🧚‍♀️ Part 2🧚‍♀️

14 3 0
                                    

Kantin

Suasana kantin begitu ramai. Banyak anak berdesak desakkan mengantri makanan. Dan meja kursi yang tersedia sudah penuh semua tidak ada yang kosong.

"Eh kita duduk di mana? Udah penuh tempatnya"

"Itu pojok kayaknya kosong deh Rah, kesana aja"

"Eh iya ayo mumpung belum ada yang nempatin"

"Lu pesan apa Put, Rah? Biar gua sama Audy yang mesenin"

"Gua bakso sama es jeruk. Bakso nya pedesin banget ya"

"Gua samain aja sama Norah tapi bakso nya jangan pedes pedes"

"Oke Put"

Skip Makan

"Udah semua kan? Ayo ke kelas"

"Ayo"

Mereka berempat pergi meninggalkan kantin dan menuju ke kelas masing masing tetapi di perjalanan Norah ingin ke kamar mandi

"Put gua ke kamar mandi dulu ya gua kebelet nih"

"Oke gua anter ya"

"Gausah gua sendiri aja lu balik ke kelas habis ini kan bel"

"Hati hati Ra"

Norah pun segera menuju ke kamar mandi dengan berlari kecil karena memang dia sudah tidak tahan lagi.

"Akhirnya... lega banget gua"
 
Karena bel sudah berbunyi Norah terburu buru ke kelas dengan berlari di sepanjang lorong. Dia bisa berlari dengan cepat karena murid murid sudah masuk ke kelas masing masing. Dia tidak tahu bahwa lantai ini barusan di pel dan belum kering. Tiba tiba.....

"Awww...... " Norah jatuh ke belakang tetapi dia merasakan bahw punggungnya tidak menyentuh tanah

Norah mendangak melihat ada seorang lelaki yang menahan punggung nya

"Anjir matanya bagus banget sih, gila gila gila gua gamungkin kalau suka sama dia" batin cowok tersebut

"Kalo jalan bisa hati hati gak sih? Untung ada gua kalo engga pecah tuh kepala" ucap cowok tersebut dengan sinis

"Maaf gua tadi keburu ke kelas karena udah masuk jadi gatau kalo lantainya udah di pel"

"Yaelahh lu pasti sengaja kan mumpung ada gua lu pura pura kepleset agar gua tolongin"

"Eh siapa yang berpikiran kaya gitu sih ngeselin banget jadi orang"

"Lu berani sama gua? Lu anak baru? Kok gatau siapa gua"

"Gua berani sama lu. Emangnya kenapa kalo gua anak baru? Lo siapa sih ganggu ketenangan gua aja?"

"Gua Kazama Husen most wanted di sini"

"Cielahhh muka gitu doang jadi most wanted ngimpi nya jangan ketinggian"

Husen mendorong tubuh Norah hingga menabrak dinding. Dan Husen pun mendekatkan wajahnya ke Norah hingga hembusan nafas nya pun terasa di wajah Norah

"Mau Ngapain Lu? Jangan deket deket"

"Masih berani sama gua?" Ucap Husen sambil lebih mendekatkan wajahnya ke arah Norah

"I-iya g-gua masih b-berani sama Lu"

"Hahaha ucapan lu terbata bata gitu masih ngeles. Gini aja deh nama lu siapa kelas berapa?"

"N-nama gua Norah Asyifa Rahmi. G-gua kelas X-IPA 2"

"Good Girl and Good Name. Oh iya nama gua Kazama Husen panggil aja Husen apa Sayang gitu gapapa kok gua ikhlas" ucap Husen sambil menjauhkan wajahnya

"Lu ikhlas gua kagak. Udah deh gua ke kelas dulu"

"Lucu banget sih tu anak. Pake malu malu segala. Baru tau gua kalo ada cewek yang gua deketin pake acara malu malu an jadi gemesh sendiri"

                           oOo
Tok tok tok

"Permisi Bu "

"Sini kamu Norah habis kemana aja kamu jam segini baru ke kelas, dengar bel apa tidak kamu. Yaelah kalo kamu engga disiplin gedenya kamu mau jadi apa? Mau nambah poin di BK? Bilang aja kalau mau nambah,guru BK kasih poinnya gratis kok" Cerocos Bu Nur panjang lebar tanpa henti

"Saya habis dari kamar mandi Bu. Tadi kamar mandi nya antri jadi saya harus menunggu lama Bu"

"Alasan kamu yaudah kali ini kamu saya maafkan. Kalau besok-besok kamu seperti ini lagi kamu sudah ibu cengkiwing bawa ke ruang BK. Sekarang duduk"

"Iya Bu"

"Yaelah Ra lu lama banget tadi mau gua susulin , eh lu udah dateng"

"Tadi waktu di jalan gua kepeleset dan ada anak laki laki nolongin gua. Eh gua kira dia niat baik malah dia nuduh nuduh gajelas. Ngeselin banget sih. Ganteng sih tapi suka marah marah"

"Anak laki laki? Siapa Ra?"

"Namanya Husen"

"Kazama Husen?"

"Ya Allah Ra itu kakel kita"

"Yaelah mampus gua tadi gua manggil dia gapake embel embel Kak"

"Kalau menurut gua gapapa sih Ra karena yang lu temuin itu Kak Husen dia baik banget. Eh btw lu hoki banget sih ketemu dia"

"Hoki hoki pala lu yang ada gua Badmood , udah ah gausah bahas dia lagi pusing gua"

"Hati hati loh Ra benci sama cinta itu beda tipis"

Dibalas deheman oleh Norah.

Apparently The World is Narrow!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang