LAMA-LAMA INI CERITA BERTRANSFORMASI JADI PROBLEM, HADEUHHH. TYPO BERTEBARAN MACAM DUIT RECEH.
🍃🍃🍃🍃🍃
Karna masalah tempo hari, Mina jadi ngak fokus kalo lagi ngapa-ngapain. Tadi aja, dia hampir ngancurin ujian prakteknya. Tapi, untungnya dia bisa nge-handle semuanya. Jadi, ujian praktek dia aman-aman aja.
"Lagi banyak pikiran ya?"tanya Eunwoo sambil nyodorin air mineral ke arah Mina.
"Ya gitu deh, tapi untung tadi aku bisa handle semuanya. Btw, makasih airnya."balas Mina disertai senyum lembut khasnya.
"Aku langsung balik deh, buat praktek selanjutnya aku kasih tau lewat whatsapp. Tuh, calon suami kamu udah jemput."pamit Eunwoo, cowo itu sengaja ngacak lembut rambut Mina. Biar Seokjin kesel.
Mina langsung noleh ke arah Seokjin, udah berapa lama ya mereka ngak ketemu? Dua minggu ada kali. Mina aslinya kangen banget sama Seokjin, Mina juga udah maafin Seokjin. Tapi, Mina pengen liat usaha Seokjin dulu. Pas Seokjin mendekat, Mina meringis karna penampilan urakan Seokjin. Apalagi itu kumis sama jambangnya, ya tetep ganteng sih. Cuma, seorang Kailash Seokjin Adiwangsa jambangan? Like ewwwhh.
"Visha..."panggil Seokjin dengan suara beratnya.
"Visha maafin aku, aku tau aku salah. Maaf, aku pengen tetep sama kamu. Aku ngak mau kita pisah, maaf Visha. Maaf."ucap Seokjin, suaranya bergetar. Mina jadi ngak tega liat Seokjin kaya gini. Mina milih buat narik Seokjin masuk ke dalam mobilnya.
"Maaf Visha, maaf..."lirih Seokjin, lelaki itu kini bahkan menangis. Mina kagetlah lihat Seokjin nangis. Sekali lagi, Kailash Seokjin Adiwangsa nangis? Apa Mina udah sejahat itu sama Seokjin sampe bikin cowo itu nangis?
"Mas kenapa nangis? Mas jangan nangis."ucap Mina, dia ngelus lembut area jambang milik Seokjin. Seokjin ngeraih tangan mungil milik Mina yang lagi ngelus area rahangnya, terus nyembunyiin wajahnya disana.
"Maaf Visha, jangan tinggalin aku." Mina senyum lembut denger Seokjin bilang jangan tinggalin dia.
"Yang mau ninggalin mas siapa? Aku aja sesayang itu sama mas, kenapa aku harus ninggalin mas? Aku ngak akan ninggalin mas kalo bukan mas sendiri yang minta, sekarang berenti nangis ya? Kita pulang, terus cukuran ya?"balas Mina, Seokjin langsung angguk-angguk.
"Peluk aku dulu."pinta Seokjin.
"As your wish, sayang."
MAMPOS NGAK TUH MINA SUSWIT BANGET?
🍃🍃🍃🍃🍃
"Anna, please. Boleh ya?"pinta Tzuyu, dia dari tadi lagi mohon-mohon sama Jeongyeon buat beli mcfluffy. Padahal, Tzuyu ini baru keluar dari rumah sakit satu minggu yang lalu. Jadi, Tzuyu ini kena magh dan musti di rawat. Dan sekarang, ini anak udah belagu minta mcfluffy. Ngak inget masa-masa menyedihkan di rumah sakit. Mana, masalah sama Taehyung sampe sekarang ngak ada kejelasan karna anak itu ngilang ngak tau kemana.
"Ngak sekalian lo minta ayam geprek level gila? Lo mau masuk rumah sakit lagi? Betah lo di rumah sakit?"balas Jeongyeon. Tzuyu langsung manyun denger jawaban Jeongyeon.
"Tapi boleh makan ayam mcd-nya ya? Please, gue udah enek makan makanan sehat ala ibu Visha dan ibu Oceanna." Jeongyeon ngehela nafas kasar, karna Jeongyeon lagi sabar banget hari ini. Dia bakal ngebolehin.
"Oke, tapi ngak pake saus. Lo ngerengek lagi, kita balik dan lo makan sayur yang bakal gue masak buat lo hari ini."ucap Jeongyeon akhirnya. Tzuyu langsung senyum sumringah, dia bahkan ngecup pipi Jeongyeon yang lagi nyetir.
"Najis, basah pipi gua!"amuk Jeongyeon. Tzuyu cuma nyengir sebagai balasan.
"Ngomong-ngomong Na, lo tuh seminggu nemenin gue di rumah sakit. Seminggu lagi nemenin gue di apart, kak Yasa ngak nyariin lo?"tanya Tzuyu. Dia baru sadar kalo selama dua minggu ini, Jeongyeon yang nemenin dia full time. Mina juga nemenin sih, tapi anak itu ngak sesering Jeongyeon.
"Gue, gue-kan izin dulu mau nemenin lo. Ya, lo juga tau dia lagi skripsian. Jadi, dia sibuk."balas Jeongyeon. Tzuyu nyipitin matanya, Tzuyu ini temenan sama Jeongyeon udah lama. Tau banget kalo cewe itu lagi bohong. Pertama, garuk-garuk idung. Kedua, ngusap bagian leher. Ketiga, Jeongyeon ngusap rambutnya. Tapi, Tzuyu lebih milih buat ngak bilang apa-apa dan ngebalas perkataan Jeongyeob dengan anggukan.
"Na, nanti Mcd-nya yang pamer 5 tapi nasinya satu ya?"
"Dasar babon."
🍃🍃🍃🍃🍃
Sehabis makan di Mcd, Tzuyu ngajak Jeongyeon ke breadtul dulu. Dia lagi pengen makan breadtul banyak-banyak. Jeongyeon, beneran ngak habis pikir sama Tzuyu yang ngak kenyang-kenyang.
"Lo beneran ngak kenyang? Sumpah?"tanya Jeongyeon.
"Mau breadtul tau, kangen. Tadinya juga mau beli mb, tapi gue belum siap dapet amukan dari ibu Oceanna."
"Lo boleh beli mb, nanti pulangnya gua gantung lo dipatung pancoran."balas Jeongyeon sambil ketawa. Tapi, atensi Tzuyu teralihkan pas liat dua sosok familiar baru aja masuk ke moonbucks.
"Na, sejak kapan kak Yasa deket sama teh Gina?"tanya Tzuyu tiba-tiba. Jeongyeon langsung melotot denger pertanyaan kaya gitu.
"Mak-maksud lo apa? Gue ngak ngerti."jawab Jeongyeon.
"Lo tau apa maksud gue Oceanna, so can you answer my question? Sejak kapan mereka deket?"
"Kak Gina, dia cinta pertamanya Yasa."balas Jeongyeon pada akhirnya. Setelah denger jawaban dari Jeongyeon, Tzuyu langsung narik tangan sahabatnya itu buat masuk ke moonbucks. Kalian tau mereka mau ngapain? Mereka mau nguping, bukan mau labrak kaya tempo hari.
"Kita ke breadtul aja, kita ngak sopan nguping kaya gini."ajak Jeongyeon. Tzuyu tuh gemes, kenapa Jeongyeon yang barbar kuadrat bisa jadi letoy kaya gini. Letoy dalam artian dia pasrah banget pacarnya ketemu cinta pertamanya. Apalagi, Jimin ngak bilang dulu sama Jeongyeon mau ketemu Seulgi.
"Lo ke breadtul, beliin semua roti yang gue mau. Gue mau nguping disini, lo tenang aja. Gue ngak akan adain labrak season 2." Akhirnya Jeongyeon nurut sama Tzuyu buat tetep nguping pembicaraan Jimin sama Seulgi. Awal-awal perbincangan, obrolan mereka masih normal gimana temen udah lama ngak ketemu.
"Ehh btw, congrats loh atas hubungan lo sama Oceanna."ucap Seulgi.
"Gue sih udah yakin lo akhirnya bakal sama dia, kenapa ngak dari dulu sih kalian jadian?"lanjut Seulgi.
"Lo sendiri tau dulu hati gue punya siapa, jangan pura-pura bego Ginara."balas Jimin, emosi lelaki itu tiba-tiba jadi tidak terkontrol sekarang.
"Lo harusnya tau segimana menderitanya gue saat lo selalu nolak gue Gin! Apa gue bener-bener ngak ada dihati lo? Apa perjuangan gue dulu selalu dianggap lelucon buat lo? Sayang gue buat lo itu sayang dari cowo ke cewe Gin, bukan sayang dari adek cowo ke kakak cewenya!boleh gue tanya kenapa lo selalu nolak gue? Kasih gue alasan yang bener-bener gue terima? Bukan seribu alasan basi yang lo kasih kaya dulu."sentak Jimin.
"Yas, lo udah punya Oceanna! Kenapa lo ngungkit masa lalu?! Ini salah Yasa, pikirin perasaan Oceanna dong!"balas Seulgi.
"Oceanna ya? Lo tau kenapa dulu gue nembak Oceanna? KARNA GUE CAPEK! GUE CAPEK USAHA BUAT NGAK SAYANG SAMA LO, TAPI NYATANYA GUE MALAH TAMBAH SAYANG SAMA LO!"Teriak Jimin.
Baik Tzuyu maupun Jeongyeon, mereka sama-sama kaget denger perkataan yang baru saja keluar dari mulut Jimin. Jeongyeon, tengah mengendalikan dirinya agar sesak didadanya mereda. Namun, bukannya mereda sesak didadanya malah semakin jadi. Isakan kecil mulai lolos dari bibir mungil milik Jeongyeon. Tzuyu, langsung membawa Jeongyeon keluar dari moonbucks.
"Sorry Na, harusnya gue ngak keukeuh nguping apa yang mau mereka omongin."
🍃🍃🍃🍃🍃
Kalo kata ibu Kartini "habis gelap, terbitlah terang."
Nah kalo kataku, "habis masalah, terbitlah masalah baru."🤣🤣
Wish kalian kali ini ngak kukabulin, maaf sekaleee🤣🤣
Satu dapet konflik, semua dapet🤣🤣 kan berbagi itu indah🤣🤣 tapi hubungannya apa yak?😭😭😭Selamat malam buat kalian dari istri mas wunpil💋💋💋