"Ahh shit, gue telat lagi. "Gumam Rayhan Adhiguna, cowok ganteng tapi playboy dan badboy. Most wanted SMA Guna milik kakeknya. Rayhan mencari cara agar ia dapat masuk ke lapangan, Rayhan memanjat pagar belakang, setelah berhasil ia bergegas menuju lapangan dan baris di asal tempat. Nasib tidak berpihak kepada Rayhan, "hey, kamu siapa suruh masuk barisan?? Baru hari pertama saja kamu sudah telat, ke sini kamu baris di sini!! "Suara Pak Jaya terdengar oleh Rayhan. Alhasil mau tidak mau ia harus menuruti perintah guru berkumis itu. "Kamu yah, mentang mentang cucu pemilik sekolah bisa seenak jidat telat, mau jadi apa kamu? "Ucap Pak Jaya kepada Rayhan. "Haelah pak, telat mah manusiawi pak, kalo bisa ni ya pak saya mau jadi jin, biar bisa ke sini tinggal jentik jari busshhh, dah sampe sini. "Jawab Rayhan dengan santainya. "Kamu ja..."Ucapan Pak Jaya terpotong oleh seorang siswa. "Permisi pak, bapak dipanggil Buk Endang di ruangannya. "Ucap salah satu siswi. "Hmm baiklah, terima kasih ya. Kamu Rayhan bapak udah pusing ngurus kamu terus, hukuman kamu bersihin halaman belakang sekolah. "Perintah Pak Jaya kepada Rayhan. "Lah buset pak halaman belakang jarang dibersihin loh pak, tega bener ba.... "Ucapan Rayhan terpotong dengan teriakan Pak Jaya kepada salah satu siswi. "
Natasha Danudirjo.... Ke sini kamu!! "Seketika siswi yang merasa terpanggil pun menoleh ke arah Pak Jaya dan langsung menghampiri. "Ada apa ya pak??" Tanya gadis itu sopan. "Kebetulan kamu anggota osis, nih kamu urus dia. Saya mau nyamperin Buk Endang. "Perintah Pak Jaya kepada gadis itu, setelah itu Pak Jaya meninggalkan dua remaja tersebut di lapangan. "Lah buset tuh si kumis, tiba Buk Endang gercep bener. "Gumam Rayhan bermonolog sendiri. "Gue kasi tau Pak Jaya lo, "Ucap Acha yang mendengar gumaman Rayhan. "Ck, lo mah kaduan orangnya. "Balas Rayhan langsung. Melihat tidak mendapatkan respond, Rayhan dengan segera membersihkan halaman belakang sekolah yang penuh dengan sampah dan daun daun kering. Dari tempat Rayhan membersihkan halaman tersebut, ia melirik ke arah cewek yang sedang memantau hukumannya, "cantik juga dia, korban gue selanjutnya nih, "Ucap Rayhan dalam hatinya."Woii, gue udah nyelesain hukuman gue nih. "Ucap Rayhan kepada cewek tersebut, Rayhan melihat name tagnya, "Natasha Danudirjo, "gumam Rayhan. "Hmm,gue Rayhan Adhiguna."Ucap Rayhan memperkenalkan diri."Gue gak nanya."Ucap Acha dengan jutek lalu pergi meninggalkan Rayhan seorang diri."Wah cakep cakep jutek yah,no problem gue akan bisa bikin lo luluh ke gue,"ucap Rayhan dengan senyum smirk nya.Setelah itu Rayhan pergi meninggalkan halaman tersebut.
Di rooftop, "wah si boss telah nih,"ucap Iqbaal Setyabudi, sahabat Rayhan sejak SD. "Baru juga hari pertama lo udah telat aja, "tambah Kaysar Wijaya sahabat Rayhan dan Iqbaal sejak pertama masuk SMA. Fyi Kaysar Wijaya saudara kembarnya Kayla Wijaya. "Hmm, sebenarnya gue gak ada niatan mo telat, noh gara gara Mika maksa gue anter dia ke sekolahnya. "Balas Rayhan kepada kedua sahabatnya dengan wajah yang menahan kesal. "Haa Mika teh saha?? "Tanya Kaysar. "Noh pacar baru si onoh, "jawab Iqbaal sambil menunjuk ke arah Rayhan dengan dagunya. "Ck, trus cewek yang lo tembak dua hari yang lalu gimana Ray? "Tanya Kaysar kepada Rayhan. "Yah masih lah, si Mika pacar ke 10 gue. "Jawab Rayhan dengan entengnya. "Lah buset, mo sampe brapaan pacar lo haa?? Kasian ciwi ciwi dimainin tros sama lo. "Celoteh Kaysar dengan heran kepada sahabatnya itu yang hobi banget mainin cewek. Rayhan dan Iqbaal sama sama memiliki hobi mainin cewek, beda hal nya dengan Kaysar. Kaysar lebih menjaga perasaan cewek, dengan alasan kalo dia mainin cewek sama hal nya ia memainkan perasaan ibu dan saudari kembarnya. Uuhh idaman author nih :v.
Kring.... Kring....
Bel istirahat berbunyi dengan nyaring. "Acha cantik tapi cantikkan Kayla, kantin kuy, anak gue mintak makan nih, "ajak Kayla kepada Acha sambil mengusap perutnya. "Hmm, "balas Acha dengan malas, Acha pergi meninggalkan Kayla begitu saja. "Buset dah, gue yang ngajak gue yang ditinggal, untung gue sabar. Achaaaaa...... Wait incess donk.... "Teriak Kayla yang memakakkan telinga siswa siswi yang berada di koridor. "Huftt..... Sabar inces yang selalu ditinggal sama bebep Acha. "Ucap Kayla setelah menghampiri meja kantin yang sudah di tempati Acha itu. "Lo aja yang jalannya lama. "Ketus Acha,"ya udah lo mau pesen apa?biar gue yang mesenin." Tawar Acha kepada Kayla."Sekalian bayarin yah,"jawab Kayla dengan senyum manisnya." Ogah."Ketus Acha lalu pergi meninggalkan Kayla untuk memesan makanannya sendiri."Weii....main pergi pergi aja looo...gue batagor sama es jeruk!!!"Teriak Kayla kepada Acha yang sedang mengantri.Di pintu masuk kantin, tiga cowok idaman kaum hawa masuk memasuki kawasan kantin. Terdengar bisikan para kaum hawa yang mengagumi tiga cowok tersebut, siapa lagi kalo bukan Rayhan Adhiguna, Iqbaal Setyabudi, dan Kaysar Wijaya.
"Ah anjir Rayhan ganteng banget sih"
"Iqbaal pacarim gue donk"
"Wah Kaysar calon bapak dari anak anak gue"
"Rayhaannnn!!! "
"Kaysar jadiin gue pacar pertama lo donk"
"Iqbaal mirip anak gue kelak"
Kira kira seperti itulah bisikan para kaum hawa.
"Ray, Sar, lo bedua mau pesan ape?? Biar gue aja yang mesenin. "Tawar Iqbaal kepada kedua sahabatnya. "Wesss, gue mau bakso plus teh panas es. "Pesen Kaysar kepada Iqbaal. "Ck, yang bener napa, teh panas atau teh es? "Tanya Iqbaal memastikan. "Hiya hiya hiya, teh es maksud gue, "jawab Kaysar disertai dengan cengirannya. "Gue batagor sama teh es yak. "Pinta Rayhan kepada Iqbaal. Setelah mendapatkan pesanan dari kedua sahabatnya, Iqbaal pergi mengantri untuk memesan pesanan sahabat sahabatnya."Nih pesenan lo!"Ucap Acha sembari meletakkan pesanan Kayla di mejanya. "Okey thanks beb. "Ucap Kayla kepada Acha. Mereka berdua makan dengan khidmat. Tiba tiba, "hay cantik!! "Sapa seorang lelaki yang membawa pesanan. "Woi baal, jangan lo goda kembaran gue!! "Teriak Kaysar dari meja sebelah yang melihat Iqbaal menggoda Kayla, kembarannya. "Udah ah cepetan sini, gue baper nich"teriak Rayhan kemudian. "Pletak, laper woi laper bukan baper. "Ucap Kaysar sambil menjitak kepala Rayhan. "Ah klean bedua ganggu gue aja, "ucap Iqbaal yang telah meletakkan pesanan mereka di atas meja.
"Anjirrr, Iqbaal sapa gue Chaa.. Sumpah Iqbaal ganteng banget woii, "bisik Kayla kepada Acha yang menikmati makanannya. "Ganteng apaan, muka kek kerak telor gitu, "ucap Acha setelah menghabiskan makanannya, ia hendak beranjak meninggalkan Kayla yang masih menyantap makanannya. "Nah gitu tuh, hobinya ninggalin gue mulu, ntr ditinggalin pacar pas lagi sayang sayangnya baru tau rasa lo, "kesal Kayla bermonolog sendiri.
Yuhuuu!!! Don't forget vote and comment!!! Warning!!! Typo merajalela. Menulis cerita ini atas dasar iseng. Salam hangat sehangat pelukan doi dari author :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Insaf
RomanceFollow sebelum dibaca yah:) Natasha Danudirjo, gadis cantik dengan senyum manisnya memiliki dua sifat yang berbeda,ceria bila bersama keluarganya dan akan menjadi dingin jika di sekolah. Hingga dia bertemu dengan Rayhan Adhiguna, cowok playboy serta...