus kabur . . (Turun dari ranjang)

Kau pun mencari taxi , tidak tau kemana tujuan mu , kau mengingat-ingat dimana rumah mu untuk kembali . .

Kau pun menemukan rumah mu . .

Kau segera bergegas membereskan baju-baju dan barang mu . .

Apa yg ingin kau lakukan?
Yah ,, kau ingin pergi dari semua ini . .
Walaupun kondisi mu msih blum cukup baik , tpi sungguh kau tidak ingin mengenal ini semua kembali . .

Yn : (menangis)
Yn : Maaf kan aku Yoongi . . Aku tidak bisa trus bersama mu . . Jujur aku mencintaimu , tpi aku tidak kuat akan semua yg terjadi . . (Mengelap air mata)

Kau pun pergi ke Bandara . .
Tujuan mu adalah pindah Negara ke Prancis . .

End Yn Prov

Yoongi Prov

Yoongi pun kembali ke kamar mu . . Namun tidak ada dirimu disana . .

Yoongi pun mencari mu dengan menanyakan nya pada Dokter yg baru saja ingin memeriksa mu . .

Yoongi : Dok , apa Anda melihat pasien kemana perginya?
Dokter : Apa pasien Kabur?
Yoongi : Kabur?
Dokter : Mungkin . . Karena tidak ada keterangan sedikit pun . .
Yoongi : Ash aku harus mencarinya (ingin pergi)
Dokter : Ahh , tunggu tuan . .
Yoongi : Ada apa?
Dokter : Ada yang ingin saya sampaikan tentang Nyonya.Yn
Yoongi : Baiklah apa itu?
Dokter : Memang Nyonya mengalami Amnesia . . Tpi ada sesuatu yang masih di ingat nya . .
Yoongi : Apa itu?
Dokter : Sesuatu yang mungkin di ingatnya adalah Seseorang yang dia suka , dan sesuatu yang baru terjadi . . , Namun dia bisa mengingat semuanya kalau dia mencobanya . . Tpi itu akan sulit untuk nya . .
Yoongi : A-ah gomawoyo . .
Dokter : Nee . .

Yoongi pun langsung pergi menuju rumah mu . .

End Yoongi Prov

Back to you

Saat kau sudah sampai Bandara . . Tiba-tiba saja kau merasa tidak bisa meninggalkan Yoongi . .

Secara Tiba-tiba Ingatan mu kembali memutarkan tentang mu dan dirinya itu membuat kepala mu sedikit sakit dan membuat mu menangis karena terharu . .

Yn : Apa ini . . , Kenapa ini semua terjadi . . (Menangis)
Yn : Tidak-tidak aku harus bisa meninggalkan smua ini . . (Mengusap air mata mu)

Kau pun berangkat ke Prancis . .

Yn : Apa aku harus mengabari Yoongi?
Yn : Kurasa tidak . .

End Yn Prov

Back to Yoongi

Yoongi : Tidak ada siapapun di rumahnya . .

Yoongi pun berputus asa untuk mencari mu . .

Namun tiba-tiba Tuhan mengubah pikiran mu , Kau pun memberi kabar kepada Yoongi . .

Drtt drtt!!

Bunyi Hp Yoongi . .

Yoongi : Siapa ini . .

Yoongi pun membaca chat dari mu . .

💬~
Yn : Yoongi . . Kau tidak perlu mencari ku lagi . . Aku sudah di Prancis . . Terimakasih untuk semua . . Aku harap kau bersenang-senang . .

💬~

Yoongi : Prancis? Tidak-tidak Ahkkk gila , bagaimana aku bisa hidup tanpa mu!!

Yoongi hanya berteriak Sepanjang

Ini lah kisah yg memisahkan kalian . .

Sebenarnya Namjoon itu menyukai mu . . Dia berbohong bahwa Bo Young menyuruhnya untuk menjadi kekasih mu . . Dan saat kau sedang makan malam dengan nya . . Di sudah mengalahkan Yoongi dan membawanya ke gedung rumah sakit itu . . Dia ingin Yoongi mati dan Dirimu seutuhnya hanya untuk dirinya . . Dan sekalian dia ingin membalas dendam karena telah membunuh Bo Young . .

Namun itu semua tidak terjadi pada Yoongi , melainkan pada mu . .

Saat di rumah sakit , kau pura-pura tidak mengenali Yoongi , kau pun kabur . .

Kau mencintai Yoongi , tpi bagimu terlalu berat menjalani ini dalam keadaan seperti ini . .

Bagi mu Mencintai psyco adalah hal yang tidak aneh . .

Dialah Satu-satunya Psycophact yang memenangkan hati mu . .

End~

Gomawo udh baca ff aku ini , maaf klo kurang jelas :( , tpi tenang . . Ini bakal ada Season 2 nya kok . . Kan ceritanya blum selesai :) dan ff Yoongi season 2 itu akan menjadi ff terakhir yg aku tulis 😀 (mungkin :/ )

Sekian 😆

Psycophact In My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang