PROLOG

21 2 0
                                    

Di tengah hutan berdirilah sebuah pack yang bernama Blue Moon pack yang dipinpin  oleh seorang Alpha terkuat di dunia sekalingus pack yang paling disegani dan ditakuti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tengah hutan berdirilah sebuah pack yang bernama Blue Moon pack yang dipinpin  oleh seorang Alpha terkuat di dunia sekalingus pack yang paling disegani dan ditakuti. Alpha tersebut tinggal dengan sang luna dan tiga putranya.
Nama sang Alpha yaitu Arion Aliando Mahendra. Sedangkan nama sang luna yaitu Adira Azkadina Mahendra.

*****

"Kapan kalian akan mencari mate kalian?." Tanya sang Alpha kepada tiga putranya. Saat ini mereka sedang merkumbul di meja makan untuk melaksanakan makan malam.

"Sayang jangan bahas itu di meja makan, nanti aja mending sekarang kita makan dulu ya." Kata sang Luna memberi teguran kepada suaminya sekaligus sang Alpha.

Mereka pun mulai menyantap makanan. Tidak ada yang bersuara hanya ada suara sendok dan karpu yang bergesekan dengan piring.

Beberapa saat kemudian meja yang tadinya penuh dengan makana kini sudah tidak tersisa.

"Ada yang ingin Ayah bicarakan kepada kalian, jadi Ayah tunggu kalian di ruang keluarga." Sang Alpha memberi perintah kepada ketiga putranya. Ketinga putranya hanya menganggukkan kepala. Sang Alpha pun berlalu pergi meninggalkan meja makan.

****

Saat ini mereka sudah berkumpul di ruang keluarga.

"Jadi, kalian belum menemukan mate kalian?."

"Belum Ayah." Jawab anak pertama yang bernama Kenzie Abercio Mahendra dengan nada dinginya.

"Kalian taukan kalian harus menemukan mate kalian sebelum terjadi gerhana bulan merah?."

"Iya kami tau." Kini sang anak kedua yang menjawab pertanyaan sang Ayah yang bernama Andrian Kaindra
Mahendra.

"Ayah memutuskan kalian akan pergi kedunia manusia untuk mencari mate kalia. Kalian megerti!!?."

"Iya Ayah." Jawab ketiga putranya serempak.

"Dan satu lagi kalian akan bersekolah di sana."

"Baik Ayah." Sang anak ketiga menjawab yang bernama Arvin Axella Mahendra.

***

Ditempat lain tepatnya di sebuah Club tiga orang gadis sedang berjoget ria. Mereka mengoyangkan pinggulnya ke kanan dan ke kiri tampa menghiraukan tangan - tangan nakal yang menyentuh tubuh mereka.

Beberapa saat kemudian mereka menghentikan joget mereka dan menuju sebuah sova yang terletak di pojok Club.

"Bell kita pulang yuk." Kata seorang gadis bernama Annisa Calluella Abraham kepada sahabatnya yang bernama Arabella Ashalina Anderson.

"Iya kita pulang yuk gue udah ngantuk nihh Bell." Kata gadis satunya lagi yang bernama Elvina Gazala Derandra.

"Yaudah yuk kita balik, lagian besok kita sekolahkan?." Bella pun menjawab.

"Oke... let's go girl kita pulang." Kini Nisa yang berbicara.

Mereka langsung pergi meningalkan Club malam tersebut menuju mobil dengan berjalan semborongan akibat meminum Volka. Untung saja Vina tidak terlalu banyak meminum Volka jadi dia bisa mengendarai mobil.

Setengah jam kemudian mereka sampai di Apartemen  mereka. Mereka bertiga memang tinggal seatap sebab keluarga mereka sudah tidak ada lagi. Mereka menyewa apartemen tersebut dengan uang hasil jeripayah mereka sendiri. Bella dan Nisa sudah bekerja sebaga foto model sedangkan Vina memiliki kafe sendiri meninggalan dari kedua orang tuanya. Back to topic.

Sesampainya di Apartemen mereka lansung merebahkan dirinya di atas kasur tampa membuka pakaian mereka terlebih dahulu.

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA PLEASE....

lagian kalian kasih vote gak bayar kok jadi please ya kasih votenya setidaknya hargai Author yang ngetik okeee..

Jumat, 22 Mei 2020

3 PRINCE VS 3 BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang